Mengatasi Bekas Jerawat Membandel dengan Madu

ireztia

Jerawat merupakan musuh alami untuk wajah, tidak hanya wanita yang resah ketika jerawat banyak muncul di wajah, para pria juga sering resah jika jerawat banyak tumbuh di wajah. Masalah yang muncul ketika jerawat datang adalah bekas yang membandel dan tidak mudah hilang. Tidak masalah jika jerawat yang timbul tidak membekas, karena yang menjadi masalah ketika bekas dari jerawat susah untuk dihilangkan. Namun, yang akan dibahas kali ini bukan bagaimana menyembuhkan jerawat, tapi lebih kepada cara menghilangkan bekas jerawat secara alami.

Guna menghilangkan bekas jerawat, anda dapat menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada di alam. Bahan-bahan alami  ini tentunya lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya seperti jika menggunakan obat-obatan kimia. Salah satu bahan alami yang ampuh menghilangkan jerawat adalah madu. Madu yang dicampur dengan hasil olahan lebah lainnya seperti propolis, bee pollen, bee wax, dan royal jelly akan lebih efektif dalam menghilangkan bekas jerawat membandel.

jerawat

Dewasa ini, baik pria dan wanita memiliki mobilitas tinggi karena padatnya aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu mereka yang memiliki masalah dengan jerawat, namun memiliki aktivitas yang padat membutuhkan cara yang simple dalam melakukan perawatan wajahnya. Egyptian Magic Cream (EMC) dapat menjadi solusi yang tepat. EMC adalah krim alami dari Mesir berbahan dasar madu, propolis, bee wax, bee pollen, royal jelly dan collagen. Kandungan madu dan hasil olahan lebah dalam EMC dapat menyamarkan dan manghilangkan bekas jerawat. Kandungan collagenya pun membantu meremajakan sel-sel kulit mati.

download

Penggunaan EMC sangat mudah dan simple. Cukup dioleskan 2x sehari, pagi dan malam. Ambil EMC dengan jari sebesar biji jagung. Ratakan dengan jari-jari di kedua tangan, lalu oleskan tipis-tipis pada wajah. EMC juga dapat berfungsi sebagai pelembab kulit dan bibir serta alas bedak. Selain dapat menghilangkan bekas jerawat, EMC juga berkhasiat untuk mengatasi masalah rambut kering dan berketombe, menutrisi kulit kepala & memperkuat akar rambut, mengatasi rambut rontok & merangsang pertumbuhan rambut baru, mengatasi kulit pecah-pecah, mencerahkan kulit wajah (cerah alami sesuai warna tercerah natural kulit kita), menghilangkan bekas luka akibat operasi & luka bakar, serta mengatasi masalah iritasi kulit lainnya.

Selain EMC, ada seri perawatan kulit lain berbahan dasar madu dan olahan lebah lainnya yang dapat menyehatkan kulit kita. Produk tersebut antara lain Beauty Magic Cream (krim malam dari Mekah), sabun propolis, sunblock dari madu dan rempah-rempah, toner baik untuk kulit normal atau berminyak, bedak tabur dari bengkoang dan rempah-rempah, dan lain-lain. Untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai EMC dan produk Egyptian Skin Care lainnya, www.egyptiancream.net. Selamat mencoba! 🙂

EGYPTIAN SKIN CARE

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someone

Leave a Reply