Teknik Pelangsingan Tubuh dengan Metode Totok Langsing

ireztia

Tentunya setiap insan terutama kaum hawa mengidamkan tubuh yang ramping, perut yang datar, dan bentuk badan yang ideal. Namun, tak semua wanita memiliki peruntungan dengan dikaruniai tubuh yang langsing dan ramping. Banyak faktor yang mebuat tubuh krang ideal atau gemuk, antara lain faktor hormonal, pola makan, usia, dan genetika. Totok langsing atau totok perut adalah solusi tepat untuk mendapatkan badan yang langsing dan perut yang datar.

Sebenarnya, cara mengecilkan badan dengan totok langsing tergolong aman karena prosesnya tanpa diet ketat, tanpa sedot lemak, tanpa obat- obatan, tanpa alat- alatan, prosesnya lebih alami, dan tanpa olahraga.

Semua proses totok langsing murni dengan teknik pemijatan tangan. Penotokan adalah terapi pada titik- titik akupunktur tubuh yang menggunakan media bioenergy dan dialirkan lewat tekanan jari. Prinsipnya, terapi ini berakar pada ilmu akupunktur, yakni dengan memanfaatkan simpul saraf.

Totok langsing adalah proses menekan titik meridian dengan jari dengan penyaluran bio energy di titik meridian di area perut, pinggang, dan punggung dengan menggunakan minyak herbal. Tubuh manusia memiliki ribuan titik akupunktur.

1. Cara Totok Langsing

Anda perlu menimbang badan dan mengukur lingkar perut sebelum totok langsing dilakukan. Pemijatannya akan menggunakan minyak herbal aroma terapi yang akan meluruhkan dan membakar lemak di perut, pinggang, dan punggung. Penotokan terakhir akan dilakukan dengan jari di titik – titik meridian di perut, pinggang, dan punggung. Kemudian, gerakan akan diulang kembali dengan pemijatan dan diakhiri dengan totok. Setelah selesai, terapis akan mengukur kembali lingkar perut dan lingkar pinggang anda.

Hasilnya langsung bisa terlihat dalam 1 kali terapi sekitar kurang lebih 1 jam. Lingkar perut bisa menyusut sekitar 1 sampai 20 cm. Meskipun prosedur totok ini termasuk instan tapi tidak aka nada efek samping berbahaya yang ditimbulkan. Hal ini dikarenakan, totok langsing adalah tanpa olahraga, tanpa alat, tanpa diet, tanpa obat, dan tidak adanya ketergantungan.

Walaupun terkadang ada orang yang baru pertama kali melakukan prosedur totok mengalami perasaan kurang nyaman di bagian perut. Namun, ini semata- mata hanya karena peregangan otot yang terjadi selama di massage. Hal ini akan hilang dalam beberapa jam dan efek samping serupa tidak akan terulang pada terapi selanjutnya.

2. Saran saat Melakukan Totok Langsing

Sebaiknya anda melakukan terapi totok langsing seminggu sekali dan dalam keadaan perut kosong agar hasilnya lebih maksimal sesuai yang anda inginkan. Selain itu, sebaiknya diimbangi dengan pola hidup dan pola makan yang sehat.

Hasilnya, akan berbeda- beda pada setiap orang, ada orang dengan berat badan yang berkurang banyak dan ada juga yang sedikit. Ada pula yang susut perut banyak dan ada yang hanya sedikit. Banyak faktor penyebab yang menentukan hal ini diantaranya pemakaian pil hormone atau KB, pola makan, dan faktor genetika.

3. Kelebihan Totok Langsing

Terdapat banyak kelebihan totok perut dalam membuat tubuh anda menjadi ideal. Totok langsing akan membantu melancarkan sistem pencernaan dan mengatasi sembeli atau buang air besar. Selain itu, daerah tubuh yang ditotok akan memiliki sirkulasi darah yang lebih lancar. Oleh karena itu, tekanan darah akan lebih terkontrol dan anda akan terhindar dari hipertensi dan hipotensi.

Kemudian, prosedur totok ini akan menguatkan otot perut anda. Disamping itu, penotokan akan memperbaiki sistem pencernaan dan melancarkan penyerapan nutrisi. Hal ini dikarenakan totok akan merehabilitasi kerja saraf usus besar dan mengaktifkan kelenjar pencernaan sehingga merangsang sistem gerak usus besar.

Selanjutnya, totok langsing akan mengurangi lemak pada tubuh anda sehingga tubuh pun akan lebih langsing. Prosedur ini akan menghilangkan lemak berlebih di tubuh secara permanen, alami, dan tanpa efek samping.

Di sisi lain, perawatan totok akan melakukan proses detoksifikasi yaitu pembuangan racun- racun dari dalam tubuh. Selanjutnya, totok akan membantu meningkatkan imunitas tubuh. Selain itu, berapa titik di pergelangan kaki, lengan, lutut, dan perut apabila ditekan dipercaya mampu mengendalikan nafsu makan. Ahli menyatakan bahwa titik berhubungan dengan sistem pencernaan dan organ sekitarnya sehingga tujuan terapi akan tercapai.

4. Kekurangan Totok Langsing

Mengenai kekurangan totok langsing ini seperti pengalaman yang dirasakan oleh salah seorang konsumen totok. Ia mengakui bahwa ketika melakukan prosedur totok, sekujur tubuhnya seperti dipukuli dan ditampar. Tentu saja ia merasakan rasa perih dan sakit yang mengganggu.

Proses pengurutannya pun cukup menyiksa dan menyakitkan karena sang terapis seperti ingin menarik- narik lemak dalam tubuhnya. Karena hal itulah, beberapa pengunjung merasa kapok untuk melakukan totok langsing ini. Namun, ini hanyalah opini dari segelintir konsumen. Menyakitkan atau tidak, itu tergantung salon dan klinik kecantikan yang anda pilih untuk melakukan prosedur kecantikan ini.

5. Biaya Totok Langsing

Mengenai biaya totok langsing, biasanya berbeda salon dan linik kecantikan maka berbeda pula seberapa dalam anda harus merogoh kecek. Namun, perkiraan harga biaya totok langsing akan dijabarkan agar bisa menjadi pertimbangan anda sebelum melakukan totok. Totok langsing biasanya berharga sekitar Rp 125 – 700rb dengan waktu terapi 60 menit atau 1 jam. Prosedur tersebut meliputi minyak herbal aromaterapi, penotokan pada daerah paha, lengan, punggung, dan perut, relaksasi full body, steam dan detoxinasi, dan minuman herbal.

Sebagaimana yang telah disetujui oleh para ahli, totok langsing memang terbukti membuat tubuh lebih langsing. Namun, berbagai penelitian pun menunjukan bahwa hasil totok langsing akan terlihat nyata apabila dibarengi dengan asupan rendah kalori dan nutrisi yang seimbang. Selain itu, lakukan olahraga yang teratur untuk mendapatkan hasil maksimal.

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someone

Leave a Reply