Review Moist Plus EB Skin, Ini Bener-Bener Pelembab Luar Biasa

admin_ireztia

8 tahun lalu aku pernah tulis artikel Pengalaman Menggunakan Egyptian Magic Cream (EMC) dan Beauty Magic Cream (BMC). Sejujurnya dua produk itu bener-bener krim muka yang mengerti aku banget. Dan kabar buruknya adalah Egyptian Magic Cream (EMC) Barcode Hitam sudah tidak masuk Indonesia lagi. Tapi sedih aku gak berlangsung lama karena sekarang Egyptian Beauty Skin sudah memproduksi Egyptian Moist Plus. Horay..

Jadi katanya Moist Plus Egyptian Beauty Skin ini kandungan dan manfaatnya sama persis seperti Egyptian Magic Cream. Malahan lebih melembabkan. Penasaran dong aku, langsung gatel pengen coba Moist Plusnya dari EB Skin ini.

Kalian sepenasaran aku juga sama produk Egyptian Moist Plus ini? Kalau iya jangan stop baca disini, simak sampai habis ya!

Moist Plus Egyptian Beauty Skin

Sekarang aku akan langsung aja mulai review setelah aku pakai selama 2 minggu ya. Kalau dari tampilan creamnya sendiri gak jauh berbeda dengan EMC ternyata. Bahkan hampir bisa dibilang sama persis. Teksturnya balm berwarna kekuningan seperti EMC, ketika di aplikasikan di jari/kulit wajah akan perlahan-lahan lumer kemudian menyerap dengan baik di kulit.

Saran aku untuk kamu yang memiliki jenis kulit kombinasi / oily sangat disarankan dipakai waktu malam hari sebelum tidur. Pagi harinya mencuci muka seperti biasa, wajah jadi terasa segar, lembab dan tidak penuh dengan minyak.

Untuk tipe kulit kering, gak masalah malah disarankan untuk dipakai di setiap waktu. Kulit terasanya jadi lembut dan ekstra lembab. Apalagi kalau dipakai secara rutin di bagian tubuh yang kasar. Seperti di siku, lutut, tumit, terasa banget perubahannya.

Penasaran kenapa disebut-sebut pelembab luar biasa, aku cari tahulah apa aja sih komposisinya. Taraa aku dapat datanya. Aku kupas tuntas ya.

Komposisi Egyptian Moist Plus

Olive Oil

Sudah bukan rahasia umum ya Minyak Zaitun ini mempunyai manfaat menjaga kelembapan kulit. Minyak Zaitun ini juga dapat menyerap dengan mudah ke kulit kita.

Royal Jelly

Royal jelly memiliki sifat sebagai antibakteri dan antibiotik alami. Berfungsi juga sebagai anti-inflamasi. Memiliki sifat untuk penyembuhan luka pada kulit. Mempunyai sifat sebagai anti-aging dan anti-kerut.

Bees Wax

Berfungsi untuk melembutkan dan mempertahankan kelembapan kulit.

Madu

Bisa disunakan sebagai anti aging, mencegah garis-garis halus dan kerutan pada kulit

Bee Polen

Merangsang regenerasi atau pembaharuan kulit.

Bee Propolis

Sifat antibiotiknya juga disebut-sebut dapat mengatasi penyakit yang diakibatkan bakteri. Salah satunya dapat digunakan untuk mengobati jerawat.

Mulai terbayang ya, pantesan Moist Plus ini disebut pelembab kulit yang luar biasa moist. Ternyata komposisinya TOP banget. Manfaat Moist Plus ini pun banyak banget, bukan Cuma bisa dipakai di wajah tapi bisa dipakai ke seluruh tubuh. Wow!

Cara Pakai EMP (Egyptian Moist Plus)

Aku ambil sedikit EMP di telapak tangan ,aku gosok pakai jari sampai teksturnya lembek/meleleh lalu dioleskan ke bagian yang aku inginkan. Kalau aku cuma pakai sedikit untuk di area wajah. Karena kalau aku pakai kebanyakan, besok pagi bangun tidur wajah kaya abis disiram minyak.

Aku pakai Moist Plus ga cuma untuk wajah tapi di beberapa bagian tubuh aku yang kering kaya sikut dan lutut. Sebagus apa Moist Plus ini? Lets check this out!

1. Dipakai sebagai Eye Cream

Sebel deh punya mata panda, kurang tidur dikit aja langsung kelihatan banget. Aku pakai Moist Plus buat eye cream, berharap mata pandaku gak kentara banget warnanya. Saya suka pakai juga di kulit sekitar mata.

Setelah dicoba ternyata aku pakai di area kulit sekitar mata saya gak perih, berarti aman deh dipakai di area mata. Oiya katanya bisa juga bisa bikin bulu mata dan alis kita tambah tebal dan panjang. Tapi dikarenakan bulu mata aku sudah merasa cukup syantik kaya bulu mata Syahrini dan alis udah bagus (hehe) jadi aku gak pakai ke alis dan bulu mata.

2. Dipakai sebagai Lip Balm

Info penting banget nih, kan katanya EMP ini bisa dipakai sebagai pelembab bibir. Tapi EMP ini aku gunain sebagai base lipstik, walaupun pakai lipstick matte bibir jadi ga pecah-pecah. Terus aku gunain EMP untuk remover make up di bibir dan mata. Hasilnya make up keangkat semua. Suka banget.

3. Pelembab di Bagian Kulit Kering.

Karena sekarang musim sering galau, sebentar hujan besoknya bisa panas banget alhasil di area ujung hidung dan bibir jadi suka kering. Aku coba oles pakai EMP. Serius deh ini EMP bermanfaat banget. Kulit yang tadinya kering jadi lembab. Area dagu dan cuping hidung saya adalah area yang paling sering kekeringan dan iritasi. EMC ini membantu melembapkan area tersebut.

4. Dipakai untuk based make up

Ini nih yang paling aku suka pas pakai make up. Aku oleskan sedikit kewajah, dikit banget kira-kira ujung jari. Hasil make up jadi lebih glowing dan tahan lama. Duh kenapa Moist Plus dari Egyptian Beauty bisa sebagus ini buat aku jadi merasa beruntung.

5. Dipakai sebagai anti alergi

Susah memang ya punya kulit kaya puteri yang super sensitive. Digit nyamuk dikit aja bikin dilema, di elus-elus kasar dikit malah jadi berbekas. Gak di elus bikin gatel bekas gigitannya juga jadi hitam, penasaran kan katanya EMP ini bisa dipakai sebagai anti alergi. Jadi aku buktiin sendirilah. Ih seriusan, digigit nyamuk aku olesin EMP sambil ditekan-tekan dikit gak berbekas sama sekali.

Baca Juga : Pengalaman Menghilangkan Jerawat Beruntusan dengan Essential Acne Prone EB Skin

Kesimpulan

Setelah aku pakai Moist Plus dari Egyptian ternyata memang bener-bener produk yang satu ini aku acungin dua jempol! Sama seperti EMC, Moist Plus ini banyak banget deh manfaatnya. Yang berbeda itu hanya di aroma, kalau Moist Plus ini hampir tidak memiliki aroma alias no fragrance. Cocok banget buat kalian yang super sensitif terhadap aroma yang tajam atau kurang enak.

Buat kalian sekarang penasaran sama produk Moist Plus pengen buktiin sendiri bisa langsung check di egyptianbeautyskin.co.id. Berkepo-kepo ria dulu deh, untuk pemesan bisa lewat WA ke nomor 0818620466. Atau bisa melalui DM Instagram di @egyptianbeautyskin.

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someone

Leave a Reply