Asyiknya Malam Mingguan di Batu Night Spectacular

admin_ireztia

Kayanya Kota Malang ini gak pernah sepi dari pagi hingga malam. Salah satu tempat asyiknya kota Malang di malam hari kota ini di Batu Night Spectacular, Malang. Bukan hanya ada jajanan khas Malang dan pernak-perniknya, Batu Night Spectacular juga menyuguhkan berbagai permainan dan rekreasi lainnya.

Batu Night Spectacular

Makin penasaran kaan, apalagi kalau kita ke Batu Night Spectacular pada malam minggu. Seru kayanya ya gaes! Ada apa aja sih di sana? Check this out!

Lokasi dan Rute Menuju Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular terletak di Jalan Oro-Oro Ombo, Malang. Berada di dataran tinggi membuat suasana malam semakin menarik. Akses menuju Batu Night Spectacular membutuhkan waktu hanya sekitar 45 menit dari pusat kota Malang. Jalan menuju lokasi sangat baik karena sudah beraspal dan terawat.

Berikut adalah rutenya :

Pusat Kota Malang – Jl. Kauman – Jl. Kyai Haji Hasyim Ashari – Jl. Kawi – Jl. Ijen – Jl. Bandung – Jl. Veteran – Jl. Bogor – Jl. Jend. DI Panjaitan – Jl. MayJend. MT Haryono – Jl. Tlogomas – Jl. Mulyo Agung – Jl. Sengkaling – Jl. Dadap Rejo – Jl.Mojorejo – Jl. Diponegoro – Jl. Hasanudin – Jl.Tlekung – Jl.Oro-oro Ombo 200 – Batu Night Spectacular.

Jam Buka Harga Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular mulai beroperasi dari pukul 15.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB saat weekday. Jika weekend wisata ini beroperasi dari pukul 15.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular

Harga tiket diambil dari web batunightspectacular.

Rp. 30.000/orang Senin – Kamis
Rp. 40.000/orang Jum’at – Minggu (Highseason, Tanggal Merah & Malam Tanggal Merah)

Diskon :
101 – 300 tiket 7,5%
301 – 500 tiket 10%
501 tiket dan seterusnya 12,5%
Dengan ketentuan pembelian tiket di atas harus bulat (telah dipotong free)
Semua wahana bisa dimainkan sepuasnya lebih hemat 60% dengan Tiket Terusan*
*wahana yang tidak termasuk tiket terusan adalah : Go Kart, Trampoline, Battle Area, Arena Ketangkasan, dan VR Ride

Harga Tiket Terusan:
Rp 99.000,-/orang (Allday)

Diskon :
Setiap pembelian 30 tiket terusan dapatkan free 1 tiket terusan

Wahana Wisata Batu Night Spectacular

Kita bisa menikmati berbagai wahana yang tak terlupakan seperti galeri hantu, rumah kaca, shake-house, ice-skating dan sepeda angin. Sepeda angin yang berada diatas area ini mengajak kita untuk melihat gemerlap Kota Batu di bawahnya. Fasilitas Kids Zone pun tersedia. Wahananya terdiri dari mouse coaster, drag race dan masih banyak lagi.

Batu Night Spectacular

Lampion Garden

Wahana yang menjadi primadona Batu Night Spectacular adalah lampion garden. Suasana romantis langsung terasa ketika Anda memasuki wahana ini dengan lampion besar bertuliskan ‘LOVE’. Berbagai macam karakter animasi pun dibuat dalam seri lampion. Hal yang paling menakjubkan adalah kereta kencana lengkap dengan kuda yang sama-sama terbuat dari lampion. Wah, seperti diajak ke dunia dongeng, ya?

 

Batu Night Spectacular

Banyak juga wahana yang khusus disediakan untuk anak-anak seperti kids zone yang terdiri dari 25 macam. Selain berbagai wahana menarik, keunikan BNS juga didukung letaknya yang sangat strategis di dataran tinggi. Dari obyek wisata mala mini sambil bisa menikmati pemandangan alam Kota Malang dan sekitarnya dengan lebih sempurna.

Gemerlap lampu di kawasan Malang Raya malam hari semakin mendukung. Suasana jadi pas banget deh untuk malam mingguan. Wisata ini juga menyiapkan beberapa wahana yang unik yang rugi banget kalau dilewatkan.

Air Mancur Menari

Setelah menikmati indahnya gemerlap lampion, selanjutnya kita bisa berbincang ria di food-court. Disini kita bisa membeli berbagai macam jenis oleh-oleh khas Batu maupun khas Malang lainnya.

Batu Night Spectacular

Yang paling ditunggu-tunggu saat malam datang adalah Dancing Fountain Water (Air Mancur Menari). Air Mancur menari ini dimulai pada pukul 20.30 dan 22.30 Bukan hanya sekedar nama, air mancur ini memang benar-benar menari ditemani oleh sorotan lampu berwarna-warni yang membuat lupa dengan makanan dan minuman yang dipesan.

Tarian air mancur diiringi permainan lampu warna-warni itu mampu memaksa mata pengunjung tertuju ke liukan air. Air mancur itu terlihat cukup lihai menari mengikuti lantunan lagu. Dari lagu instrumental, pop rock, hingga dangdut koplo.

Puas menyaksikan tarian air mancur, kita masih disuguhi pertunjukan outer journey (keliling angkasa luar) lewat laser show di layar raksasa. Pertunjukan outer journey ini memberi sensasi tersendiri. Dengan layar 50 meter, kita seperti diajak keliling angkasa. Menariknya, kita dikagetkan dengan helikopter animasi yang seakan berjalan di atas kita.

Batu Night Spectacular

Gimana seru bangetkan wisata Batu Night Spectacular. Gak Usah pakai pikir-pikir lagi kalau kalian sedang berada di Malang. Kunjungib Wisata Batu Night Spectacular ya.

Baca Juga : Aneka Spot Foto Di Coban Rais Malang Yang Lagi Hits

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someone

Leave a Reply