Pake Hair Tonic yang mana ???

ireztia

 

Saya dulu memiliki rambut yang bisa dibilang tebal. Sampai-sampai penjepit rambut tidak pernah ada yang muat mengikat seluruh rambut saya. Namun beberapa tahun ini rambut saya rontok. Mulanya saya tidak terlalu khawatir, toh rambut saya masih terlihat sangat tebal. Namun dalam hitungan tahun, volume rambut saya mulai berkurang hingga sekarang tinggal setengahnya saja. Tentu saya menjadi panik, hingga akhirnya saya melakukan perawatan rambut secara intensif.

Awalnya saya rajin dicreambath. Namun ternyata justru creambath malah membuat rambut saya semakin rontok karena sering dipijat. Apalagi krim-nya itu membuat rambut saya menjadi terlalu lembut sehingga makin mudah terlepas dari akarnya. Saya sempat frustasi karena setiap hari puluhan rambut bertebaran di seluruh penjuru rumah. Saya jadi tidak pernah menyisir, untungnya hal itu tak menjadi masalah karena rambut saya lurus sehingga ketika rambut saya mengering setelah keramas, rambut saya rapi dengan sendirinya.

Keramas menjadi hal yang dilemma, karena setiap keramas rambut menjadi lebih banyak yang rontok. Biasanya saya keramas dua hari sekali, namun jika telat satu hari saja keramas dengan tujuan rambut saya tidak terlalu banyak rontok, kulit kepala saya jadi berminyak sehingga ujung-ujungnya rontok makin banyak karena dengan kepala yang berminyak rambut menjadi lebih mudah rontok.

Lalu saya mencoba semua jenis shampoo. Akhirnya saya cocok menggunakan Natur. Bukan promosi loh, dulu saya pernah pakai Natur tapi rambut menjadi kaku dan keras. Namun sepertinya sekarang Natur sudah ada New Editionnya kali ya…karena rambut saya tetap lembut dan rontoknya waktu keramas menjadi berkurang.

Tapi tetap saja ketika rambut saya basah sehabis keramas, rontok itu masih sedikit banyak. Saya sudah mengkombinasikan dengan hairtonic penumbuh rambut. Bahkan di rumah sekarang saya masih punya 4 hairtonic berbeda jenis yang belum habis saya pakai. Karena saya ingin mencari hairtonic yang bisa menghentikan rontok sekaligus menumbuhkan rambut saya yang mulai terbilang tipis. Hiks…

Karena saya telah menggunakan jenis hairtonic yang berbeda, saya bisa merasakan perbedaannya. Ini sebagai perbandingan saja ya, belum tentu hasil yang dirasakan teman-teman semua sama seperti saya.

Pertama kali saya memakai Rudi Hadisuwarno, wanginya segar dan kepala terasa dingin. Enak sekali. Tapi tetap rontoknya tidak berkurang secara dramatis. Kemudian saya beralih menggunakan NR, jenis Reactive Tonicnya. Wanginya segar meski tak sewangi Rudi, dan tak terlalu terasa dingin saat menggunakannya. Waktu pakai NR, terlihat rambut tumbuh secara cepat, lumayan cepat lah dalam hitungan minggu banyak muncul rambut-rambut baru apalagi di sekitar pelipis…tapi masalah rontok tetap tidak berkurang.

Saya belum puas, lalu baru setengah botol saya pakai, saya beralih menggunakan Natur. Satu botol habis loh…nyisa dikit. Nah, waktu pakai Natur rontoknya berkurang,, tapi kok saya ngerasa nggak ada tumbuh rambut baru yaa…padahal saya sudah stress membayangkan bahwa rambut saya sekarang tinggal sepertiganya rambut saya yang dulu meski nggak terlihat botak (masih standar sebenarnya), tapi kan naluri setiap wanita ingin berambut tebal dan sehat. Jadi waktu itu saya ingin rambut saya tumbuh dengan cepat…

Lalu saya beli Neril, kata orang sih bakal banyak yang rontok dulu, tapi rambut yang rontok itu adalah rambut yang memang akarnya sudah rusak. Nanti baru tumbuh rambut yang baru lagi. Tapi saya keburu ketakutan karena rontok saya semakin parah, dan secara kebetulan waktu ulangtahun saya kemarin, teman saya yang tahu saya stress banget karena rontok ini memberikan hadiah hairtonic Intense. Saya lagi coba nih sekarang, belum tahu bener hasilnya…katanya sih bagus. Ada kandungan PA extract dan asam amino yang saya perhatikan nggak terdapat di hairtonic lainnya. Mahal bo !!! 60rbu Cuma 35ml

Yang kerasa sekarang sih rontoknya sudah jauh berkurang, hampir sama khasiatnya kaya Natur lah..tapi belum tahu apa bisa tumbuh cepat ( baru pakai satu minggu ini ), soalnya slogan di shampoo Intense bilang “Pertama dan satu-satunya shampoo yang mengurangi kerontokan sekaligus menumbuhkan rambut”. Kira-kira begitulah, tak tahu pasti bagaimana slogannya. Oya, saya juga dulu pernah memakai shampoo Intense dua botol, hasilnya memang lumayan lho, rontoknya berkurang. Tapi mahal ui untuk ukuran mahasiswa mah…4x harga shampoo Natur.

Oya, saya juga rajin pake treathment rambut buat spa dulu…tapi banyak rontok karena harus keramas dua kali dalam sehari. Rambut jadi lembut banget tapi ya itu…gak kuat rontoknya !!! Sekarang lagi ditambah pake cem-ceman setelah treathment berhenti, cem-ceman dari Jawa gitu, bau banget tapi katanya manjur buat nyuburin rambut. Semangat deh pokoknya, semua jenis usaha dicoba untuk rambut tercinta.


Jadi kalau boleh saya rekomendasikan, buat kamu yang pingin tebel, coba pakai NR Reactive deh, lumayan cepet numbuhin rambut baru. Tapi kalo masalah rontok, saya lebih prefer ke Natur atau Intense. Kalau ingin dua-duanya, nah..itu yang belum saya tahu. Ada yang ingin berkomentar atau memberi informasi ????

UPDATE 2 MEI 2010

Manusia emang ga pernah puas. Selalu mencoba mencari produk yang lebih baik lagi. NR, Natur, Rudi, Neril, semuaudah saya coba dan masing-masing ada kelebihan kekurangannya. Sampai akhirnya 2 tahun lalu saya merekomendasikan Intense shampoo dan tonicnya sebagai produk yang terbaik dari yang pernah saya coba. Intense memang mampu meredakan kerontokan yang terjadi. Alhasil aku terbebas dari mimpi tuyul botak tiap malem, hahahaa lebay emang. Biarin….

Tapi, topik baru muncul seiring dengan rontok yang berhenti. Ketombe!!! Yak, entah saya harus menyebut itu makhluk hidup atau sebuah sel yang bisa hidup dan membesar, tapi ketombe sangat menyebalkan yang ujung-ujungnya membuat stress, malu, dan rontok.

