10 Merk Softlens yang Bagus Untuk Dicoba

admin_ireztia

Pada Era sekarang softlens tidak hanya digunakan bagi penderita kelainan miopi atau rabun jauh yang tidak mau menggunakan kaca mata, tapi sekarang softlens sering digunakan juga sebagian orang yang memiliki mata sehat hanya untuk mempercantik mata agar terlihat lebih menarik. Tentunya pengguna soflens ini mengharapkan menggunakan softlens yang bagus agar tidak membuat mata menjadi iritasi.

Sekarang sudah banyak produk yang mengeluarkan banyak jenis softlens yang bagus, produk apa aja sih? Ayo kita bahas 10 Merk softlens yang bagus untuk dicoba.

1. Softvue II

softlens yang bagus

Setiap kontak lensa tentu memiliki masa waktu yang berbeda-beda. Ada yang 6 bulan, 3 bulan, sampai dengan yang sehari saja alias 1 kali pakai. Softvue II menawarkan kontak lensa harian yang bisa segera dibuang setelah Anda selesai memakainya.

Softlense One Day ini memberikan kenyamana ekstra dengan teknologi ProClear yang sudah dipatenkan coopervision menggunakan material lensa yang unik dan mengandung Phosphorycholine. Lensa terasa lebih halus dan lembut di mata. Selain kontak lensa harian, Softvue II juga menghadirkan kontak lensa bulanan. Semua produk Softvue II ini bisa disesuaikan dengan minus mata penggunanya.

2. Biomedics

softlens yang bagus

Selanjutnya ada sebuah merk softlens untuk mata minus yang berfungsi untuk mempertajam fokus penglihatan mata Anda. Pada umumnya beberapa softlens, bahkan softlens yang direkomendasikan dokter, memiliki Spherical Aberration, di mana kontak lensa tersebut tidak mampu membuat lensa mata Anda fokus pada cahaya di titik yang sama.

Biomedics adalah softlens terbaik untuk memperbaiki kualitas penglihatan Anda. Softlens ini sangat cocok bagi Anda yang kurang suka menggunakan kacamata. Harga dari softlens ini pun tentunya lebih terjangkau dibanding Acuvue.

3. Acuvue

softlens yang bagus

Merk softlens yang bagus di posisi pertama adalah Acuvue. Kontak lensa yang banyak direkomendasikan dokter ini biasa dipakai untuk mata minus. Acuvue diklaim sebagai softlens yang paling banyak digunakan di seluruh negara.

Brand ini menyediakan berbagai macam varian softlens, seperti One Day Acuvue Trueye yang merupakan softlens harian atau sekali pakai dengan teknologi Hydraclear yang memudahkan oksigen masuk ke mata, serta One Day Acuve Moist yaitu softlens harian dengan teknologi Lacreon untuk menjaga kelembaban alami mata.

Terdapat juga Acuvue Oasys softlens dengan tingkat kelembaban yang tinggi, Acuvue Clear yang merupakan softlens untuk pemula, dan Acuvue 2 kontak lensa dengan UV Protector untuk melindungi mata dari sinar UVA dan UVB.

4. Air Optix

Sering merasa tidak nyaman saat menggunakan kontak lensa? Nah, mungkin Anda perlu mencoba salah satu merk softlens yang bagus ini, yaitu Air Optix. Softlens ini mengusung teknologi Tricomfort, di mana Anda akan merasa nyaman memakai softlens ini sepanjang hari. Rasa tidak nyaman saat menggunakan kontak lensa biasanya disebabkan oleh mata yang terasa kering. Namun, hal tersebut tidak akan Anda alami jika menggunakan Air Optix.

Pasalnya, kontak lensa ini memudahkan oksigen masuk ke mata Anda sehingga kelembaban lensa mata dan sekitarnya pun tetap terjaga. Di samping itu, softlens Air Optix juga dibekali dengan teknologi Ultra-Smooth Surface yang membuat air tersebar merata di seluruh bagian softlens. Teknologi ini membuat kontak lensa yang sedang terpasang di mata Anda terhindar dari debu dan kotoran.

5. NewLook

softlens yang bagus

Tak ada salahnya jika ingin tampil gaya dengan mata yang berwarna-warni. Namun, bagaimana jika memiliki mata minus? Beberapa merk softlens warna menyediakan varian khusus untuk mata minus, seperti NewLook.

Brand ini memproduksi beberapa varian kontak lensa, seperti NewLook Wonder yang menyediakan beberapa pilihan warna softlens dan mengutamakan kenyamanan penggunanya. NewLook Playful New di mana kontak lensa ini memiliki berbagai pilihan warna yang menarik dan motif yang fancy. Ada juga NewLook Dazzling yakni varian softlens warna untuk mata non-minus. Soflens ini mempunyai beragam warna untuk mata minus 0,5-8.

