10 Krim Pemutih Ketiak Terbaik Yang Aman Digunakan

admin_ireztia

Keti atau ketiak hitam? Mmm agak gak nyaman ya sebenarnya. Setelah membahas penyembuhan luka bakar dengan kulit ikan, kali ini kita akan membahas tentang ketiak hitam yang akan berubah menjadi putih menggunakan krim pemutih ketiak. Dengan menggunakan secara teratur pasti akan membantu kamu untuk merubah ketiak yang hitam. Lalu krim pemutih ketiak apa yang bisa dijadikan pilihan?

Berikut ini adalah rekomendasi 10 merk krim pemutih ketiak yang terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai rekomendasi. Simak sampai habis ya.

1. Ivory Caps Underarm Skin Lightening Gel Cream

Ketiak hitam tidak hanya dapat dialami oleh para wanita, tetapi juga pria. Oleh karena itu, kami menghadirkan Ivory Caps Underarm Skin Lightening Gel Cream, sebuah krim pencerah ketiak yang aman digunakan oleh wanita maupun pria. Bekas luka atau flek hitam juga bisa dihilangkan dengan produk ini. Yang paling penting, krim ini tidak menyebabkan rasa perih atau iritasi. Produk ini bisa digunakan ke bagian-bagian kulit yang sensitif tanpa perlu khawatir.

2. Meladerm Skin Whitening Cream

Merk krim pemutih ketiak yang satu ini mungkin tidak dijual di supermarket. Kamu bisa membeli Meladerm Skin Whitening Cream ini melalui situs belanja online internasional. Ini adalah krim yang tepat untuk memulihkan warna kulit di bagian ketiak yang menghitam karena berbagai macam faktor. Meladerm Skin Whitening Cream tidak mengandung paraben dan hydroquinon. Uniknya, selain bisa memutihkan warna kulit ketiak, ternyata produk yang satu ini juga dikenal ampuh untuk menyamarkan bintik hitam di wajah atau bekas luka, lho.

3. DSC Armpit Whitening Cream

Tidak perlu bingung mencari krim pemutih ketiak. Pasalnya, sudah banyak krim pemutih ketiak yang dijual bebas di pasaran. Salah satu krim dengan kualitas yang cukup baik adalah DSC Armpit Whitening Cream. Tak hanya untuk memutihkan ketiak, produk ini hadir untuk turut memutihkan selangkangan, lutut, dan siku. Produk ini bekerja dengan mengikis sel kulit mati dan menghaluskan tekstur kulit di bagian tubuh yang nampak menghitam.

4. Pink Daisy Personal Bleaching Cream

Meskipun sedikit mahal, tetapi Pink Daisy Personal Bleaching Cream dapat memberikan hasil yang lebih cepat dan efektif untuk mencerahkan kulit ketiak. Krim ini bisa dipakai oleh pria maupun wanita. Bahkan, produk ini cocok untuk semua jenis kulit. Tidak ada bahan kimia berbahaya yang terdapat dalam krim ini, sehingga tidak perlu ragu untuk memakainya sesuai dengan petunjuk penggunaan yang ada. Pink Daisy Personal Bleaching Cream akan membantu proses pencerahan ketiak tanpa menimbulkan iritasi.

5. Cup Cake Underarm Cream Little Baby

Merasa tidak nyaman dengan warna ketiak yang gelap? Atasi permasalahan tersebut dengan menggunakan Cup Cake Underarm Cream Little Baby. Ini adalah krim untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit ketiak. Krim ini mengandung Vitamin A, C, E, dan B3, serta ada juga kandungan Minyak Bunga Mawar, Ekstrak Mulberry, Ekstrak Chamomile, dan Aloe Vera. Krim dengan tekstur yang lembut ini juga bisa menjadi deodorant untuk mencegah bau badan. Bisa juga menggunakan produk ini untuk memutihkan lutut, siku, dan leher.

6. Mistine Lecer Cream for Underarm Whitening

Produk yang satu ini diformulasikan untuk mencerahkan area ketiak dan selangkangan secara bertahap. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat krim ini berasal dari bahan botani yang aman dan tidak menimbulkan efek samping. Anda bisa menggunakan Mistine Lecer Cream for Underarm Whitening sebanyak 2 kali sehari untuk memperoleh hasil yang lebih cepat.

7. Rococo Revitalize Skin Lightening Cream

Satu krim pemutih ketiak yang bagus ini ternyata juga bisa dipakai untuk mencerahkan siku, lutut, dan puting payudara. Adalah Rococo Revitalize Skin Lightening Cream yang diramu dengan Kojic Acid yang diekstrak dari jamur untuk berperan sebagai antioksidan yang melindungi dari kerusakan kulit.

Produk yang satu ini dapat mencerahkan warna ketiak secara bertahap. Pemakaian krim ini secara teratur dapat menghambat hiperpigmentasi dan meratakan warna kulit. Rococo Revitalize Skin Lightening Cream hadir dengan tekstur yang tidak lengket dan mudah terserap oleh kulit. Produk bebas paraben ini sangat aman dipakai oleh semua jenis kulit.

8. Mosbeau Placenta White Underarm Cream

Mosbeau Placenta White Underarm Cream adalah sebuah krim hebat yang mampu menembus kulit dan mengontrol produksi melanin pada bagian ketiak, selangkangan, siku, lutut, pergelangan kaki, dan di sekitar puting payudara. Bahkan, produk ini dapat mencerahkan kulit ketiak Anda dalam waktu 14 hari saja. Krim ini menggunakan bahan-bahan alami sebagai pencerah kulit, mulai dari Horse Placental Protein, Bellis Perennis (Daisy) Extract, Fulvic Acid, dan Artemia Extract. Mosbeau Placenta White Underarm Cream turut diperkaya dengan 7 ekstrak tumbuhan untuk menjaga kelembaban kulit.

9. Finale Armpit Whitening Cream

Warna ketiak yang hitam bisa disebabkan karena penumpukan sel kulit mati atau produksi melanin di area ketiak. Untuk mengatasi permasalahan ketiak berwarna gelap, Anda bisa mulai melakukan perawatan dengan Finale Armpit Whitening Cream. Merk krim pemutih ketiak yang bagus ini diklaim dapat memutihkan ketiak dalam waktu 4 minggu. Selain itu, produk ini juga dapat memutihkan selangkangan, sehingga lebih percaya diri saat mengenakan bikini. Yuk, miliki warna ketiak yang lebih cerah dengan tekstur yang halus menggunakan Finale Armpit Whitening Cream.

10. CANAE Reflection Underarm Cream

Krim ini ditujukan untuk orang-orang yang memiliki warna ketiak gelap. Tak hanya itu saja, CANAE Reflection Underarm Cream juga dirancang khusus untuk mencerahkan warna siku, lutut, dan pergelangan kaki yang nampak gelap.

Uniknya, produk ini dapat memberikan hasil yang optimal dalam waktu 7 hari pemakaian saja. Tekstur kulit yang nampak gelap juga menjadi lebih halus. Di samping itu, krim pemutih ketiak ini juga diklaim dapat mengurangi tanda-tanda penuaan, seperti keriput dan garis halus.

Selesai, itulah 10 merk krim pemutih ketiak terbaik yang bisa kamu jadikan rekomendasi. Semoga pembahasan kali ini dapat membantu mu untuk menentukan pilihan ya. Jangan lupa gunakan secara teratur agar hasilnya maksimal.

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someone

Leave a Reply