RONTOK AGAIN… RONTOK AGAIN…. FIUH…

Setelah aku baca ratusan komentar pembaca yang pake Intense rontoknya ilang tapi berubah jadi ketombean, tenang mas brooo…. aku sekarang kembali datang buat bawain kalian review yang paling update dan pastinya MANTAP !!!

Karena finally, gue nemuin produk yang paling maknyus untuk masalah kerontokan bahkan kebotakan tanpa nimbulin ketombe.  Sepertinya pencarianku berhenti sampai disini aja ah. Hihiii jangan pada sirik yaa,,, namanya juga sharing, aku selalu berusaha nyari produk terbaik untuk masalah rambut.

Intense kemarin emang oke sih, cuma ga 100% nuntasin masalah rontok aku dan malah bikin ketombean lama-lama. Tapi sekaranggg, dengan berbangga hati aku sharing lagi pengalamanku dalam ngobatin kerontokan. Soalnya aku udah nemuin produk yang menjawab semua permasalahanku 100%. Bilang ga ya produk apa itu 😀 (*wink wink)

Ni produk secara ajaib bisa menghentikan 100% kerontokan yang ada, bahkan mulai ada anak rambut yang tumbuh sekitar pelipiss, duuuuu seneng seeneeenggg senenggggnyaaaa !!!

Penasaran ga? Di share ga ya? 😀 Ahahaaa….

Gue nyebelin ya? Emang… wkwkwkwk….

Eng Ing Eeenggg… sstt, jangan bilang-bilang. Ni produk namanya Nisim. Awalnya sih cowok aku yang rekomendasiin karena dia punya masalah serupa. Rambutnya tipis. Rontok lagi. Buset dah.  Kalo keujanan, jadi mirip tikus kecebur got.

Trus dia ga bilang-bilang beli ni produk. Licik emang.

Sampe akhirnya aku yang nyadar kalau rambut dia jadi tebelan.

Yang, kamu pake apaan. Asa tebelan ih rambutnya….”

Akhirnya bilanglah dia kalau dia pake shampoo dan hair tonic NISIM. Nama yang aneh memang. Tapi demi melihat bukti nyata di depan mata, aku mau coba.

Ni sekilas reviewnya, sisanya kalian cobain sendiri di rumah masing-masing yaa… Hihihiiii….

SHAMPOO NISIM

Botolnya gede, 250ml. Cukup buat 3 bulan pemakaian pribadi lah. Harga jangan ditanya, mayan mahal untuk ukuran rata-rata orang Indonesia. Yah… tp tetep dibela2in juga demi rambut indah seperti dahulu kala. Qiqiqiqii… kalo boleh dibilang sih ada harga ada mutu.

Pertama pake shampoo NISIM itu… ehm,,,

Rasanya hangat, kaya ada ekstrak menthol yang bener-bener kerasa hangatnya. Diemin beberapa menit aja, kulit kepala kita berasa dipijit-pijit sama rasa mentholnya itu. Jadi betah berlama-lama, rasa ga rela kalau harus cepet-cepet dibilas. Hehe…

Rambut jadi kesat setelah dibilas. Rasanya bener-bener bersih sampai ke kulit kepala. Dan pada pemakaian 1 MINGGU, rontoknya udah jaraaanggg banget. Rambut juga lembut (tapi aku pribadi stlh pke shampoo lanjut pake conditioner  lagi sih untuk menundukkan rambutku yang berbatang besar jadinya agak kaku kl ga pakai conditioner.) Terus entah karena kamarku cahayanya bagus, rambut jadi lebih mengkilat semenjak pakai ni shampoo.

Asal rajin keramas teratur, aku ngerasa ketombe sudah jarang lagi nongol. Kecuali ya telat keramas, ketombe muncul akibat keringat di kepala yang mengering. Tapi kalau rajin keramas, rambut gue berasa paling oke serumah, wwkkwkwkkk….

So, masalah rontok selesai, ketombe pun… jauuuhhhhhh !!! 😀

Shampoo Nisim

 

Shampoo nisim merupakan shampoo terbaik untuk mengatasi kerontokan, shampoo nisim yang biru untuk rambut normal-kering dan yang gold untuk rambut normal-berminyak.

Shampoo nisim mengatasi kerontokan dalam 1 minggu, shampoo nisim efektif menetralkan DHT di kulit kepala,  DHT merupakan penyebab utama kerontokan rambut.

Conditioner Nisim

 

Conditioner nisim berfungsi untuk mengatasi rambut yang rusak, pecah pecah atau bercabang. Conditioner nisim mempunyai 2 type untuk kulit berminyak dan kulit kering.

Tapi, gak sampai disitu aja. Karena tugas berikutnya adalah bagaimana rambut saya bisa tumbuh subur seperti ilalang di padang rumput *loh

Karena itu saya pakai tonicnya juga.

Extract Penumbuh Nisim

 

Hair Tonic penumbuh nisim merupakan produk penumbuh rambut terbaik , bekerja langsung di kulit kepala dengan formula herbal khusus yang dirancang untuk mengaktifkan folikel rambut. Ektrak penumbuh nisim digunakan bersamaan dengan shampoo nisim.

Tonic ini oke banget, katanya sih best seller product in KANADA. Tapi emang beneran numbuhin rambut baru loh. Anak-anak rambut uda mulai tumbuh di sekitar pelipis atas.

Dan hebatnya lagi, ni produk kasih GARANSI UANG KEMBALI kalau produknya ga ngefek buat kerontokan kamu. 🙂

Saat ini, aku emang baru nyobain 2 bulan sih, tapi hasilnya bikin aku pengen naik trampolin. Seneng banget gitu maksudnya. Emang harus rutin keramas ama hairtonicnya dipakai 2 kali sehari, harus tiap hari, engga boleh engga. Engga boleh males. Tapi hasil yang didapat sepadan kok. Rontok ilang, rambut pun numbuh banyak. Dan emang itu kan yang kita mauuuu 😀 😀 😀

Harganya? Emang ga main-main, bisa bikin kita gantung diri saking mahalnya. Aku belinya aja patungan ama cowok aku. Oya, tapi hati-hati yaaa,,,, karena ini produk bagus banget dan best seller KANADA, di Indonesia banyak yang malsuin. Ampun dehhh, Indo hobi banget kalo urusan barang-barang aspal, jadi buat temen-temen yang minat banget ama ni produk NISIM, musti jeli ngeliat jualannya yah. No offense, karena aku beli yang asli, dan memang terbukti di rambut aku, jadi aku ga pernah nyoba beli di tempat lain. Jadi ga bisa share gimana rasanya pake produk yang aspal, heheee…

Oiya, Nisim pun nyediain paketnya koq 🙂

Paket Nisim

 

1 Paket nisim merupakan paket yang paling ekonomis, terdiri dari shampoo nisim, extract penumbuh nisim, dan conditioner nisim. Jika untuk menumbuhkan rambut yang terpenting adalah extract penumbuh nisim dan shampoo nisim, tapi dengan pembelian 1 paket tentu jadi lebih murah karena akan mendapatkan conditionernya juga.

