Pengalaman Menghilangkan Jerawat Beruntusan dengan Essential Acne Prone EB Skin

admin_ireztia

Buat kalian yang suka pantengin blog aku, mungkin pernah baca artikel Keunggulan Anti Acne Series dari Egyptian Beauty Skin. Dan kali ini aku akan mereview dari salah satu produk yang ada di Acne Series dari Egyptian Beauty Skin. Produk apakah itu? Ini dia Essential Acne Prone dari EB Skin untuk menghilangkan jerawat beruntusan.

Jadi ceritanya itu setelah aku pulang traveling dari Malang bulan lalu timbulah bruntusan yang datangnya keroyokan. Makanya, kali ini aku akan share tentang menghilangkan jerawat beruntusan dengan Essential Acne Prone dari EB Skin.

Kira-kira sebagus apa sih Essential Acne Prone dari Egyptian Beauty Skin ini? Berhasil ga yah menghilangkan jerawat beruntusan di wajah aku?

Tipe kulit wajahku itu normal yah, ga oily ataupun kering. Jerawatan pun sebenarnya nggak, tapi dikarenakan rasa malas yang tiba-tiba muncul jadilah rutinitas cuci muka terlewat. Setelah timbul beruntusan langsung timbul penyesalan. Kenapa coba rasa penyesalan selalu timbul di akhir. Hiks hiks.

Taraa ini dia si aku yang selalu pakai Whitening Skin Ultimate dari Egyptian Beauty Skin.

Foto di atas aku selfie setelah terbebas dari si beruntusan ya teman-teman. Aku lupa banget kenapa gak ambil before and after wajah aku ya. Tapi jangankan inget buat selfie, yang ada aku udah gatel banget pengen cepet menghilangkan beruntusan di wajah.

Aku pakai Whitening Skin Ultimate dari Egyptian Beauty Skin. Isinya udah super komplit loh. Ada Facial wash, toner, krim malam, krim siang, sunscreen dan C-Brightening Serum. Pokonya itu skin routine aku, bikin kulit aku tambah cerah lembab dan glowing.

Tapi tiba-tiba timbulah jerawat beruntusan, aku bingung banget harus pakai apa untuk menghilangkan beruntusan ini. Langsung teringat Essential Acne Prone dari Egyptian Beauty Skin yang bisa menghilangkan jerawat beruntusan. Untuk mendapatkan produk ini kita hanya mengeluarkan uang sebesar 125.000 rupiah saja loh.

Langsung aja aku mulai review yaa..

1. Packaging

Kita mulai dari tampilannya dulu ya. Ternyata Essential Acne Prone dikemas dengan elegant, jadi botolnya itu terbuat dari kaca. Berbentuk botol pump, jadi praktis banget cukup tekan sekali gel serumnya langsung keluar.

 

Untuk bruntusan aku pakai dengan 2 kali pump aja. Kalau aku pikir sih pas banget nih botolnya pump jadi isi gel serumnya tetap steril. Gak harus di colek-colek dulu.

2. Aroma dan tekstur

Sewaktu di oleskan ke beruntusan langsung tercium aroma yang bikin rileks gitu. Kaya aroma apel campur Tea Tree. Dilihat ingredients nya benar aja ternyata Essential Acne Prone ini mengandung tea tree oil. Pantesan ya pas banget serum gel ini untuk menghilangkan jerawat beruntusan.

Lanjut ke teksturnya ya. Sama kaya namanya teksturnya serumnya ini gel. Gak lengket, dioleskan ke wajah eh sebentar aja langsung meresap ke kulit. Wow khasiatnya cepat juga gak ya. Hehehehe.

3. Sudah terdaftar BPOM

NA18180101029

Itu nomor yang terdaftar di BPOM. Karena aku gak mau asal-asalan ya, walaupun aku percaya Egyptian Beauty Skin gak mungkin bohong masalah BPOM aku langsung cek. Kalian tau? Ternyata benar sudah terdaftar di BPOM loh. Ini dia penampakannya, aku screen shoot ya.

Menghilangkan jerawat bruntusan

4. Cara Pemakaian

Untuk cara pemakaiannya itu tekan pump 2-3x atau secukupnya ke telapak tangan. Aku cukup dengan 2 kali pump. Oleskan tipis merata ke seluruh wajah. Tunggu 5-10 menit hingga serum meresap. Aslinya gak harus nunggu sampai 5 menit loh, sekitar 2 menit aku rasa sudah meresap ke kulit. Tapi aku tetap tunggu sampai 5 menit baru dilanjut dengan memakai cream malam. Aku pakai Whitening Night Cream dari Egyptian Beauty Skin. Essential Acne Prone ini dipakai malam dan pagi hari.

5. Hasil Pemakaian

Setelah memakai Essential Acne Prone pada malam pertama besoknya aku belum merasakan perubahan apa-apa. Oiya selama memakai Essential Acne Prone aku stop dulu pakai Essential C-Bright Serumnya. Setelah hilang beruntusan baru memakai Essential C-Bright Serum lagi.

Pagi hari aku pakai lagi Essential Acne Prone. Dilanjut dengan Whitening Day Cream dan gak lupa pakai Sunscreen Cream dong. Biar wajah terlindungi dari efek jahat sinar UV. Kalian sudah tau kan efek jahatnya sinar UV?

Efek jahat dari sinar UV untuk kesehatan bisa menyebabkan kulit terbakar matahari atau sunburn, keriput, penuaan kulit, dan meningkatkan risiko kanker kulit. Selain Efek jahat sinar UV juga da efek baiknya loh. Manfaat sinar UV untuk kesehatan itu banyak banget, tapi karena ada efek jahatnya kita jadi lebih berhati-hati untuk jangan terlalu lama dibawah sinar matahari. Nah disitulah pentingnya sunscreen yang mengandung SPF untuk melindungi kulit kita dari efek jahatnya sinar UV.

Malam kedua aku pakai Essential Acne Prone lagi. Saat besoknya pagi hari setelah aku cuci muka, kalian pasti gak tau. Hehehe. Ternyata beruntusannya mulai menghilang. Yeay.. I like it.

Karena beruntusannya mulai menghilang aku tambah semangat nih pakai Essential Acne Prone lagi. Setelah 3 hari pakai, hilanglah beruntusan di wajah aku yang tadinya tampak indah putuh bersinar dan glowing ini (alah apa sih ini). Aaah aku makin cinta sama produk Egyptian Beauty Skin.

Baca Juga : Essential C-Bright Serum dari EB Skin, Beneran Bikin Glowing?

6. Kesimpulan Review

Kesimpulan review dari produk Essential Acne Prone adalah dikemas dalam botol pump yang elegant. Teksturnya berbentuk gel, tidak lengket dan langsung menyerap di kulit. Mempunyai aroma yang khas dan bikin rileks, seperti campuran aroma apel dan tea tree. Hasil pemakaian, setelah digunakan selama 3 hari beruntusan jadi hilang. Ini artinya Essential Acne Prone mampu menghilangkan jerawat beruntusan di wajah aku. Horee…

Untuk kalian yang mempunyai masalah bruntusan seperti aku, bisa banget coba Essential Acne Prone. Kalau Mau order seperti punyaku bisa Whatsapp ke nomor 0818620466, atau bisa juga langsung kunjungi Official Web Egyptian Beauty Skin.

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someone

Leave a Reply