Essential C-Bright Serum dari EB Skin, Beneran Bikin Glowing?

admin_ireztia

Essential C-Bright Serum dari Egyptian Beauty Skin. Produk apakah itu? Sesuai dengan namanya Essential C-Bright Serum adalah serum dari Egyptian Beauty Skin. Menurut keterangan yang tertera produk ini katanya bisa buat wajah jadi kenyal dan glowing.

Untuk itu di artikel ini aku akan membahas tuntas tentang Essential C-Bright Serum. Aku benar-benar mereview sesuai dengan yang aku rasain ya. Tanpa dilebih-lebihkan atau dikurangi.

Inilah review Essential C-Bright Serum dari Egyptian Beauty Skin. Apa benar bikin glowing? Simak ulasannya yuk.

Essential C-Bright Serum ini bisa di dapatkan di Official Web Egyptian Beauty Skin. Untuk harganya aku kira bersahabat, dengan harga 125.000 rupiah kita sudah bisa dapatkan Essential C-Bright Serum 20ml yang bisa dipakai untuk pemakaian 2 bulan.

Kita bisa membeli Essential C-Bright Serum atu paket dengan produk lainnya. Bisa juga hanya membeli Essential C-Bright Serumnya saja. Sesuai kebutuhan dan budget masing-masing.

Kalau aku, pakai Essential C-Bright Serum ini satu paket dengan produk lainnya. Paket yang aku pakai seri Whitening Skin Ultimate. Untuk seri Whitening Skin Ultimate ini terdiri dari 6 produk. Satu set paket dengan isi 6 produk ini dibandrol harga 499.000 rupiah. Harga tersebut harga diskon untuk harga normalnya itun 565.000 rupiah. Wah lumayan dapet diskon 66.000 rupiah ya.

Untuk isi lengkap paket Whitening Skin Ultimate lihat foto produk dibawah ini ya.

Review Egyptian Beauty Skin

Katanya sih serum ini cocok untuk semua tipe kulit wajah. Serum ini disebut serum pencerah wajah dengan kandungan Gluthatione dan vit C. Kandungan Gluthatione dan vit C akan dengan sangat mudah membuat produksi kolagen alami meningkat dalam kulit.

Pantesan serum ini bisa buat wajah jadi cerah dan glowing. Ternyata rahasianya mengandung Gluthatione dan vit C. Aku langsung aja review Essential C-Bright Serum ya.

1. Packaging

Pandangan pertama lihat produk Essential C-Bright Serum terlihat elegant. Dikemas dalam botol airless pump silinder 20 ml berwarna emas. Praktis banget untuk aku bawa di dalam pouch make up. Gak abisin banyak space yang bikin tas jadi gembung.

Essential C-Bright Serum

Di stiker kemasan terlihat kode produksi dan tanggal kedaluarsa.

Nomor BPOMnya pun dicantumkan ternyata, setelah aku cek di situs resmi BPOM ternyata Essential C-Bright Serum sudah terdaftar di BPOM.

2. Aroma

Aku pump serumnya ke telapak tangan tercium aroma jasmine dan green tea. Ternyata aroma serum Essential C-Bright Serum bikin rileks loh. Gak tercium aroma nyengat menusuk hidung. Pokonya aroma enak banget.

3. Tekstur

Setelah aku coba tekstur serunya gak lengket. Aku aplikasikan ke wajah tipis-tipis aja cukup 2 kali aku pump. Setelah aku oleskan ke wajah ternyata cepet banget diserap kulit.

Aku tunggu selama 5 menit, aku tekan-tekan wajahku dengan jari. Eh beneran loh jadi terasa kenyal gitu. Kulit jadi lembab rasanya.

4. Cara Pemakaian

Cara pemakaiannya digunakan saat wajah sudah dalam keadaan bersih ya. Sebelumnya aku mencuci muka dulu dengan menggunakan Whitening Liquid Facial Wash.

Dilanjut dengan menggunakan AHA Brightening Toner. Pemakaian toner ini bisa dengan dua cara. Cara pertama bisa di aplikasikan ke kapas dulu baru ditepuk-tepuk ke wajah. Yang kedua bisa langsung disemprotkan ke wajah lalu ditepuk-tepuk halus dengan jari.

Setelah toner terasa sudah meresap ke kulit baru aku pakai serumnya. Pupm ditekan sebanyak 2 kali di telapak tangan. Lalu aku usap ke seluruh wajah hingga merata. Tunggu benar-benar terasa meresap ke kulit sekitar 5 menit.

Essential C-Bright Serum dipakai malam dan pagi hari ya. Terakhir setelah memakai Essential C-Bright Serum aku lanjut memakai Whitening Night Cream. Aku oleskan tipis-tipis aja dan merata. Terakhir matikan lampu tarik selimut terus tidur deh.

5. Hasil Pemakaian

Setelah rutin memakai serum C-Bright berturut-turut aku merasakan perubahannya loh. Wajah jadi terasa semakin kenyal. Lembab bisa sampai seharian. Biasanya kalau pakai serum pencerah wajah aku jadi berminyak. Tapi pakai Essential C-Bright Serum wajahku gak berminyak sama sekali. Malah jadi lembab banget.

Parahnya bikin aku jadi suka ngaca. Enak banget liat wajah jadi ada efek glowing-glowingnya gitu loh. Walaupun gak pakai bedak tapi glowingnya dapet banget. Suka banget aku pakai Essential C-Bright Serum.

6. Kesimpulan

Beneran deh serum ini bikin jatuh hati pada pandangan pertama. Packingnya bagus banget kelihatan elegant dengan botol berwarna emas. Ukurannya yang kecil pas banget untuk di taruh di pouch atau tas. Gak bikin ribet.

Baca Juga : Review Egyptian Beauty Skin – Skin Care Lokal Terbaru

Aromanya yang berasal dari ekstrak tumbuhan bikin rileks dan nyaman saat mengaplikasikan ke wajah. Biasanya kalau pakai serum pencerah ada efek sedikit perih ke wajahku. Tapi Essential C-Bright Serum gak ada efek kaya gitu.

Hasil ke wajahku setelah pemakaian Essential C-Bright Serum selama 1 minggu sudah terasa manfaatnya. Wajah jadi lembut, kenyal, gak berminyak, lembab malahan. Yang paling aku suka dari Essential C-Bright Serum bikin wajahku terlihat glowing. Love love banget deh.

Essential C-Bright Serum dengan ukuran 20ml bisa aku bisa pakai sampai dua bulan. Untuk harga 125.000 ribu terhitung murah dengan hasil yang aku dapat. Coba kalau aku perawatan di klinik pasti aku harus mengeluarkan 5 kali lipat hanya untuk 1 kali perawatan. Pokoknya sekarang selalu Essential C-Bright Serum ini aku bawa kemana-mana.

Just for info

Kalau kalian mau dapatkan Essential C-Bright Serum sama seperti yang aku pakai kalian bisa cek Official Webnya di egyptianbeautyskin.co.id. Aku saranin kalian konsultasikan dulu masalah wajahmu seperti apa. Konsultasinya bisa melalui chat di WhatsApp ke nomor 0818620466.

Kalau mau beli selalu di nomor tersebut atau Official Web resmi Egyptian Beauty Skin atau agen resminya ya. Ingat selalu cek barang tersebut, pastikan produknya original bukan barang palsu.

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someone

Leave a Reply