1 paket untuk pemakaian 2-2.5 bulan

Cara pemakaian produk hair tonic penumbuh nisim , shampoo dan conditioner nisim

Cara pemakaian shampoo nisim: basahkan rambut, pijat kulit kepala secara menyeluruh, lalu bilas sampai bersih, setelah itu ulangi sekali lagi dan bilas kembali sampai bersih.

Cara pemakaian conditioner nisim :Setelah Keramas dengan Shampoo Nisim gunakan conditioner di rambut anda, bukan di kulit kepalanya, diamkan selama 60 detik atau lebih, kemudian bilas sampai bersih, baru setelah itu menggunakan ektrak penumbuh nisim

Cara pemakaian ektrak Nisim :setelah keramas dan menggunakan conditioner, keringkan rambut dengan handuk, lalu taruh 5 -10 tetes ke daerah yang butuh perawatan, lalu pijit dengan menggunakan jari selama 1 menit, perhatikan untuk tidak menggosok rambut ketika memijit, untuk lebih jelasnya bisa lihat video di bawah ini.

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=p-VpB00X9WQ&feature=player_embedded]

Untuk review segitu aja dulu yahh… Mending kalian nyoba langsung aja deh, kali ini aku bener-bener rekomendasiin NISIM, tapi yang asli ya guys, hihiiii….


KALAU BINGUNG MAU DAPET NISIM YANG ASLI KEMANA, AKU REKOMENDASIIN PESEN DI NOMOR : 0818620466 (Andi)

Thank you udah mau baca artikel pengalamanku tentang rambut rontok ini 🙂

=======================================================

Oya, untuk temen-temen yang masih bingung tentang produk apa yang bagus untuk kecantikan kulit kamu, aku punya solusinya nih :

1. Egyptian Magic Cream => Krim multifungsi yang bisa melembutkan, mengeyalkan, mencerahkan kulit wajah, membuat bedak menempel merata, bisa buat lipbalm, memanjangkan bulu mata, memudarkan strechmark, dan yang pasti membuat lembab kulit yang kering. Produk ini 100% terbuat dari bahan alami dan menjadi rahasia kosmetik artis-artis Hollywood.

2. Beauty Magic Cream => Krim malam yang dibuat di Mekkah, pada awalnya terkenal sebagai pemutih wajah. Namun banyak testimoni yang ternyata khasiatnya lebih hebat, yaitu mengeringkan jerawat, menghilangkan noda hitam bekas jerawat dan flek hitam.

Sudah ratusan pelangganku yang mencoba, sekarang giliran kamu!! Info lengkap bisa kunjungi www.egyptiancream.com 

=====

Selamat datang di dunianya Ireztia…

Social media:

Instagram: http://www.instagram.com/ireztia
FB : Restiani Nur Fauzi
Travel Blog : http://travellingstory.com

Youtube Channel : IREZTIA

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someone

257 thoughts on “Pake Hair Tonic yang mana ???”
  1. dedy

    ya sama ,saya mengalami hal yg sama bingung mau pake hair tonic mana,dari opni anda masuk akal,semua
    sekarnag saya sedang pake hair tonic dari la tulip,tp belum keliatan hasil significant

    thanks,kalo ada inpo bagus lagi ttg hair tonic kabari saya ya,makasih sebelumnya

    tq
    dedy

    Reply
  2. ireztia

    Sekarang saya rekomendasikan shampoo Intense, karena hal utama dari kerontokan rambut ternyata bukan dari seberapa bagusnya hairtonik, karena itu menjadi pendukung saja. Shampoo paling berperan dalam merawat kesehatan rambut, bisa dikombinasikan dengan hairtonic Intense. Harganya memang lumayan mahal, tapi cukup pantas untuk sebuah kesehatan rambut !!

    Reply
  3. RD

    ah masa sih mbak,
    saya sudah pake shampo n tonic intense yg hitam,
    awalnya memang sih ada perubahan, rontok jadi sedikit berkurang…
    tapi setelah beberapa lama, rambut saya kembali rontok, padahal saya masih tetap pakai shampo itu,
    apa mungkin karena tidak cocok atau apa ya?

    Reply
    • gina

      ia sy baru pake 2 hari rambut sy tambah banyak yang rontok pake shampoo intense. rontoknya gak nanggung2 megangnya sampe segenggam

      Reply
  4. ireztia

    Memang dbutuhkan ksabaran untk merasakan hasilnya.Saya sendiri kalo terlambat keramas (biasanya 2hari sx),rambut lgsg byk yg rontok.Mungkin jg pola makan,pola hidup turut menentukan kerontokan.Atau bs jadi anda lbh cocok dgn produk lain krn reaksi setiap orang bisa jadi tidak sama.

    Reply
  5. RD

    mbak, aq udh back to intense lg, tp tonicnya enggak, n skrg memang udah ada penampakan rambut2 baru, n rontok udh berkurang.
    tapi kalo keramas msih tetep ada yg rontok ya?
    o iya mbak, kalo kecapekan bs bikin rmbut rontok jg ya? soalnya saya sering dikirim ke luar kota, n kalo udh bgun tidur tuh, haduh… gila! byk bgt yg rontok!

    Reply
  6. dody

    kl beli shampoo intense dmn y mbak?ada g d toko2 biasa?atau harus lewat internet?kira2 harganya brp?

    Reply
  7. ireztia

    biasanya ada di century kok, banyak juga di hyper,superindo, atau di supermarket gede…harganya antara 50-60ribuan 200 ml…
    Buat RD…alhamdulillah kalo udah agak berkurang rontoknya, pasti lah kalo keramas orang yang normal pun pasti ada rontok saat keramas. Kalo kecapekan, hormon kita berubah, termasuk stress bisa bikin rambut rontok parah malah…

    Reply
  8. katanya klo pake intense cuman awal2nya aja bagus.
    tp lama kelamaan bakal rontok lagi.

    kemaren sempet di tawarin sm SPG guardian, tp dah keburu pake growth serum hady suwarno.
    jadi nanti lihat dulu serum ini, klo gak ada efeknya baru coba ke intense deh.

    bukan hanya treatmentnya aja yg penting,
    tp suplemennya juga gak kalah penting. malah faktor ini lebih penting sih.
    kemaren juga beli suplemen “Nutrimax Hair Shine”, harganya sekitar 280rb,
    katanya sih bagus, cuman hasilnya baru kelihatan 1-3 bulanan.

    ganbatte !!!

