Inilah Waktu Terbaik Untuk Mendapatkan Tiket Pesawat Murah

ireztia

Saat-saat akhir tahun seperti ini memang waktu yang tepat bagi Anda untuk berlibur, bertepatan dengan hari Natal dan tahun baru. Saat-saat seperti ini juga menjadi momen yang terbaik untuk berlibur bersama keluarga atau bersama kekasih tercinta. Apalagi berlibur kini sudah menjadi tren yang menjadi kebutuhan juga bagi sebagian orang. Karenanya, ini adalah saat yang paling tepat untuk kita berburu tiket pesawat murah agar bisa menikmati indahnya liburan nan hemat. 

Kenapa pesawat? Alasannya, transportasi pesawat kini banyak dipilih karena memiliki rute yang banyak, antar pulau bahkan antar negara. Selain itu menggunakan transportasi pesawat ini dinilai lebih tepat waktu, baik waktu berangkat maupun waktu tiba. Pesawat juga sebuah alat transportasi yang memiliki waktu tempuh yang lebih cepat dibanding alat transportasi lainnya.

Namun, untuk menggunakan alat  transportasi pesawat ini biaya yang perlu dikeluarkan lumayan merogoh kocek yang dalam. Jadi banyak calon penumpang pesawat yang mencari cara untuk mendapatkan harga tiket yang lebih murah. Termasuk kamu?

Nah, untuk mendapatkan tiket pesawat murah Anda harus tahu waktu-waktu yang pas agar mendapatkan tiket pesawat yang pas di kantong. 

Pesan Pesawat saat Subuh (05.00)

Nah jam yang tepat untuk memesan tiket pesawat adalah pada pukul 05.00 waktu setempat dan hindari waktu memesan pesawat dari pukul 07.00 sampai pukul 22.00 waktu setempat. Saat jam- jam subuh itu, banyak maskapai yang menurunkan harga pesawat sehingga sangat efektif memesan pesawat.

Pesan Dini Hari pada Hari Rabu (01.00)

Kebanyakan orang mencari tiket pesawat saat hari Minggu sampai hari Selasa, mereka memiliki waktu yang banyak untuk mencari tiket jadi saat hari Rabu tiba pemesan tiket tidak akan sebanyak hari Senin, Selasa dan hari Minggu, jadi maskapai segera menurunkan harganya. Jam yang tepat adalah pada jam 01.00 waktu setempat, karena jam-jam ini merupakan awal dari turunnya harga pesawat sehingga Anda tidak kehabisan tiket murah.

Selasa Pagi sampai Sore (Pagi sampai pukul 15.00)

Biasanya penjualan tiket akan ditutup pada saat Senin malam sehingga saat Selasa akan muncul harga yang baru. Saat-saat ini Anda berkesempatan untuk mendapatkan harga terbaik dari maskapai. Jangan lebih dari jam 3 sore karena pada Hari Selasa juga banyak calon penumpang pesawat yang sedang mencari. Jangan sampai Anda kehabisan harga yang murah.

Untuk mendapatkan tiket pesawat yang murah, di atas adalah jam-jam yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan tiket murah. Namun selain itu, sebenarnya masih banyak yang  bisa menjadi pertimbangan untuk mendapatkan tiket pesawat yang murah. Hal-hal tersebut juga akan mempengaruhi harga dari tiket pesawat yang Anda beli;

Tujuan 

Tujuan menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Jika tujuan Anda jauh maka tiket pesawat yang Anda beli juga akan lebih mahal. Namun untuk menyiasatinya Anda bisa memilih pesawat yang tidak langsung atau transit di suatu tempat terlebih dahulu agar tidak mahal.

Maskapai dan Kelas

Jika Anda menginginkan tiket pesawat murah, Anda juga harus memperhatikan maskapai yang akan tumpangi. Kelas juga menentukan Anda dalam mengeluarkan uang. Pakai maskapai yang membanderol tiket pesawat murah agar Anda tidak terlalu banyak merogoh kocek.

Promo Tiket Pesawat

Promo inilah yang menjadi alat utama mendapatkan tiket pesawat murah. Anda bisa mendownload aplikasi Pegipegi untuk membeli tiket pesawat dengan berbagai penawaran terbaik dan juga banyak sekali promo tiket pesawat murah yang bisa membuat Anda lebih hemat. Anda bisa membandingkan berbagai harga dari berbagai maskapai dalam tujuan yang sama dan mendapatkan kemudahan pemesanan dan juga pembayaran. Sebelum melakukan pemesanan tiket pesawat ada baiknya Anda mengecek fitur promo, sesuaikan dengan kebutuhan, catat kode kupon dan gunakan. Anda bisa mendapatkan tiket pesawat di sini.

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someone

Leave a Reply