CARA MENGOBATI BIBIR KERING DAN PECAH-PECAH DENGAN MADU

ireztia

Bibir kering dan pecah-pecah merupakan salah satu indikator tubuh kekurangan cairan alias dehidrasi. Jika ini terjadi, anda harus mengganti cairan tubuh yang hilang dengan asupan air minum yang mengandung elektrolit untuk mengatasinya. Air kelapa juga bisa digunakan untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah, karena kandungan elektrolit dalam air kelapa serupa dengan yang dibutuhkan oleh tubuh.

Namun, ada pula faktor-faktor lain penyebab bibir kering dan pecah-pecah selain kekurangan cairan tubuh, yaitu sebagai berikut :

  1. Kebiasaan menjilat bibir dengan air liur
  2. Polusi udara dan debu dapat menyebabkan bibir kering
  3. Sering mengonsumsi makanan yang terlalu asam dan asin
  4. Perubahan suhu yang membuat bibir tidak dapat beradaptasi
  5. Kurang asupan buah dan sayuran
  6. Alergi terhadap kandungan dalam kosmetik (contoh : kandungan dalam lipstick)
  7. Kurang minum air putih
  8. Kebiasaan merokok, minum kopi dan alcohol
  9. Menggunakan pasta gigi yang mengandung banyak detergen

bibir kering dan pecah2

Ketika anda mengalami bibir kering dan pecah-pecah, hal itu tidak hanya membuat penampilan kita menjadi kurang menawan, namun juga membuat kita merasa tidak nyaman karena perih. Jika bibir kering dan pecah-pecah terjadi pada Anda, anda tidak perlu khawatir! Bibir pecah-pecah dapat diobati dengan bahan-bahan alami. Salah satu bahan alami yang paling ampuh mengatasi bibir kering dan pecah-pecah adalah madu.

Madu dikenal sebagai makanan dengan sejuta khasiat. Madu mengandung vitamin dan mineral dari alam yang dibutuhkan tubuh, sehingga dapat menambah stamina, menutrisi tubuh, bahkan mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Untuk mengobati bibir kering dan pecah-pecah, Anda cukup mengoleskan madu murni pada bibir anda sebanyak 3 kali sehari secara rutin dan teratur.

madu

Sebagian masyarakat memiliki mobilitas yang tinggi, dimana aktivitasnya menuntut mereka untuk siap pergi kemana saja dan tetap dengan penampilan yang prima. Pada masyarakat dengan mobilitas yang tinggi tentu membutuhkan cara yang lebih praktis.  Egyptian Magic Cream (EMC) dapat menjadi solusi yang tepat. EMC adalah krim alami dari Mesir berbahan dasar madu murni, propolis, bee wax, bee pollen, royal jelly, olive oil, dan collagen. Kandungan olive oil, madu murni dan hasil olahan lebah dalam EMC dapat menutrisi kulit, sehingga dapat menyembuhkan bibir kering dan pecah-pecah. Kandungan collagenya pun membantu meremajakan sel-sel kulit mati.

Penggunaan EMC sangat mudah dan simple. Cukup dioleskan 2x sehari, pagi dan malam. Ambil EMC dengan jari sebesar biji jagung. Ratakan dengan jari-jari di kedua tangan, lalu oleskan tipis-tipis pada wajah. EMC juga dapat berfungsi sebagai pelembab kulit dan bibir serta alas bedak. Selain dapat menghilangkan bekas jerawat, EMC juga berkhasiat untuk mengatasi masalah rambut kering dan berketombe, menutrisi kulit kepala & memperkuat akar rambut, mengatasi rambut rontok & merangsang pertumbuhan rambut baru, mengatasi kulit pecah-pecah, mencerahkan kulit wajah (cerah alami sesuai warna tercerah natural kulit kita), menghilangkan bekas luka akibat operasi & luka bakar, serta mengatasi masalah iritasi kulit lainnya.

isi emc

Selain EMC, ada seri perawatan kulit lain berbahan dasar madu dan olahan lebah lainnya yang dapat menyehatkan kulit kita. Produk tersebut antara lain Beauty Magic Cream (krim malam dari Mekah), sabun propolis, sunblock dari madu dan rempah-rempah, toner baik untuk kulit normal atau berminyak, bedak tabur dari bengkoang dan rempah-rempah, dan lain-lain. Untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai EMC dan produk Egyptian Skin Care lainnya kunjungilah web kami. EMC ASLI (BARCODE HITAM) hanya tersedia di link di bawah ini. Selamat mencoba! 🙂

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someone

Leave a Reply