    Reply
  9. ayo-ayo, yang punya pengalaman rambut rontok bisa sharing disini…
    saya juga masih butuh banyak info biar rambut nggak makin menipis nih…

    Reply
  10. yolaa

    hallo .
    aku mau sharing nih .
    rambut aku kan rontok sekarang .
    waktu itu aku diwarnain, karna ga cocok hari itu juga aku itemin pake henna .
    sminggu kemudian rambutnya ku warnain lagi pake pewarna yang banyak dijual di psaran .
    rambut aku juga sering banget di catok lurus atau keriting .
    sekarang rambut aku rontok, wktu aku di bali .
    rambutnya rontok parah, tapi aku ga tau klo itu rontok(karna blm prnah)
    pas sampe di jkt rambut aku mulai tipis, dan aku baru sadar pas udah sebulan .
    aku pake natur, hairtonik neril sama conditioner neril .
    rontoknya berkurang sii, cuma belum puas .
    soalnya blm bnyak anak rambut baru yg numbuh .
    skrg stok aku udah mau abis .
    ada yang mau kasih tau ga hairtonik sm shampo apa yg bagus buat aku ?
    aku msh 18 thn, udh gtu rambut aku gaa pnh diapa2in sblumnya, dan ga pnh rontok juga .
    thx 🙂

    Reply
  11. yolaa

    oh iyaa aku mau tanya, intense tuh beneran bagus gaa sii ?
    soalnyaa aku mau beli, kebetulan kemaren liat d century ..
    kmu pake itu berhenti gaa rontoknyaa ?
    hmmmm, numbuh rambut baru jugaa ?
    sorry yaa banyak nanyaaa, abis baru pertama x, jadii streessss bangeeet
    huhuhuhuhuhuhuhu

    Reply
  12. Vidimut

    Kalo rambut.q tipis dari lahir (18), bingung gimana cara mo mbanyakinny, ak uda ganti2 hairtonic mule dari mustikaratu, viva, natur, n skarang pake crantee, awalny q g trlalu mikirin soalny rambut.q g rontok, toh muka.q cantik inih (wkwkwk, narsis mode:on)tp skrg rambut gw rontok juga. Gw jd stres. Trus, betenya lagi, kalo q pake sampo penyubur rambut, ketombe q jd merebak, waaa. . . . .
    Any sugestion??
    Kasi tw lewat email jg blh : vidia_na@yahoo.com

    Reply
  13. Yola said “oh iyaa aku mau tanya, intense tuh beneran bagus gaa sii ?
    soalnyaa aku mau beli, kebetulan kemaren liat d century ..
    kmu pake itu berhenti gaa rontoknyaa ?
    hmmmm, numbuh rambut baru jugaa ?
    sorry yaa banyak nanyaaa, abis baru pertama x, jadii streessss bangeeet
    huhuhuhuhuhuhuhu”

    Buat yola dan mungkin yang lainnya, kalo boleh aku bilang si itu tergantung cocok2an. Aku udah hampir 3 bulan ini pake intense, intensitas kerontokan emang agak berkurang, tapi nggak seratus persen. Tapi emang jadi banyak banget rambut baru yang tumbuh. Aku sendiri nggak tahu apakah ini karena pengaruh intense atau karena efek pemakaian produk sebelumnya. Sebelum ini aku udah banyak berpetualang dari mulai natur, NR, neril, dan terakhir intense.
    Saran aku, cobain aja dan rasakan bedanya. Sekarang rambutku makin tipis karena rontokku dibiarin sejak smp, dan sekarang baru dirawat. Makanya, sebelum terlambat ayo segera hentikan kerontokan itu. Tapi jangan stress ya, karena itu malah bikin rontok kamu makin banyak.

    Reply
  14. Vidimut said “Kalo rambut.q tipis dari lahir (18), bingung gimana cara mo mbanyakinny, ak uda ganti2 hairtonic mule dari mustikaratu, viva, natur, n skarang pake crantee, awalny q g trlalu mikirin soalny rambut.q g rontok, toh muka.q cantik inih (wkwkwk, narsis mode 😮 n)tp skrg rambut gw rontok juga. Gw jd stres. Trus, betenya lagi, kalo q pake sampo penyubur rambut, ketombe q jd merebak, waaa. . . . .
    Any sugestion??
    Kasi tw lewat email jg blh : vidia_na@yahoo.com

    apa itu semua shampoo penyubur rambut atau cuma salah satu merek aja ? Mungkin shampoonya nggak cocok,coba cari shampoo penyubur rambut yang lain. Recomended : NR atau Intense plus hairtoniknya yaa…

    Reply
  15. Vidimut

    Tadinya ak pake natur ma hair tonicnya, tp ga da hasil rambutq tetep tipis, malah jd ketombean, trus pake rudi hadisuwarno shampo, rambutq g tambah tebel, cuma keliatan mengembang, trus ketombe juga jd muncul lg dimana2.0.
    (nb: helaian rambut.q juga tipis, mungkin 2/3 dr sehelai rambut normal, kyk rambut bayi gitu T.T)
    .
    ThanX yah. . . . .
    Kyknya ak mo nyoba NR doeloe deh, tengkiu yak. . . .
    Moga2 g ketombean lg T.T

    Reply
  16. Tea

    Aku juga rontok. Buanyak… Shamponya penten biru. Katanya emang bikin rontok. Tapi kenapa msh aku pake?? ::bodoh::
    Kmaren coba ganti sunsilk….rontok tambah parah. Ganti lagi zink…gilaaa..gak ketulungan rontoknya. Trus ganti lagi clear..lumayan ..tapi masih rontok. Sekarang pake rejois rich .. rontoknya masih sama kaya pas pake pentin.

    TAPI…setiap mau keramas aku selalu pakai lidah buaya. Aku gosok ke kulit kepala. Selain itu pakai air teh basi yang dibasahin ke rambut sebelum keramas. HASILNYA…rambut kecil2 pada tumbuh semua. berdiri tegak keatas menantang langit.. n buanyak lagi numbuhnya. tapi herannya rambutku yang panjang masih tetep byk yang rontok. Why??? I dunno either.

    Kayaknya harus hunting shampo yang lebih tepat. At least buat numbuhin rambut aku udah tau caranya… hehe… :gembiya:

    Reply
  17. Buat kamu,ada info trbaru. aku udah coba serum garnier neril,gila..bru 2x pake hasilnya langsung keliatan!!selama keramas rambut rontok berkurang dr 20-30 helai jd cm 3-5 helai aja, wkt sisir berkurang 50% dan wkt kering UDAH GAK ADA YG RONTOK SAMA SEKALI!!

    Reply
  18. Vidimut

    Eh, waktu pake NR Reactive tu shampoo’nya apa? Nr juga?yg jenisnya apa??
    .
    Garnier?? Mending mana ma NRnya? Numbuhin rambut juga gak??

