Metode Infus Whitening Bikin Kulit Putih Permanen

admin_ireztia

Setelah sebelumnya kita sudah membahas suntik putih, kali ini kita akan membahas tentang metode infus whitening. Standar kecantikan dan ketampanan yang sering berlaku di dunia ini adalah memiliki kulit putih. Padahal tidak begitu, meskipun kita memiliki kulit sawo matang tetap bisa tampil menarik.

Syaratnya kulit dijaga dan dirawat dengan baik. Tapi sudah beberapa tahun ini metode infus whitening dikabarkan bisa membuat kulit putih permanen. Apa iya?

Nah sekarang kita akan membahas tentang metode infus whitening yang katanya bisa membuat kulit putih secara permanen. Simak penjelasannya di bawah ini!

Infus whitening adalah salah satu tindakan atau prosedural invasif yaitu dengan memasukkan zat tertentu dimana berupa vitamin C mega dosis dan atau kolagen dengan tujuan unutk mendapatkan kulit yang cerah dan bersih. Infus Whitening dilakukan dengan cara memasukkan multivitamin ke dalam tubuh dengan cara diinfus dari pembuluh darah di tangan. Hasilnya efektif, pasien harus banyak minum air putih supaya penyerapan obat lebih cepat.

Saat proses pencernaan juga dimungkinkan ada ensim pencernaan yang akan mengubah atau memecah obat yang diminum sehingga akan kurang efektif dan lebih baik jika langsung masuk ke dalam aliran darah melalui infus. Namun bagaiman proses ini dilakukan? Infus dilakukan dengan cara memasukkan sebuah jarum kecil ke alirah pembuluh darah.

Biasanya jarum di tanam di dekat siku, pergelangan tangan, atau di bagian punggung tangan. Jumlah tetesan cairan infus setiap menitnya akan dipantau oleh seorang perawat. Berbeda dengan produk pencerah yang diolekskan ke kulit, infus vitamin C ini justru bisa lebih menjanjikan kulit cerah yang merata karena vitamin C yang diedarkan ke seluruh tubuh melalui darah.

Zat Dalam Infus Whitening

Beberapa jenis zat bermanfaat yang juga bisa kita dapatkan melalui metode infus whitening adalah placenta. Selenium, oxyderma, alpha lipoid acid, tranexamec acid, co enxym, hyaluronic acid, riboflavin, egf dan bioflavonoid. Hal ini membuat tubuh kita mendapat berbagai zat yang diperlukan oleh tubuh layaknya asupan dari konsumsi sayuran, buah dan makanan bergizi lainnya.

Metode infus whitening ini bisa menghasilkan kulit yang cerah, segar dan bercahaya. Hal ini dimungkinkan karena pemberian berbagai bahan seperti asam amino dan antioksidan untuk melembutkan, menghaluskan, melindungi dan memutihkan kulit. Dengan sendirinya kulit akan bisa terlihat putih dan sehat.

Manfaat Infus Putih

Faktanya, metode infus pemutih bisa membantu kita memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit. Kulit akan bisa membendung efek radikal bebas dan produksi pigmen kulit. Hal ini sangat penting mengingat adanya berbagai hal yang bisa mempengaruhi kesehatan kulit seperti paparan sinar matahari, stress, polusi dan zat pewarna. Kandungan vitamin c yang terdapat dalam infus bisa membantu meningkatkan stamina tubuh.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kita bisa melakukan perawatan pemutih kulit dengan menggunakan infus ini selama seminggu sekali dalam 5 minggu. Proses lanjutan bisa dilakukan dengan pemberian infus sebulan sekali. Jenis perawatan ini sangat aman bagi pengguna dengan rentang usia antara 17 sampai dengan 45 tahun. Untuk usia di bawah 17 tahun tidak disarankan karena fungsi regenerasi belum tercipta sempurna.

metode infus whitening

Pengguna yang berusia diatas 45 tahun juga tidak disarankan untuk menggunakannya karena fungsi organ tubuh yang mulai menurun. Metode yang satu ini juga sebaiknya tidak dilakukan oleh orang yang memiliki penyakit maag, ginjal dan jantung karena kemungkinan efek kenaikan asam lambung akibat suntik vitamin c. Jika pengidap penyakit ginjal melakukannya maka kita mungkin akan menderita batu ginjal. Perempuan hamil, menstruasi dan menyusui juga tidak disarankan menggunakan metode ini.

Dalam memilih infus whitening pilihlah produk yang kaya kandungan. Produk suntik putih memiliki berbagai kandungan dan harga yang bervariatif. Harga suntik putih yang semakin mahal, tentu memiliki kandungan yang terbaik dari kompetitor lainnya. Karena sudah pasti dalam produk yang mahal tersebut, memiliki kandungan yang terbaik dan terlengkap untuk mendapatkan hasil yang optimal dan sesuai dinginkan.

Efek Samping Suntik Putih

Sebelum melakukan infus vitamin C atau Pemutih, kita awalnya akan berkonsultasi terlebih dahulu soal riwayat kesehatan. Jika masih memiliki maag, tentunya penyakit tersebut harus disembuhkan terlebih dahulu. Kemudian dicek juga soal riwayat penyakit lainnya seperti ginjal dan ulu hati. Selanjutnya baru bisa dilakukan infus vitamin C ini. Nah, bagiĀ  yang baru pertama kali melakukan infus vitamin c ini disarankan untuk rutin melakukannya seminggu dua kali.

metode infus whitening

Dalam 1-3 bulan pertama pasien akan dilihat perkembangannya. Jika masih aman dengan tidak ada gejala yang mengkhawatirkan, pasien boleh menurunkan rutinitas infus menjadi satu minggu sekali.

Tidak disarankan untuk melakukan infus ini lebih dari 6 bulan. Ini yang sangat perlu diperhatikan yakni, efek dari infus. Setelah infus biasanya kita akan langsung merasa segar, namun jika kita justru merasa pusing dan tensi turun, maka infus selanjutnya tak disarankan untuk dilakukan.

Kesimpulan

Apakah memang metode infus whitening bisa mengubah warna kulit secara permanen? Tergantung bahan whitening yang dipakai. Secara garis besar, bahan whitening bukan membuat kulit menjadi lebih putih, tetapi lebih cerah. Karena terlihat lebih cerah, otomatis kulit terlihat lebih putih karena gradasi warna yang lebih muda.

Selain dengan suntik putih ataupun dengan metode infus whitening kita masih bisa mencoba dengan cara yang alami. Contohnya dengan menggunakan buah-buahan seperti alpukat, minyak Zaitun, Tomat dan Lemon yang diolah digunakan sebagai lulur tubuh. Itulah pembahasan kali ini. Sampai ketemu di pembahasan lainnya yang lebih mearik yaa.

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someone

Leave a Reply