Serunya Liburan di Jogja Bay Pirates Adventure Water Park

admin_ireztia

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark merupakan salah satu waterpark atau taman air yang terbesar di wilayah Jogja dan Jateng, bahkan diklaim yang terbesar, tercanggih dan terlengkap di Indonesia. Sesuai namanya, Jogja Bay Pirates Adventure Water Park bertema Bajak Laut. Jogja Bay Pirates Adventure Water Park saat ini menjadi salah satu tempat rekreasi yang menjadi incaran wisatawa.

Ada banyak keseruan yang bisa kita nikmati di Jogja Bay Pirates Adventure Water Park . Wahana apa saja yang bisa kita nikmati? Simak ulasan dibawah ini.

Sebelum membahas wahana-wahana yang terdapat di Jogja Bay Pirates Adventure Water Park mari kita bahas rutenya terlebih dahulu.

Rute Menuju Jogja Bay

Untuk menuju ke Jogja Bay sangatlah mudah. Jika sedang berada di Kota Jogja, maka kita harus mengambil jalur Ringroad Utara menuju ke Maguwoharjo atau Stadion Maguwoharjo Kabupaten Sleman.

Dari ringroad ambil jalur lambat untuk menuju ke Maguwo. Dan belok ke kiri sebelum Lotte Mart atau masuk ke arah Tajem. Dari sini anda harus melewati perempatan pasar setan, dan setelah itu baru menemui perempatan tajem ( terdapat lampu merah ).

Dari sini anda belok ke kiri, menuju ke arah stasion maguwoharjo. kurang lebih 1,5KM kita akan menemui stadion maguwoharjo yang berwarna biru. Di sebelah kanan, terdapat bangunan seperti kapal bajak laut. Disitulah letak Jogja Bay.

Wahana di Jogja Bay Pirates Waterpark

Dengan menemati areal seluas 7,7 hektar, tempat rekreasi terbaik di Jogja ini rencananya akan membuat 19 jenis wahana yang akan memanjakan anda semua. Bahkan beberapa wahana menjadi yang pertama di Indonesia. Sedikitnya 6 wahana dapat memacu adrenalin kita dan beberapa wahana khusus anak-anak. Bahkan ada juga wahana khusus untuk menikmati kolam renang untuk bersantai, dikelilingi oleh bar.

1. Wahana Memo Racer

Merupakan wahana adu luncur yang terbaik di Jogja Bay Pirates Waterpark. Anda bisa bermain wahana ini untuk menantang kecepatan meluncur kepada teman – teman anda ketika di Jogja. Seru dan juga mengasyikkan pastinya ketika anda harus berkompetisi dengan teman atau keluarga. Wahana luncur ini terdiri dari 8 lintasan seluncur, dengan 2 jalur luncur yang berbeda. Setiap Jalur memiliki 4 lintasan seluncur.

2.Wahana South Beach

Terkenal dengan nama wahana gelombang tsunami ini sangat digemari hampir semua pengunjung di Jogja Bay Waterpark ini. Kita akan merasakan terjangan ombak laut buatan yang datang sewaktu-waktu.

Air gelombang akan dikeluarkan setiap beberapa detik sekali. Namun setiap 15 menit sekali, mesin gelombang ini juga akan mengalami istirahat selama kurang lebih 15 menitan. Persiapkan diri untuk berada di depan, dan rasakan keganasan ombak laut buatan ini.

3. Wahana Volcano Coaster

Dengan mengandalkan kecepatan diawal, kita akan merasakan seperti peluru yang keluar dari pistol. Cepat, melesat dan berliuk-liuk mengikuti jalur yang panjang, itulah yang akan kita rasakan di wahana volcano coaster Jogja Bay.

4. Wahana Timo-timo Rider

Wahana ini sangat cocok untuk anak muda yang menginginkan keseruan dalam permainan watersport. Dari ketinggian sekitar 10 meter, anda akan melewati lintasan yang pendek dengan jalur meliuk tajam. Dengan 3 putaran meliuk yang akan dihadapi, kita akan merasa seperti terombang-ambing di laut lepas.

5. Wahana Jolie Raft River

Kalau wahana yang satu ini sangat berbeda dengan wahana lainnya. Di bisa meluncur bersama arus air yang mengalir dari atas sampe bawah.

6.Wahana Bakti Adventure

Wahana yang satu ini merupakan salah satu wahana yang santai dan tidak begitu mendebarkan namun tetap menawarkan keseruan. Disini kita akan diajak berkeliling Jogja Bay melewati slider yang meliuk dan berputar-putar.

Jogja Bay Pirates Adventure Water Park

Wahana Ziggy Giant Barrel cocok untuk katagori anak-anak. Wahana yang terdapat berbagai macam perosotan dengan jalur pendek dan panjang ini, memiliki barel besar yang siap menyiram sewaktu-waktu. Anak-anak mulai dari 3 tahun hingga umur 10 tahun dapat menikmati wahana ini.

7. Wahana Mimi Family

Kamu ingin sekedar menikmati suasana dan bersantai ? Bisa langsung memilih wahana Mimi Family yang tenang.

8. Wahana Hip Playground

Lengkap dengan gazebo, pengunjung yang ingin bermain air bisa mengunjungi arena Hip Playground yang memungkinkan kita memainkan beberapa permainan bebas.

9.Wahana Donte Wild River

Biarkan dirimu mengalir bersama air di Donte Wild River, dengan arus yang tenang dan sambil mendengarkan kicauan burung dan hempasan angin sejuk kamu akan mengalir serasa di sungai.

Jogja Bay Pirates Adventure Water Park

10. Wahana Kula Playpool

Kula Pool adalah tempat yang cocok untuk bersantai, dengan pool bar disisi kolam kamu dapat menikmati minuman favorit bersama teman-teman.

Fasilitas Pengunjung Jogja Bay

Selain wahana – wahana diatas, kita juga bisa menikmati bebagai macam fasilitas yang telah disediakan oleh pihak pengelola Jogja Bay Waterpark. Fasilitas tersebut antara lain :

Gazebo
Cafe and Restaurant
Poolbar
Penyewaan Loker
Penyewaan Handuk
Mushola
Kamar Mandi lebih dari 30 kamar
Pirates Ship
Shooping Centre
Dan lain-lain.

Jam Operasional Jogja Bay

Week Day
Ticket Counter : 09.00 – 16.00
Waterpark : 09.00 – 18.00
Harbour Theater : 09.00 – 22.00

Week End
Ticket Counter : 08.00 – 16.00
Waterpark : 09.00 – 18.00
Harbour Theater : 09.00 – 22.00

Harga Tiket Jogja Bay

Untuk harga tiket dan promo terbaru Jogja Bay silahkan cek di website resmi Jogja Bay.

Dengan harga yang ditetapkan kita sudah dapat menikmati seluruh wahana yang tersedia di Jogja Bay. Untuk pembelian di cafe and resto, kita cukup mengeluarkan uang antara Rp 10.000 – Rp 25.000 untuk menikmati minuman. Dan Rp 30.000 – Rp 50.000 untuk dapat menikmati bermacam makanan.

Jika ingin bisa mendapatkan berbagai promo dan diskon kita harus mendaftar kartu member.

Setelah semua informasi tentang Jogja Bay Pirates Adventure Water Park sekarang tinggal kamu rencanakan kapan mau berlibur kesini. Jika berkunjung waktu liburan panjang, sebaiknya datang pagi hari, pukul 08.00 sudah sampai di Jogja Bay. Selain kesini kunjungi juga Wisata Malam Jogja.

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someone

Leave a Reply