    Reply
  19. Kalo aku pke shampo intense dr dulu..skrg pk loreal krn susah bgt nyari shampo intense skrg..so far oke jg pke loreal..sepengalaman aku,hairtonik nr atau garnier neril sama2 bgus buat numbuhin rambut,tp rontoknya ga brkurang th.coba pke serum garnier,rntok km brkurang loh. Aku udah coba..

    Reply
  20. yoan

    hai salam kenal yaa..
    aku juga pernah pake shampoo intense.. setengah tahunan lah.. bagus banget loh, rontoknya bole dibilang berhenti. cuman tinggal dikit2..
    tapi aku ga kecari di carrefour lagi..
    aku skolah di malaysia, kira2 ada yang bisa bantuin cari tau ga ya??
    aku pake pantene anti hair fall, tapi ga guna tuh.. aku uda stres..
    uda pake hair tonic kadus (dr salonku), tapi tetep aja ga ngaruh,,
    aku pengennya pake intense lagi.. tapi dimana nih belinya.. *pusing*

    makasih banyak yaa..

    Reply
  21. @yoan..kalo di malaysia aku ga tau ya..tp kalo mau dibantu dikirim dr indonesia,aku bersedia bantu kok..

    Reply
  22. @nd1

    iya, mbak.. rambutku juga rontok parah semenjak sma, karna mungkin setiap hari pake helm n stress kali ya, pengaruh hormonal juga. tiap hari selalu banyak yang rontok, di lantai2 tuh banyak yang rontok. trus pe kuliah nggak berubah masih aja tetep rontok, akhirnya waktu kuliah itu nemu shampo yg aku pikir n aku harep bagus buat mengurangi kerontokan n numbuhin rambut. intens namanya! aku pake shampo intens pe sekarang tiap keramas n rontok jauuuh berkurang. rontok rambut di lantai berkurang banget. srius!!! tapi untuk pertumbuhan rambut baru nggak banyak-banyak banget. alhasil pe sekarang tetep setia ma shampo intens n pake hairtonic nya juga intens

    Reply
  23. yoan

    irez belinya di mana sih? di jakarta di toko mana?
    aku sih ada sepupu di jakarta, dia bisa bantu beliin..pas aku pulang ke indo liburan kmrn, aku sempet ke carrefour, tapi mbak2nya blg shampoonya uda ga masuk ke carrefour..

    ngomong2.. gunting rambut jadi pendek bantu kurangin rontok ga sih? aku uda gunting rada pendek.. tapi masi aja rontok..

    Reply
  24. Biasanya di century ada kok,tp emg kadang2 sih..rada susah dapetnya,makanya kalo sekali ada harus lgsung borong,hehe..
    Oya,aku di bandung,jadi ga tau kalo di jakarta ada dimana..

    Reply
  25. Oya,untuk rambut pendek sbnrnya cuma ngaruh kalo emang rambut kamu udah terlalu panjang sehingga akar ga kuat nahan beban rambut yg berat.Tp so far,kebanyakan penyebab rontok krn akar rambut yg ga sehat dan penyebab hormon ga seimbang..

    Reply
  26. mba gw kasih saran dong dan kalo udaha da saran kasih tau gw bisa dptin nya di mn dan brp harganya !?

    gw cowo 20thn rambut gw sekarang sepundak [dah kyk cewe]

    kulit kepala gw berminyak tp ga gila, yg aneh nya kalo udah 3 hari ga keramas kan berminyak tuh trus gw keramas malah enak bgt rambutnya kalo dah 3 hari bari keramas

    bisa lewat email friendster ato facebook

    ato di kaskus di treat rambut rontok gw http://www.kaskus.us/showthread.php?p=69306471#post69306471
    maaf kalo gw tari pengalaman loe di tread gw >_< kalo mba suruh apus saya apus ko ^_^

    gw tunggus ecepetnya ya ^_^ tq advance . . . .
    nirwanaeathell@yahoo.com

    Reply
  27. @ syzygy
    Cek di kaskus aja ya…
    soal postingan saya yang kamu ambil, gpp kok…mungkin bisa ngebantu yang laennya juga…

    Reply
  28. rey

    help me guys,,,,rambut gw,rambut gw rambut gw heheheheheheheheheheeheh
    aq dah pake neril but no result men,gw harus gimn neh,ape ke laut ze tolongin gw dunk,

    Reply
  29. @ rey
    wah, maaf artikel ini kan berdasarkan pengalaman aku aja, kalo ternyata nggak cocok, mungkin ada yang lain. Gimana amal-amalan yah ? hehe…bercanda…

    Reply
  30. Vidimut

    Aku barusan beli intense ma tonicnya, doain berhasil ya mba 😀

    Reply
  31. Vidimut

    Wah mba, kemaren q baru cerita kan kalo q baru beli shampo n hair tonic intense,,,
    ya Allah mba, kemaren q bru keramas sX, hari ini keramas lg,,, bener2 kerasa banget bedanya, dari yg biasanya rontok sekitar 30 helai td paling 7 helai, trus kalo biasanya nyisir byk yg rontok. Tadi gak ada mba, waaa bener2, q sueneng bgt deh,, moga2 muncul rambut2 baru juga, h0h0h0… Seneng deh

    Reply
  32. @ vidimut
    waaah, senengnya denger pengalamanmu ! Nice share !!! Selamat ya !!!!

    Reply
  33. ocha

    aku br pake shampoo intense sama hair tonicnya seminggu tp ko aku msh ngerasa rontoknya banyak ya ? tp mungkin mang klo bgn tdr lebih mending sih.. itu knapa ya mba??

    Reply
  34. Vidhimut

    Ayo ayo pake intense…
    Semoga pabrik intense gak akan brenti bikin sampo2 intense yah…
    Emang mahal siy (mengurangi uang shoping.q) tp hasilnya emang bagus

    Reply
  35. @ ocha
    Banyak faktor sih, makanan, tingkat stress, trus ada yang langsung cocok kaya vidimuth ada yang butuh proses menuju kesembuhan. Sabar aja,,, liat perkembangannya dalam waktu 1-2 bulan, yang penting jangan gonta-ganti shampo lagi…

    Reply
  36. ucas

    Haduh,ak pusing bgt!!
    Msa dlm stu hr rontokku byk bgt?>_<
    Ak ud cb brbgai shampoo,intense jg ud cb,tp nol!!gda hslny tuh:'( yg ad rambutku mkin menipis aj,jd hrz gmn dong mba?
    Kl pk intense tnpa hairtonicny ampuh g y?:D
    Danke^-^

    Reply
  37. @ ucas : masih ga ampuh juga ya ? aku saranin pake serumnya garnier deh, mahal sih tapi rontokku ilang seketika pake itu, emang pemakaiannya dipadu sama intense shampoo, aku juga gak pake hair tonicnya.
    Karena pada dasarnya semua produk tergantung cocoknya aja. Artikel ini hanya mencoba memberi sedikit solusi 🙂 cheers !!

