Review Egyptian Beauty Skin – Skin Care Lokal Terbaru

admin_ireztia

Sekarang-sekarang nama Egyptian Beauty Skin sering muncul di media sosial nih. Jadi penasarankan, apa sih Egyptian Beauty Skin. Untuk itu di artikel ini aku akan review Egyptian Beauty Skin. Egyptian Beauty Skin bisa dibilang merupakan skin care lokal terbaru yang lagi hits.

Kamu gak tau skin care? Masa? Ah pasti bohong ah. Skin care merupakan perawatan kulit yang wajib bagi sebagian orang. Kita harus bersyukur karena Tuhan sudah memberikan kita tubuh yang sempurna. Kewajiban kita hanya merawat pemberian Tuhan. Salah satunya dengan menggunakan skin care.

Pastikan skin care yang kamu gunakan aman ya. Terbuat dari bahan ekstrak yang alami bukan dari bahan kimia berbahaya. Sudah terdaftar di BPOM juga. Biasanya skin care yang aman bisa digunakan oleh semua jenis usia. Ibu hamil dan menyusui juga bisa pakai produknya.

Sekarang aku akan akan review Egyptian Beauty Skin. Katanya Egyptian Beauty Skin ini adalah satu skin care yang aman digunakan. Benar gak sih?

Aku review Egyptian Beauty Skin ini berdasarkan apa adanya ya. Tanpa dikurangi atau ditambah-tambahkan. Pertama kita kenalan dulu yu sama salah satu skin care yang katanya aman digunakan ini.

1. Egyptian Beauty Skin

Ternyata Egyptian Beauty Skin ini merupakan industri kecantikan di Indonesia sejak tahun 2010. Egyptian Beauty Skin menggunakan konsep Natural Skin Care based on Technology merupakan perpaduan sempurna antara bahan-bahan aktif bermutu tinggi dan diolah oleh alat-alat kecantikan berteknologi terbaru.

Yang aku lihat Egyptian Beauty Skin berkomitmen untuk menyediakan produk-produk perawatan kulit wajah dan tubuh yang aman digunakan jangka panjang tanpa menimbulkan efek samping di kemudian hari.

Aku ambil dari salah satu Official Web nya Ini lah Visi Misi Egyptiab Beauty Skin.

Visi :

Menjadi perusahaan yang terkemuka di Indonesia di bidang perawatan kecantikan wajah dengan kualitas yang utama dan pelayanan yang prima.

Misi :

1. Membangun perusahaan terpercaya yang mampu melebihi harapan pelanggan.
2. Meningkatkan kompetensi melalui perbaikan skill, knowledge, attitude dengan melakukan pelatihan yang rutin.
3. Melakukan inovasi secara berkala baik dalam produk maupun teknologi kecantikan, nature meet technology.
4. Meningkatkan kerjasama antar divisi.
5. Menciptakan nilai tambah dengan integritas tinggi. Menjadi perusahaan yang terkemuka di Indonesia di bidang perawatan kecantikan wajah dengan kualitas yang utama dan pelayanan yang prima.

2. Bermacam produk Egyptian Beauty Skin

Egyptian Beauty Skin ini berusaha untuk mengerti setiap kebutuhaan kulit deh. Terbukti banyak macam jenis paket yang ditawarkan.

Kalau aku sendiri pakai produk Egyptian Beauty Skin yang seri Whitening Skin Ultimate. Setelah memakai seminggu lebih sudah terasa perubahannya. Wajah aku jadi lembut kenyal kaya kulit bayi. Terasa lembab juga, jadi seneng kalo pegang wajah sendiri.

Efeknya selain lembab, lembut dan kenyal ada efek wajah jadi glowing juga loh. Tekstur creamnya aku suka banget gak lengket terus cepat menyerap di kulit. Facial washnya juga gak bikin kulit jadi kering.

Review Egyptian Beauty Skin

Kalau ditanya cocok apa ngga untuk seri Whitening Skin Ultimate, aku sih YES!

3. Kelebihan Egyptian Beauty Skin

Berikut ini aku review kelebihan dari Egyptian Beauty Skin:

Produk sudah BPOM

Hampir semua produk Egyptian Beauty Skin ini sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia. Bisa cek di situs resmi BPOM berikut Link URL nya https://cekbpom.pom.go.id/. Masukan kata kunci ” egyptian beauty skin “. Langsung deh keluar nomor regestrasi BPOM nya. Seperti gambar di bawah ini :

Review Egyptian Beauty Skin

Logikanya jika sudah terdaftar di BPOM berarti produk tersebut aman digunakan. Berarti benar ya, Egyptian Beauty Skin terbuat dari bahan ekstrak alami bukan dari bahan kimia. Sehingga aman digunakan semua jenis usia, ibu hamil dan ibu menyusui.

Kemasan mewah

Produk-produk Egyptian Beauty Skin ternyata di produksi di pabrik yang sudah tersertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik). Packagingnya juga terlihat mewah dengan nuansa warna emas. Ini lah penampakan produk Egyptian Beauty Skin.

Review Egyptian Beauty Skin

Dipakai banyak influencer dan beauty vlogger

Kalau dilihat Instagram Egyptian Beauty Skin di @egyptianbeautyskin banyak influencer yang pakai produknya. Salah satunya Khalida, katanya influencer asal Aceh ini benar-benar memakai produk Egyptian Beauty Skin. Ya ampun kalau lihat wajahnya Khalida gak bosen-bosen deh.

Iseng-iseng juga aku searching ” review Egyptian Beauty Skin ” eh ternyata sudah direview beberapa beauty vlogger juga loh. Salah satunya Vlogger Cikal Ananda di Chanel Youtubenya me review produk Egyptian Beauty Skin. Di video tersebut Cikal Ananda mereview dengan detail ketika dia mencoba produk EB Skin. Penasaran? lihat sendiri deh.

Agen tersebar di banyak kota

Ternyata banyak juga yah yang beminat menjadi agen Egyptian Beauty Skin. Terlihat dari Egyptian Beauty Skin memiliki agen di kota Aeh, Jakarta, Jogja, Malang, Mataram dan Makassar. Denger-denger sih mau tambah lagi di denpasar atau dimana gitu.

Sudah memiliki banyak testimonial

Penasaran sebanyak apa sih testimonial produk ini. Wahdalah setelah di lihat di akun Instagram @testi.egyptiancream banyak banget loh testimonialnya. Ada ratusan testimoni dari yang sudah menggunakan produk Egyptian Beauty Skin ini.

Baca Juga : Pilihan Teknik Memutihkan Gigi di Klinik Kecantikan

Kesimpulan

Inilah akhir yang ditunggu-tunggu. Setelah aku pakai produk EB Skin yang seri Whitening Skin Ultimate wajahku terasa banget perubahannya. Kulit wajah jadi lembut, kenyal, lembab dan glowing. Tekstur creamnya pun ringan, gak lengket dan langsung meresap di kulit.

Kelebihan EB skin itu produknya sudah bpom, kemasan mewah. Dipakai banyak influencer dan beauty vlogger. Agen tersebar di banyak kota dan ada ratusan testimonial. Kalau kamu penasaran pengen coba produk yang sama kaya aku pakai, kepoin deh WEBnya. Tinggal klik egyptianbeautyskin.co.id. Kalau berminat hubungi aja WA 0818620466. Atau bisa melalui DM Instagram di @egyptianbeautyskin.

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someone

Leave a Reply