Solusi Anti Aging Masa Kini, Egyptian Skin Care Jawabannya…

ireztia

Cara Menghilangkan Keriput dan Mencegah Kulit Kendur

 mencegah-penuaan-dini

 

Seiring dengan bertambah usia, kulitpun akan mengalami penuaan yang ditandai dengan keriput/ kulit kendur. Tentu saja keriput ini menyebabkan setiap orang merasa ga percaya diri dan bnyak yang ingin mencegahnya. Mengkosumsi sayur-sayuran dan makanan yang sehat, adalah cara yang cukup baik agar kulit wajah lebih terlihat nampak awet muda.

Kulit keriput merupakan masalah yang cukup ditakuti oleh kalangan wanita, selain akan membuat wajah terlihat tua, kulit keriput juga menyebabkan penampilan semakin tidak menarik. Pada kasus yang lain, kulit keriput dan kering juga bisa menyerang orang yang masih berusia muda bahkan pada umur 20 tahunan. Tanda yang muncul saat kulit mulai mengeriput biasanya ditandai seperti mengendurnya kulit dibawah mata, jidat, pipi bahkan tangan dan kaki. Hal ini bisa saja disebabkan karena Mereka kurang peduli dengan hidup yang sehat. Untuk itu Kami akan memberikan obat keriput tradisional alami yang aman dan cocok untuk Anda yang ingin menghilangkan keriput dan mengencangkan kulit wajah.

 

Untuk mencegah dan mengatasi kulit kendur bisa mencoba beberapa cara di bawah ini :

 

  1. Olahraga
    Cara pertama yang harus anda coba adalah dengan melakukan olahraga. Menjaga kondisi tubuh tetap fit, pastinya membuat olahrga semakin anda gemari. Melakukan olahraga di pagi hari adalah waktu yang baik. Kenapa? karena saat pagi hari, badan masih terasa pegal dan dengan melakukan olahraga badan akan terasa lebih segar. Selain itu saat pagi hari udara masih bebas dari polusi dan lebih terasa segar.
  2. Pisang

Buah yang mudah didapatkan ini, cara yang baik untuk perawatan wajah anda. Caranya, ambil beberapa biji pisang, lalu haluskan hingga seperti krim. Lalu oleshkan pada seluruh bagian wajah dan diamkan selama 30 menit. Jika selesai, maka bersihkan dengan menggunakan air hangat, pada saat pengeringan sekali-kali anda tepuk dengan lebut wajah anda dan usap-usap.

 

  1. Anggur Hijau

Pertama anda ambil anggur hijau secukupnya. Lalu di belah menjadi 2 bagian. Kemudian gosokkan anggur tersebut pada wajah hingga merata dan diamkan selama 20 menit. Lalu bersihkan wajah anda dengan air hangat. Lakukanlah hal ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 

  1. Kulit Semangka

Saat memakan semangka, janganlah membuang kulitnya. Karena sekarang bisa anda manfaatkan sebagai menghilangkan keriput wajah. Caranya anda cuci kulit dengan bersih. Kemudian silakan langsung di gosok-gosokkan kulit semangkat tersebut pada wajah anda.

5. Nanas

Pertama anda kupas, bersihkan, lalu ambil dagingnya. Kemudian anda oleskan nanas tadi pada wajah anda. Dan diamkan selama 10 menit. Jika sudah mencapai waktu yang di tentukan. Baru anda bersihkan wajah dengan air.

 

  1. Bengkoang dan Kentang

Pertama anda ambil bengkoang dan kentang, lalu haluskan. Jika keduanya sudah halus, maka oleskanlah pada wajah anda saat akan menjelang tidur. Pada keesokkan harinya, baru anda cuci dengan sabun. Menggunakan cara ini, bisa merawat wajah lebih kencang dan mengecilkan pori-pori.

 

  1. Minyak kelapa

Minyak kelapa merupakan minyak alami yang bermanfaat dalam perawatan kecantikan. Namun saat menggunakan minyak kelapa untuk terapi perawatan kulit, gunakan minyak kelapa asli buatan tangan bukan minyak dalam kemasan. Minyak kelapa murni dapat mengangkat kotoran pada kulit serta membantu jaga kelembaban kulit dari luar. Jadi kulit yang kering dan keriput akan kembali ke bentuk semula sehingga tampak kenyal dan segar. Selain bermanfaat dalam perawatan kulit, minyak kelapa juga bisa digunakan dalam perawatan rambut agar lebih hitam.

  1. Madu
    Madu merupakan bahan alami dari alam yang dikenal memiliki ribuan manfaat. Manfaat madu untuk kecantikan kulit yaitu dapat menjaga kelembabannya sehingga tidak membuat kulit jadi kering dan kusam. Kandungan alami pada madu akan menutrisi kulit sehingga lebih sehat dan terhindar dari penuaan dini.

Oleskan madu murni pada seluruh permukaan kulit tipis tipis secara merata. Konsentrasikan pada bagian yang paling banyak keriput seperti bawah mata, dahi dan pipi. Gunakan setiap hari secara teratur agar kulit lebih sehat dan cantik.

  1. Tomat
    Bahan alami lain yang dapat digunakan untuk perawatan kulit mencegah kering dan keriput yaitu tomat. Manfaat buah tomat bisa kita dapatkan dengan membuatnya sebagai masker kulit wajah. Kandungan antioksidan pada buah tomat dapat mencegah radikal bebas sehingga tanda tanda penuaah bisa teratasi. Cobalah untuk menggunakan masker buah tomat secara teratur. Gunakan setidaknya seminggu dua kali agar hasilnya lebih cepat terasa. Selain sebagai masker, tomat juga sangat nikmat dibuat jus segar. Mengonsumsi jus tomat secara rutin juga dapat menjaga kelembaban kulit.

 9. Gunakan Skin Care yang tepat untuk menghindari penuaan dini

Skin Care Anti Aging memang banyak terdapat di pasaran. Namun belum tentu herbal dan aman untuk pemakaian jangka panjang. Rekomendasi penulis, gunakan skincare yang tepat untuk kulit anda seperti EGYPTIAN MAGIC CREAM. Cream ini sangat multifungsi dan bermanfaat untuk menutrisi kulit anda dengan lembut dan efektif. Info produknya dapat anda lihat DISINI

PPM_20170408_59994

 

Itulah beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mencegah dan mengatasi kulit keriput/ kendur. Bisa pilih yang menurut Anda paling cocok. Selamat mencoba …

Untuk merawat wajah dengan skincare alami, kunjungi webstore kami

  1. http://www.egyptiancream.com
  2. http://www.beautymagiccreams.com
  3. http://www.egyptiancream.net
  4. http://www.egyptian-magic-cream.com
Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someone

Leave a Reply