7 Rekomendasi Tempat Kuliner Malam di Malang

admin_ireztia

Siapa yang suka traveling? Akuuu. Hehe kali ini kita masih akan membahas kuliner ya. Kuliner ini kuliner malam di Malang. Cocok banget deh buat kamu-kamu yang hobinya kelaperan pas malam hari.

Jika travel di malang, jangan cuma berburu apel atau ngadem di wisata batu. Wajib juga menyaksikan keindahan kota malang saat malam hari. Sebagai kota terbesar kedua di jawa timur, tentu malam hari di Malang lebih hidup dibandingkan dengan kota-kota lain di sekitarnya. Ditambah semakin banyaknya mahasiswa yang menuntut ilmu di Malang, tentunya membuat tempat tongkrongan ala mahasiswa semakin ramai.

Selain melihat kesibukan di Malang pada malam hari. Coba juga deh wisata kuliner mslsm di malang yang bakalan bikin kangen dan nagih untuk datang lagi.

Jangan nyesel liburan dengan melewatkan wisata kuliner malam di Malang. Apa saja wisata kuliner malang saat malam hari? yuk kita lihat berikut ini.

1. Ronde Titoni

Kuliner malang malam hari yang harus kamu kunjungi yang pertama ialah ronde titoni, disini kalian bisa menghangatkan badan dengan wedang ronde sambil menikmati malang malam hari.

Kuliner Malam di Malang

Tidak hanya wedang ronde, disini juga menawarkan makanan ringan lainnya seperti cak’we, angsle, dan kacang buah. Untuk harga disini sangat cocok buat saku mahasiswa, yaitu sekitar Rp. 2500 sampai Rp.5000. warung yang ada sejak tahun 1948 ini berada di Jalan Kh. Zainul Arifin Malang.

2. Ceker Setan

Yang satu ini memang khas banget sama kuliner malang malam hari. Adanya juga cuma malam hari, namanya bikin bulu kuduk berdiri, Bentuknya yang merah menyala bikin merinding, tapi sekali kamu gigit ceker setan Malang ini.

Kuliner Malam di Malang

Kelezatannya bakalan bikinmelupakan nama maupun bentuk dari makanan ini. Rasanya yang pedas memang menjadi idaman tersendiri bagi mereka yang berburu makanan pada malam hari, kepedasannya dijamin bikin kamu melek. Ceker macan mulai menampakkan perwujudannya mulai jam 22.00, jika kalian penasaran dengan rasanya, datang saja ke Jl. Jakarta Kota di Malang.

3. Sate Landak Pakis

Kuliner Malam di Malang

Kuliner malang malam hari yang satu ini tidak kalah seram. didengar namanya saja bisa menyiutkan nyali. Namun jangan disangka, sate landak pakis ini banyak dikunjungi para penikmat sate landak.

Meskipun boleh dibilang makanan ekstrem, namun penggemar sate landak ternyata banyak juga, bahkan mereka berdatangan dari luar kota malang hanya untuk menikmati sate landak pakis ini. Harganya juga relatif terjangkau, sekitar Rp. 30.000 per porsi. Jika kamu penasaran dengan kelezatan sate landak paris, kamu bisa mendapatkannya di Jalan Raya Bugis Pakis Malang.

4. Tahu Telur Bareng

Kuliner Malam di Malang

Tahu telur bareng ini merupakan makanan malam yang cukup populer dikalangan begadangers Malang. Campuran tahu dan telur yang disiram sambal kacang kental terasa nikmat dimakan bersama nasi putih hangat. Jika kalian penasaran dengan kelezatan tahu telur bareng. Kalian bisa pergi ke warung makan dekat Pasar Bareng yang berlokasi di sekitar Terusan Ijen. tahu telur bareng buka setiap hari pukul 18.00 – 01.00 WIB.

5. Pos Ketan Legenda

Kalau yang ini emang bener-bener legenda banget, pos ketan yang berada di daerah alun-alun batu malang ini melayani pelanggan seak tahun 1967. bayangin aja, hampir 50 tahun warung ini tetap setia melayani pecinta ketan.

Kuliner Malam di Malang

Disini kalian bia menikmati ketan dengan berbagai varian, dari mulai rasa keju, durian ataupun coklat. Penasaran? pasti. Banyak yang rela mengantri loh hanya untuk mendapatkan seporsi ketan legenda ini.

6.Mie Iblis

Kuliner Malam di Malang

Dari namanya saja sudah menandakan jika makanan ini keluar hanya malam hari, Iblis gitu loh, rajanya para setan. Namun tenang saja, Mie iblis bukanlah mie yang terbuat dari daging iblis atau mie nya para iblis, mie iblis hanya nama warung makan di Malang yang mengangkat tema mistik.

Warung makan iblis berada di jalan Kol Sugiono 122 Malang. Disini kalian bisa mencicipi aneka akanan yang berbau dedemit, dari mulai mie pocong, mie tuyul, dan mie bakso bledek. Harga yang dipatok disini cukup terjangkau,hanya kisaran Rp. 7000 sampai Rp.9000.

7. Rawon Pak Jenggot

Wisata kuliner malang malam hari yang terakhir ialah rawon pak jenggot, yang khas dari rumah makan ini ialah suara adukan minuma yang sangat keras, sehingga banyak pelanggan yang menebutnya dengan rumah makan klitih-klitih (seperti suara adukan minuman).

Kuliner Malam di Malang

Rawon makan pak jenggot sangat terkenal di kota malang, berada di Jl Simpang Kawi Malang. Untuk bisa menikmati semangko rawon pak jenggot ini kalian bisa mengantri selama kurang lebih 30 menitan.

Baca Juga : 5 Bakso Malang yang Wajib Dicicipi Saat Wisata Kuliner

Gimana? Ngilerkan. Pasti penasaran pengen cicip wisata kuliner malam di malang yang maknyuss? Atau kamu masih ada kuliner malam di malang yang tak kalah lezat? Komentar di bawah yaa.

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someone

Leave a Reply