Make Up Durian Untuk Pecinta Make Up Dan Pecinta Durian

admin_ireztia

Bagaimana jika aroma make up mempunyai aroma buah-buahan yang kamu sukai. Contohnya saja durian. Mmm akan langsung terbayang buah durian yang legit, harum dan manis bukan. Memangnya ada? ada dong, karena kali ini kita akan membahas make up durian.

Kalau biasanya tren make up unik kebanyakan berasal dari Korea atau Jepang. Kali ini sebuah merek kosmetik terkenal asal Malaysia meramaikan dunia kecantikan dengan serangkaian koleksi make up terbarunya yang terbuat dari buah durian!

make up durian

Penasaran seperti apakah make up durian ini? Untuk kamu pecinta durian, wajib untuk menyimak penjelasannya sampai habis ya!

Make up durian ini bukan durian sembarangan lho, tetapi rangkaian kosmetik ini sengaja dibuat dengan menggunakan Durian Musang King yang sangat terkenal di Malaysia. Raja buah yang populer di Negeri Jiran ini tidak saja digemari karena daging buahnya yang berwarna kuning segar, tetapi aroma dan rasanya yang nikmat selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar durian.

Disebut-sebut sebagai koleksi kosmetik dengan aroma durian yang pertama kali ada di dunia per-make up-an. Musang King by Elianto Make Up terdiri dari beberapa item, yaitu lipstik, parfum, eyeshadow, lip balm, dan highlighter. Selain menebarkan aroma durian yang khas, Musang King juga hadir dalam warna-warna ceria dengan kemasan yang identik dengan warna kuning menyegarkan khas buah durian.

Elianto Make Up selama ini memang dikenal sebagai brand skincare dan make up. Dalam pembuatan produknya selalu menggunakan ekstrak botani alami yang sepenuhnya diimpor dari Swiss, Italia, Korea Selatan, Taiwan, dan Jerman. Rangkaian koleksi Musang King by Elianto ini sengaja diciptakan untuk memberi ruang bagi perempuan agar dapat mengekspresikan diri, terutama dalam hal riasan wajah.

make up durian

Elianto Make Up Durian Musang King Eyeshadow

Penggemar eyeshadow pasti akan menyukai Durian Musang King Eyeshadow by Elianto Make up ini. Dengan teksturnya yang lembut, eyeshadow yang hadir dalam dua pilihan warna yakni Cocoa dan Yellow tersebut cukup pigmented dengan hasil akhir sentuhan matte yang akan memberikan tampilan pada mata secara ideal.

Elianto Make Up Durian Musang King Highlighter

Untuk riasan sehari-hari, Elianto Make Up Durian Musang King Highlighter akan menciptakan tampilan kulit yang indah dan bersinar dengan highlighternya yang berwarna kuning cerah. Aplikasikan pada tulang pipi, dan area sekitar mata untuk membuat wajah terlihat bercahaya secara natural.

make up durian

Elianto Make Up Durian Musang King Lip Colour

Dengan tekstur yang ringan dan hasil akhir matte yang lembut. Elianto Make Up Durian Musang King Lip Colour akan memberikan semburan warna creamy menakjubkan yang akan menjadi favorit para penggemarnya.

Elianto Make Up Durian Musang King Moist Lip Care

Hadir dalam dua warna pilihan yaitu pink dan kuning lembut. Elianto Make Up Durian Musang King Moist Lip Care terbuat dari kombinasi bahan alami yang meliputi cocoa butter, olive oil and vitamin E, lip care yang dapat memberikan kelembaban secara maksimal pada bibir. Tak hanya itu saja, dengan kandungan SPF 18 yang ada di dalamnya juga mampu melindungi bibir dari paparan sinar UV yang berbahaya.

The Elianto Durio Bloom Eau De Parfum

Inilah bagian terbaik dari semua rangkaian produk Musang King. The Elianto Durio Bloom Eau De Parfum dengan wewangian bunga durian. Dikombinasikan dengan ekstrak bunga freesia, bergamot, grapefruit, jasmine, bunga muguet, dan mawar yang menghasilkan aroma khas kayu yang sensual dan hangat.

Beberapa industri saat ini seperti berlomba-lomba untuk menghasilkan produk yang kekinian dan inovatif. Tidak terkecuali bagi industri kecantikan. Beberapa produk yang dikeluarkan oleh para produsen kosmetik bahkan cenderung agak nyeleneh untuk mengikuti tren yang ada, tak terkecuali seperti yang dilakukan oleh Elianto Make Up.

Kelebihan Make Up Durian

Elianto merupakan salah satu produsen kosmetik yang ada di Malaysia. Sebuah terobosan mereka lakukan dengan memproduksi sebuah lipstik yang memiliki aroma dan rasa durian. Melalui akun facebook resminya, Elianto mengklaim jika lipstik berwarna kuning terang tersebut mampu menghilangkan efek mabuk karena minuman keras dan pingsan karena alkohol.

Selain itu lipstik tersebut juga disebutkan tidak mengandung pestisida. Sehingga aman digunakan dan efek glossy-nya mampu bertahan lama di bibir sang pemakai. Elianto menamakan produk lipstiknya ini sebagai Elianto Musang King. Musang King merupakan varietas unggul durian asal Malaysia yang memiliki daging tebal yang berwarna kuning. Selain itu memiliki biji agak kecil dan rasanya manis agak sedikit pahit.

make up durian

Karena rasa dan tekstur dagingnya konon jauh lebih enak daripada durian Montong asal Thailand, maka harga durian Musang King di pasaran dibanderol cukup mahal. Sekitar Rp 250.000 per buahnya. Itupun harga yang paling murah. Namun meski begitu, Musang King tetap laris terjual di pasaran.

Saat ini lipstik tersebut memang belum diproduksi secara masal. Saat ini Elianto hanya sekedar mencoba melemparkan produk tersebut dengan mengetesnya pada beberapa orang sambil melihat peluang pasar yang ada. Meski begitu, tentunya para wanita pecinta buah khas Asia Tenggara ini sangat menanti-nantikan produk yang konon katanya, mampu menimbulkan sensasi seperti memakan durian setiap kali si pemakai menjilat bibirnya yang menggunakan lipstik tersebut.

Nude-tella Matte Liquid Lip Whips

Lipstik keluaran Elianto ternyata bukanlah satu-satunya produsen kosmetik yang memproduksi lipstik yang memiliki aroma dan rasa tertentu. Beberapa waktu sebelumnya, brand kosmetik Beauty Bakerie telah mengeluarkan produk lipstik yang memiliki aroma dan rasa nutella (selai yang terbuat dari campuran cokelat dan kacang hazelnut), yang diberi nama Nude-tella Matte Liquid Lip Whips. Produk lipstik tersebut dilempar ke pasaran dengan harga $ 60 atau sekitar Rp 857.000. Jadi ingin coba!

Itulah penjelasan tentang make up durian. Eits ada yang lebih menarik lho! Cocok banget untuk kamu yang demen makan, karena akan mengulas tentang tempat-tempat kuliner yang hits di Bandung.

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someone

Leave a Reply