6. Freshlook

softlens yang bagus

Setelah asyik membahas softlens yang ditujukan untuk mata minus. Kini kita akan membahas softlens yang juga bisa dipakai untuk bergaya pada mata yang tidak memiliki minus. Freshlook adalah brand kontak lensa yang cukup ternama karena menyediakan berbagai pilihan warna yang sangat menarik.

Freshlook juga tersedia dalam varian untuk mata minus dan non-minus. Merk kontak lensa ini mengusung teknologi 3 in 1. Kecantikan alami mata akan terpancar secara alami. Beberapa pilihan warna softlens Freshlook yang paling laris di pasaran adalah Blue, Brilian Blue, Brown, Gemstone Green, Pure Hazel, True Saphite, Turquoise, dan Sterling Grey.

7. Bausch & Lomb

softlens yang bagus

Bausch & Lomb Sebagai perusahaan softlens kelas dunia, Bausch & Lomb berusaha menghadirkan kontak lensa terbaik yang memang ditujukan untuk alasan kesehatan. Lupakan soal softlens warna dan motif karena Bausch & Lomb hanya menyediakan softlens untuk rabun jauh, rabun dekat, dan silindris. Salah satu produk andalan Bausch & Lomb adalah Softlens 59 dengan Unifit Technology yang mengikuti bentuk mata sehingga softlens lebih mudah dipakai dan dilepas.

Sesuai dengan namanya, produk ini memberikan kadar air 59 persen sehingga terasa nyaman dipakai. Merk softlens yang bagus ini menjamin produknya dapat mencegah debu dan kotoran masuk ke dalam mata penggunanya. Anda bisa membeli softlens ini secara online melalui Lazada di link ini.

8. FreshKon

softlens yang bagusApakah Anda sedang mencari kontak lensa warna dan motif yang aman dipakai? FreshKon menyediakan apa yang Anda butuhkan. Merk yang satu ini menghadirkan beberapa produk kontak lensa berwarna yang dijamin aman bagi kesehatan mata. Tipe yang paling best seller dari FreshKon adalah Alluring Eyes, di mana 4 shades berbeda yang ditawarkan oleh tipe ini.

Selain itu, ada juga FreshKon Mosaic dengan 4 warna natural yang cocok untuk pemula yang ingin menggunakan softlens. Ada juga FreshKon Colors Fusion dengan warna cerah yang membuat mata Anda terlihat cantik. Selain menyediakan softlens warna, FreshKon juga menyediakan softlens transparan yang minusnya bisa disesuaikan dengan mata Anda. Softlens ini bisa Anda dapatkan di Lazada lewat link ini.

9. Avaira

softlens yang bagus

Avaira Kontak lensa dengan bahan berkualitas tinggi selanjutnya adalah Avaira. Brand ini memproduksi softlens bening untuk mata dengan minus 0,5 sampai dengan 9,5. Avaira disertai dengan teknologi yang dapat mengunci kadar air agar mata Anda tidak kering meskipun sedang menggunakan kontak lensa.

Bahan dari softlens Avaira ini sangat fleksibel dan terasa lembut di lensa mata Anda. Keunggulan lain yang coba ditawarkan oleh Avaira adalah kemampuannya untuk memudahkan oksigen melewati softlens dengan mudah sehingga Anda tidak perlu sering-sering menambahkan air khusus untuk membuat permukaan softlens terasa basah.

10. X2

softlens yang bagus

 

X2 Terakhir, ada satu merk softlens yang bagus dan sudah sangat terkenal di Indonesia, yaitu X2. Kontak lensa dari X2 ini diproduksi dengan sistem multi-layer polymerization sehingga warnanya tidak pudar dan aman di mata. Softlens X2 sudah terdaftar di KEMENKES RI, sehingga Anda tak perlu ragu untuk menggunakannya.

Warna-warna dan motif cantik dari softlens ini akan membuat tampilan mata terlihat semakin menarik. Adapun tipe X2 yang paling banyak dicari di pasaran adalah X2 Sanso Clear – Color, X2 Diary dan X2 Baby Eyes. Soal harga, X2 menawarkan softlens berkualitas dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Setelah membahas 10 merk softlens yang bagus semoga bisa jadi rekomendasi kamu untuk memilih softlens yang bagus ya. Yang paling pentting selalu pilih produk yang berbahan aman dan sudah memiliki no. BPOM. Jangan lupa baca juga : 10 brand skincare lokal berlabel Halal di Indonesia

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someone

Leave a Reply