    Reply
  38. J_yo

    Kmrin aBiz beli shampo intense nich. .doain ada perkembAngan yaCh. . .he
    yg kualamin cih,bener. . . KLo kramas ga bnyak yg rontok dibanding sblume,..tgal liat perkmbgan nya aja..he

    ada yg bmNat beli shampo intense? Manjur loh..

    J_funkop@yahoo.com

    Reply
  39. Agger

    rambut gw sering x rontok hingga hampir habis, sudah pernah pake natur, my lea, crrante, johny andrean, exquisit, mandom, gak ada efeknya tuh, dan skarang pake gatsby cooling hair tonic blum ada hasil.
    Intense di solo ada gak ya?
    Moga blum tlat blognya

    Reply
  40. Legolaz

    Intense?
    Harganya brapa?
    Beli dimana?
    Di solo ada gak?

    Reply
  41. @ agger dan Legolaz
    Intense biasanya dijual di Century, Guardian, dan toko-toko sejenis. Jika di solo ada Century dkk, biasanya ada kok dijual Intense. Harganya sekitar 50-60 ribu/200 ml. Tonicnya 50 ribu juga/50 ml kalau nggak salah…
    Moga bermanfaat ya…

    Reply
  42. Legolaz

    selain intense apa ya yg bsa membuat rambut gak rontok n cpet tumbuhnya?
    intense nyarinya susah bgt.

    Reply
  43. @ Legolaz :
    Kalau aku pribadi bingung ngasih saran kalo belum nyoba sendiri ma akunya. Hmm…Neril kayanya oke juga tuh, udah nyoba ?

    Reply
  44. Vidhimut

    Mba, dulu pas hari2 pertama pake intense emang manjur bgt, tp skrg kuq rambutq kembali rontok byk y mba?
    Q jd badmud, pa emang butuh proses lg y,
    btw rambutmu uda smbuh lum mb? Skrg pk apa?

    Reply
  45. Legolaz

    Neril nggak ngefek n bikin rambut tambah tebel aja

    Reply
  46. Fritz

    @Legolaz :
    Pake KAMINOMOTO aja, harganya 350rb yg general, 400rb yg higher strength, 500rb yg hairgrowth acceleration.
    Produk no.1 dijepang ini dah dibuktikan di seluruh dunia

    Reply
  47. @ vidimuth : aku dikombinasiin ma serum neril, tokcer !!!
    @ fritz : mahal bangeeet fritz, aku ndak ada duid 🙂 tapi bagus juga nambah referensi untuk temen-temen

    Reply
  48. Legolas

    gw skarang coba-coba pake shou wu chih sirup dari cina harganya 55rb/botol 500ml diminum 3X sehari 3 sendok/minum, hasilnya lumayan rontok gw berkurang drastis.;-)

    Reply
  49. Fritz

    oh. . . Kemahalan ya mbak. . .:-)

    Reply
  50. lala

    shampoo intense itu merk nya apa . kn bnyk . adoo , bingung nee

    Reply
  51. @ lala : intense itu nama merknya, say…
    @ fritz : buat ukuran mahasiswa, itu kemahalan 🙂
    @ legolaz : thq for share yaa,,,

    Reply
  52. Farel

    Saya tinggal di sby, uda cari shampo intense yg hitam kt mb2x yg jual shmpo intensyg hitam uda g ad, yg ad btl putih. Tlng dong ksih tau klo di sby belix dmn? Utk intnse shmpo yg btl htam. Thx

    Reply
  53. Farel

    Halo mb mo tny neh, selain intense shampo n hair tonik, klo conditioner intense ada apa tdk? N satu lg, selain intense merek hair tonik apa yg bs numbuhin rambut dg cpt n ngurangi rontok. Thx. Tlng dibls di friendster aj y mb.

    Reply
  54. Farel

    Help me dong, apa sih bedax vitamin rambut ama hair tonik. Tq

    Reply
  55. @ farel : maaf ya baru bisa bales comment sekarang. Aku malah gak tau ada intense yang putih, suabaya kan kota besar, di guadian, century, atau toko-toko kosmetik sejenis biasanya nyediain…trus intense itu gak ada hair tonicnya kok…

    kalau vitamin rambut, dia itu untk menutrisi helai rambut biar ga kering atau bercabang, makanya pakainya lebih ke arah ujung rambut. Kalau hair tonik itu untuk kesehatan akar rambut dan kulit kepala…

    Reply
  56. silfie

    mau tanya nih,, saya saat ini sedang memakai shampoo intense,, kalo udah ga rontok lagi,, saya ganti shampoo yang sering saya pake ,, itu masih rontok ga sih ??

    Reply
    • @silfie : kayanya penggantian shampo itu bakal sedikit banyak berpengaruh deh say…kalo udah cocok ama satu jenis, mending gak usah ganti. Karena penyebab utama kerontokan itu adalah seringnya ganti-ganti produk shampo…

      Reply
  57. vemmy

    haloooo..
    aku juga baru coba2 pake intense. baru td beli. aku pake shampoonya. tp hair tonicny pake NR. Dulu rambut aku rontok bgd, trus pake shampoo Herbal ama hair tonic NR, ngaruh bgd. rambut jd kuat. tapi, sekarang malah rontok lg. padahal aku ga ada ganti2 shampoo dan hair tonic. makany sekarang coba pake intense. rontok parah bgd. mpe stress.

    mbak.. klo serum garnier itu kayak hair tonic yah??? bisa dipaduin ama NR ga??? apa gmn pemakaiannya???

    btw.. aku ud pernah pake serumnya Rudy, ihy.. ga ngaruuuh bgd. malah tambah rontoook.. huhu.

    makasih yah..

    Reply
    • Nggak, kaya serum yang kecil banget ukuran 6 ml per botolnya, Kalo pake serum, jangan pake hairtonic pada hari yang sama. Jadi kalau mau ngirit or pake hairtonic juga, pakenya berselang-seling. Maksudnya, hari pertama pake serum, hari 2-4 hairtonic, lalu besoknya serum lagi, gitu…

      Bisa dipaduin kok untuk kerontokan yang gak parah, tapi kalo udah parah…mending fokus di serum aja dulu…

      Reply
  58. acen

    sori ya mbak tadi ga sengaja kepencet, hehe.. Salam kenal..?
    Bagaimana dgn hairtonic merk sariayu yg warna hijau, bagus ga ya? sdh ada yg pernah nyoba blm? Oia sekedar info nih.. selain NR & intense, ternyata produk yg mengandung minoxidil 2% atau 5% (di Indonesia di kenal dgn nama merk regrou forte atau merk regaine) dapat menumbuhkan rambut, terutama bagi penderita alopecia (kebotakan), produk ini ada yg utk laki2 dan wanita, tapi masalahnya jika wanita yg memakai, nantiny akan numbuh bulu2 halus di sekitar pipi, itu beneran lo, coz temenku pernah nyoba beberapa bln yg lalu. Trims..

