Pengalaman Menggunakan Egyptian Magic Cream (EMC) dan Beauty Magic Cream (BMC)

LAST UPDATES : 22 Feb 2017

APA KATA ARTIKA SARI DEVI TENTANG EMC DARI RESTIANI ??

Picture

Penasaran kerennya hasil dari EGYPTIAN MAGIC CREAM yang asli ??

Mau review ratusan pengalaman user EGYPTIAN CREAM lainnya yang puas pake produk ini??
COMPILE


Yuk kepoin di  TESTIMONIAL EGYPTIAN CREAM !!


Tapi jangan nyesel yaaa kalau kalian jadi ngiler buat pake juga setelah mampir di situs ini 😀


Jangan nyesel pula karena kalian ga nemuin website ini dari kemarin-kemarin 😀

Karena begitu kalian coba RANGKAIAN PERAWATAN WAJAH ALA EGYPTIAN CREAM, dijamin susah berpaling ke lain hati 😉

Selama hampir 8 tahun aku menyukai dunia blogging dan memiliki banyak website komersial, kupikir blog inilah rumahku yang paling nyaman. Persembahan dari hati untuk berbagi inspirasi dengan bahasa sederhana dan penuh kejujuran. Tempat terbebas dan terluas dimana aku bisa berbagi mengenai segala hal, mulai dari pengalaman kehidupan pribadi, gosip, produk terbaru, hingga promosi jualanku.  Dan dari semua kategori itu, kupikir artikel inilah yang sempurna.

Artikel yang kubuat berdasarkan pengalaman pribadi ketika mulai menggunakan produk yang bernama Egyptian Magic Cream dan Beauty Magic Cream. Setelah aku mendengar begitu banyak review positif mengenai kedua produk ini, seorang Restiani yang paling ogah memakai kosmetik pun luluh untuk mencobanya. Sebagai produk yang mulai booming di Indonesia sejak awal tahun, aku ingin membagi pengalamanku dalam menggunakan produk fenomenal ini.

Setelah aku menggunakannya sendiri, sekarang aku percaya betapa hebatnya EMC dan BMC ini. Wajahku terlihat lebih segar, lembut, kenyal, dan bercahaya. Bahkan setelah wudhu ashar pun, bedak masih menempel dengan sempurna. Banyak yang komentar, “Res, kamu td pake bedak lagi?”

Padahal sama sekali engga. Mereka bilang putih wajahku alami, bukan putih pucat hasil pemutih berbahan kimia. Duh, jadi tersungging nih 😀  Semua berkat EMC dan BMC ini. Mamaku yang rajin pakai krim ini pun bilang flek-flek hitamnya mulai memudar. Hebatnya, krim ini gak bikin ketergantungan pula. Kalau lagi males make pun ga masalah, bisa dicombine dengan produk kecantikan lain lagi. Dan krim ini gak hanya diperuntukkan kaum hawa, kaum adam pun kan harus menjaga kulitnya. Apalagi kalau berhubungan sama masalah jerawat.

Adik aku wajahnya berjerawat parah. Ke dokter kulit untuk perawatan, dan memang jadi bersih seketika. Tapi setelah berhenti berlangganan, jerawatnya balik lagi deh. Sejak itu dia malas pakai-pakai krim dokter. Sampai aku mati-matian bujuk dia pakai krim EMC-BMC. Dan sekarang, jerawatnya tigga 2-3 biji lagi, bekas jerawatnya pun memudar. Memang tidak instan, karena krim ini berbahan alami sehingga tidak menjanjikan efek yang bombastis seperti sulap. Setiap adik aku bangun tidur, wajahnya makin cerah dan bersih. Gantengnya mulai keliatan, hahaa…. Secara dia masih SMA, lagi masa-masa puber yang pastinya itu jerawat bikin dia gak percaya diri.

Belum lagi waktu bulan puasa lalu dia jatuh dari motor. Tangannya luka keseret aspal. Serem liatnya. Trus aku saranin pakein Egyptian Magic Cream di lukanya. Berhubung masih banyak darah keluar/luka basah, aku olesin Egyptian Magic Cream nya di bagian yang udah kering aja. (Yang ada bekas coklat kering kaya kulit pohon itu lho). Pas kemaren lebaran, adik aku nunjukin tangannya. Dia bilang, “Teh, liat deh… yang kemaren diolesin Egyptian Magic Cream bekasnya udah hampir ga keliatan, yg ga dioles krn masih basah, bekasnya masih item aja.”

Aku cuma melongo gak percaya.

Mulai dari sanalah akhirnya aku iseng-iseng membagikan info kehebatan produk ini via facebook. Responnya sungguh luar biasa. Aku sampai tak percaya. Akhirnya, karena tingginya antusias dari produk fenomenal ini, aku memutuskan untuk serius mendistribusikan Egyptian Magic Cream dan Beauty Magic Cream dalam sebuah website khusus bernama www.egyptiancream.com. Dan Allah sayang banget sama aku karena ternyata produk yang aku jual ini benar-benar bagus. Hingga artikel ini aku tulis, sudah lebih dari 250.000 pot share Egyptian dan Beauty Magic Cream yang aku kirim. Alhamdulillah lagi, setiap customer rata-rata pada repeat order karena bilang hasilnya bagus dan mereka cocok pakainya. Thanks God…

Ini penjelasan mengenai EMC dan BMC :

1. Egyptian Magic Cream => Krim multifungsi yang bisa melembutkan, mengeyalkan, mencerahkan kulit wajah, membuat bedak menempel merata, bisa buat lipbalm, memanjangkan bulu mata, memudarkan strechmark, dan yang pasti membuat lembab kulit yang kering. Produk ini 100% terbuat dari bahan alami dan menjadi rahasia kosmetik artis-artis Hollywood.