    Reply
    • wow , numbuh bulunya di luar keinginan kita yah ??
      Thanks for share ya…

      Reply
  59. mitha

    mba.. untuk serum neril garnier itu bisa didapatkan dimana?
    kira2 harganya berapa ya mba??

    Reply
    • banyak kok di hypermart atau bodyshop…harganya sekitar 70ribu untuk 6 botol kecil, kalau sedang masa promosi suka ditambahin 3 botol, sist…

      Reply
  60. tya

    dear mba irez..
    salam kenal ya..sharingnya bagus mba, memberikan banyak masukan buat aku. Aku sedang mengalami kerontokan rambut yang berlebih jg nih mba..sampai2 klo diitung hampir 100 helai tiap hari sehabis terkena penyakit tifus. Sekarang aku lg pake shampo Rudi dan tonik NR yang reactive tonic, tp kayaknya ga mempan.. dan malah buat rontoknya tambah banyak..karna setelah aku baca di kemasan NR, tonik tsb pd awal pemakaian mmg banyak yg rontok krn akar2 rambut yg rusak akan dilepas, agar rambut yg baru tumbuh lebih sehat.Menurut aku rambutku mmg sebelumnya sdh rusak krn pernah di smoothing dan sering dicatok, jadi pasti akan lebih banyak yg rontok klo pake NR (takut botak duluan,,hihihi) . Makanya aku pengen nyoba seperti yang mba irez sarankan. Tp bingung antara intense atau serum garnier itu ya mba? apakah bisa dipadukan? dan apakah produk tersebut akan membuat rambut rontok terlebih dahulu (seperti neril atau NR)…karna keburu serem duluan klo ngeliat rambut malah tambah rontok, meskipun akan tumbuh yg baru. Mohon sharingnya ya mba.. terima kasih sebelumnya..

    Reply
  61. mitha

    thank u sist… aku mau coba..

    Reply
  62. mitha

    sist… mending pake garnier atau intense ya… bisa tidak klo serumnya garnier trus toniknya intense diselang-seling pakenya…..

    Reply
  63. @ tya : Klau aku pribdi sih lebih ampuh yg serum garnier itu mbak,kalau yg intense memang harus sdkit lbh brsabar,,,
    Tp saran aku dikombinasikan,soalnya intense itu kan shmpoonya,serum itu stlh keramas,,,
    Coba deh,mudah2n sedikit membantu ya mbak,,,
    Oiya,klo aku juga stlh smoothing byk rontok,tp mbak coba deh pake krim spa crantee yg untuk rambut rebond,,beli di toko kosmetik aja,alhamdulillah itu rontok lgsg bkurang byk!!Dipakai seminggu sekali aja,,,

    @ mitha : bisa selang seling kok pemakaian antara serum sama hairtonik asal berbeda hri,,,saran saya serum sehabis keramas,,

    Reply
  64. citra

    mbak slam kenal ya…mbak aku mw tnya deh klau shmpo intense itu selain membantu mengurangi kerontokan,ad yang buta rambut kering dan kusam gak,,mkasih

    Reply
  65. yessy

    hai salam kenal ya…rambutku rontok parah ni…trs aku baca2 ini n coba pake intense.ud semingguan pake.rontok berkurang tp kok kepalanya jadi gatel ya..trs rambut jadi kering…km juga gak???

    Reply
    • Nggak mba, mungkin mba kurang cocok kali yah ? Karena sebagus apapun produk tetep harus cocok dengan kondisi kulit kepala kita 🙂

      Reply
    • danny

      sama saya juga begitu saya sekarang pakai shampo intense rontoknya si udah lumayan berkurang klo nyisir udah ga ada rambut yang nyangkut,tapi kulit kepala jadi gatel,dan rambut kering gitu,pengen ganti shampo tapi saya takut jadi rontok lagi!tolong kasih saran dong?

      Reply
  66. Ken

    Ak. Udh 1.5 blan lbh mpe skrg, pke intenses tp ko tmbh rnt0k?

    Reply
    • Mungkin ga cocok kali ya..karena memang sebagus apapun produk, tentu hasilnya selalu relatif…
      ^_^

      Reply
  67. chris

    salam semuanya…shampoo intense lumayan oke dan ada efeknya selama gua pake, trus pas ke century di sarankan minum supplement NUTRIMAX HAIR SHINE, pertnyaan gua apakah teman2 dan bu dokter tau apakah suplement tsb baik dan aman dikonsumsi? Ada yg punya pengalaman minum suplement tsb?

    Reply
  68. mel

    Halo,, ikutan ya,,
    mo share niy,, pas lagi rontok2nya nih rambut aq pk sampo+condi Neril, ya lumayanlah agak berkurang rontoknya,pas abis sebotol, trs coba sampo+condi Intense,, OMG,, kok rontoknya malah tuambah buanyak??? kirain mang kayak gini reaksinya,, tp kok dah 2 minggu masih rontok aja? Daripada keburu botak, aq ganti Neril lagi,, Btw pake Intense mang gitu reaksinya? trus bisa numbuhin rambut baru stelah pake brp lama? Ato ada gak siy obat yg bisa kuminum and aman???? Yang udah pengalaman, komen plisss,,,:((

    Reply
  69. tria

    hai..ireztia dan yg lain salam kenal ya..
    hr ini plg kerja ak mau cari shampo intense yg km rekomendasi, selain km tukang salon langganan jg bil kl shampo intense itu bagus, bener2 mengurangi kerontokan, pas ngobrol sm temen ktr ternyata mereka jg pd pake.. ak jd tertarik, siapa tau bener2 berhasil mengurangi kerontokan yg semakin parah ini. dulu ak pake shampo pantene anti ketombe, ganti jadi shampo Elseve L’oreal plus hair masknya…udah pake sebulan ga ada perubahan, emang sih rambutnya jd lembut dan tanpa ketombe.. tp tetp rontoknya banyak… doa kan berhasil ya dgn Intense.. thank u

    Reply
    • Dewi

      Nah klo aku kebalik, aku make Intense shampoo udah 2 tahun, terus karena ngerasa rontok lagi aku jadi nyoba Esleve smooth intese, bagus sih di rambut jadi ngembang dan ga rontok, tapi itu cuma beberapa bulan aja, sekarang aku rontok lagi.. Jadi bingung

      Reply
  70. inoon

    haloo..
    waah, kira-kira kalau yg lebih ampuh serum garnier taw shampoo intense?
    soalny klo beli 2 2 nya ga ckup uangnya. hhe..