Produk ini sangat AMAN dan HALAL karena kandungannya alami, yaitu olive oil (minyak zaitun), lilin lebah, bee pollen, madu, royal jelly dan propolis. Tidak ada kemerahan ataupun pengelupasan. So pure and smooth…

Egyptian Magic Cream ini sangat multifungsi. Tidak mengenal usia ataupun jenis kelamin, begitu universal dan bisa dipakai siapa saja. Bayi, ibu hamil, manula, apalagi kita yang masih muda 😀 Rekomendasi untuk penyembuhan luka, merapatkan pori-pori kulit, menyembuhkan ruam pada bayi, pelembab, memanjangkan bulumata, dan lain-lain.

2. Beauty Magic Cream => Krim malam yang dibuat di Mekkah, pada awalnya terkenal sebagai pemutih wajah. Namun banyak testimoni yang ternyata khasiatnya lebih hebat, yaitu mengeringkan jerawat, menghilangkan noda hitam bekas jerawat dan flek hitam.

Lebih jelas mengenai info Egyptian dan Beauty Magic Cream dapat dilihat di www.egyptiancream.com

—-

Egyptian Skin Care menyediakan 3 PAKET PERAWATAN WAJAH 

PAKET BRONZE :

BRONZE-A-1-1024x1024.png Bronze-B-1024x1024.png

Bronze-C-1-1024x1024.pngBronze-Limited-1024x1024.png

BRONZE A : EMC 5ml + BMC 5ml 105.000

BRONZE B : EMC 10ml + BMC 10ml 190.000

BRONZE C : EMC 12ml + BMC 12ml 210.000

BRONZE LIMITED : EMC 25ml + BMC 25ml 400.000

 

PAKET SILVER

(Pilih toner yang sesuai dengan jenis kulitmu)
Silver-A-1024x1024.png Silver-B-1024x1024.png
Silver-C-1024x1024.png Silver-Limited-1024x1024.png   
SILVER A
EMC 5ml + BMC 5ml + Liquid Soap + Toner = Rp 265.000
sekarang hanya Rp 225.000
 SILVER B
EMC 10ml + BMC 10ml + Liquid Soap + Toner= Rp 350.000
sekarang hanya Rp 310.000
( Toner disesuaikan dengan kondisi dan jenis kulit )
SILVER C
EMC 12ml + BMC 12ml + Liquid Soap + Toner= Rp 380.000
sekarang hanya Rp 330.000
( Toner disesuaikan dengan kondisi dan jenis kulit )
SILVER LIMITED
EMC 25ml + BMC 25ml + Liquid Soap + Toner= Rp 585.000
sekarang hanya Rp 520.000
( Toner disesuaikan dengan kondisi dan jenis kulit )

PAKET GOLD

* FREE POUCH EXCLUSIVE SETIAP PEMBELIAN PAKET GOLD

Gold-A-1024x1024.png Gold-B-1-1024x1024.png

Gold-C-2-1024x1024.png Gold-Limited-1024x1024.png

GOLD A
EMC 5ml + BMC 5ml + Liquid Soap + Toner+ Sunblock + Powder
Rp 385.000 sekarang hanya Rp 325.000
( Toner disesuikan dengan kondisi dan jenis kulit )
GOLD B
EMC 10ml + BMC 10ml + Liquid Soap + Toner  + Sunblock + Powder 
Rp 475.000 sekarang hanya Rp 410.000
( Toner disesuikan dengan kondisi dan jenis kulit )
GOLD C
EMC 12ml + BMC 12ml + Liquid Soap + Toner  + Sunblock + Powder 
Rp 500.000 sekarang hanya Rp 430.000
( Toner disesuikan dengan kondisi dan jenis kulit )
EMC 25ml + BMC 25ml + Liquid Soap + Toner  + Sunblock + Powder 
Rp 695.000 sekarang hanya Rp 620.000
( Toner disesuikan dengan kondisi dan jenis kulit )
GRAB IT FAST! PAKET PROMO TERBATAS !!

==============================================================

KONSULTASIKAN PERMASALAHAN KULIT ANDA KEPADA KAMI UNTUK REKOMENDASI PAKET YANG TEPAT.

FREE KONSULTASI!

And you know what… akhir-akhir ini inbox aku dipenuhi sms masuk yang bilang kalau krimnya cocok di wajah mereka, aku bilang bakal senang banget dihadiahi testimonial di website aku. Alhamdulillah, beberapa ada yang meluangkan waktu untuk mengisi testinya. Testi ini aku copas dari website aku sendiri ya, jadi ini murni testimonial customer aku,,,

Buat yang masih butuh info produk dan detail harga, silakan langsung klik aja website resmi aku di www.egyptiancream.com

PS : Script ini murni tulisan aku. Jadi buat orang yang pengen copas, sangat bijak dan beretika kalau minta izin dulu ya,,, dan kalau aku jual produk oplosan, sangat nggak mungkin aku akan mendapatkan testi dan repeat order 🙂

======

Selamat datang di dunianya Ireztia…

Social media:

Instagram: http://www.instagram.com/ireztia
FB : Restiani Nur Fauzi
Travel Blog : http://travellingstory.com

Youtube Channel : IREZTIA