    Reply
    • Lebih ampuh serum sh, cuma kan kalo serum hanya bsa dipake 6 kali saja dengan harga yang sama seperti sampo…

      Reply
    • di guardian atau century biasanya ada kok…

      Reply
  71. bhara

    baelinya di mana di apotik ada gk…

    bales di fb gw dunk… (dj_bomb2@yahoo.com)

    tuntutan profesi nih …rambut penting … please x'(

    Reply
  72. Yana

    aku juga pake intense. manjur boo…Aku sekeluarga pada sepi kepalanya, jadi sekarang sekeluarga pake intense semua deh, sampe ada angagran bulanan buat beli sampo n hair tonicnya (karena mahal itu..). Aku baru pake sebulan, rambut rontoknya uda mulai berkurang. Kalo abag aku uda hampir 6 bulan, rambut barunya uda makin banyak. Abangku jadi makin ganteng 😀

    Kalo uda pake intense tapi pas keramas tetap ada yg rontok, itu sih wajar, namanya juga siklus rambut… Tapi yg bermsalah kalo rambut barunya gak tumbuh2, jadi sepi juga kepalanya. hehehe.

    Beli intense di Century atau Guardian. Beli yg paketan lbh murah, 114rb uda shampo+tonic. 108rb kalo jadi member di Century. Jadi membernya gak pake bayar kok, makanya aku “like this” bgttt…

    Cihui!

    Reply
  73. Jenny

    Pernah coba pake Nisim Shampoo ngga?
    Kalo Intense bilang dia 1-1 nya shampoo yg anti DHA sih agak2 bohong ya, kalo di Indo sih mungkin, tapi kalo di dunia sih udah banyak sekali. Salah satu yg top product hair loss 2009 itu Nisim. Coba aja siapa tau cocok. Nisim guarantee 1 minggu rontoknya udah berkurang drastis atau money back. Saya udah pake di hari ke-5. Kerontokan saya per-keramas sekitar 150, sekarang menjadi 60-70 tadi pagi. Saya rontok sehari sekitar 300-400 helai tadinya. Tapi saya memang baru pake 5 hari, let see kalo bisa bener2 sampe 0. Kalo iya yah high recommended deh.

    Reply
    • danny

      wow bagus juga tuh,nisim klo di indonesia di jual dimana sih? ko gue ga nemuin ya? dan harganya berapa?

      Reply
    • nia

      beinya dimana ya?

      Reply
  74. chely

    sist, thanks ya infonya, aku langsung minta delivery order century shampoo ama tonic intense, infonya bermanfaat banget ^_^

    Reply
  75. ika

    mba ireztia masih pake sampoo intense & serum garnier sampe skarang?
    mbak mengkombinasikan serum garnier dengan hair tonik apa? gimnan caranya mengkombinasikannya??
    oiya pake serum garnier untuk seterusnya??

    Reply
    • Kalo pake serum, saya nggak pake har tonik dulu mba, nanti setelah habis pakai serum, kira2 sebulan ( setelah rontok berkurang dan tumbuh rambut baru), baru dilanjutkan hair tonik untuk pemakaian sehari-hari. Serum itu gak perlu seterusnya, jika mba sudah merasa cukup puas dengan perubahannya, bisa dilanjutkan dengan hair tonik aja…

      Reply
  76. yana

    gw dulu rontok gag bgtu banyag sie..
    tp rontok tu gag brenti2 dari smp..n akhirnya wkt gw kuliah pas gw mesti botak gara2 ospek dstu baru gw sadar kalo pola kbotakan tu uda muncul d rambut gw..gw panic, n akhrnya gw dpet info bwd make intense ywd gw cb,,mempan kok tp gw jg rjin2 make minyak kemiri bwd rambut gw biar cped tumbuh gt..
    moga2 aj nie berhasil ya..doakan gw ya tman

    Reply
  77. tuti

    aku lagi cuba pake intense pertama beli di guardian eh kemare pas ke ps baru cob atanay harga ternyata murah lho.. shamponya 45 ribu padahal di rumah masih banyak sekalian aja beli buat simpenan trus toniknya 47 ribu, dulu beli di guardian shamponya 67 ribu..lumayan beda 2o ribuan hehhe

    Reply
  78. Lisa

    Halo..ikut share ya.Aku jg smpet ngalami kerontokan parah.Udh cb hair tonic NR,Natur,Neril tp ga maksimal.Skr lg coba perawatan tradisional dr Mustika Ratu,dari mulai minyak cem2an+shampoo bayam+hair condi+hair mask+hair tonic..1 paket gt aku pake lumayan bgt hslnya.Memang hrs telaten+rajin ya.Ada 1 lg,aku jg minum supplement Seloxy.Sbnrnya niatnya supplement ini untuk kulit sih,tp ga sangka trnyata rambutku ikut berkurang rontoknya.Mdh2an share ini brmanfaat ya utk tmn2..

    Reply
  79. tia

    mbak, aku nyoba natur. tapi kok rambut jadi kering ya? kalo intense bikin rambut kerinng ga mbak? tnhx

    Reply
  80. ryan

    mbak kalo pake serumnya rudi hadi suwarno yang hair growht serum itu gmn?
    kalo pake shamponya rudi rambut saya malah jd klimis kelihatan dikit, bagusnya pake shampo apa ya bwt rambut saya yg udah tipis?
    thank

    Reply
    • aku sekarang pake Rudy baik serum dan hairtonicnya, kalau samphonya ga terlalu cocok aku juga. Tapi pas pake serum dan hairtonicnya, rambut baru yang tumbuh banyak banget. Meski masih rontok, sekarang ga terlalu khawatir lagi karena perasaan jadi tebel lagi rambutnya 🙂

      Reply
  81. Shianly

    Halo Mbak, saya Shianly..
    Saya mw nanya, shampoo ma hair tonic yg baguz yang bisa bikin rmbt tebel n panjang apa c mbak ?
    Tp yang ga trlalu mahal jg, soalnya saya msh SMP..
    kekurangan bajed nya..
    hihihi.
    mohon bantuannya.. 😀

    Reply
    • coba deh pake serum dan hairtonik Rudy, aku sekarang pake itu dan rambut baru yang tumbuh banyak banget. Meski masih rontok, sekarang ga terlalu khawatir lagi karena perasaan jadi tebel lagi rambutnya 🙂

      Reply
      • putri

        mbak mnta petunjuknya dong,
        ciri-ciri hairtonic & serum rudy yg mbak beli sprti apa .dari kemasan,warna,serta tlisannya gitu.pengen liat gmbrnya juga mbak irez 🙂

        Reply
  82. nidnud

    hem,,, aq dah pake hair tonic kaminomoto 4 bulan yg harganya 500 rb / botol (hair growth accelerator) eeeeh gak ngepek sama sekali.. ngepeknya cuma ngilangin ketombe .. tp enggak bs nebelin rambut,,,,,,,, huhhh kecewa benerrr…aq .. 🙁

    Reply
  83. lily

    hallo semua, ada yang tau ga kalo di malang belinya (intens) dimana ya? bantuin aku pliiss.. matur nuwun

    Reply
  84. Via

    Mbak, makasih banyak atas review buat Intense-nya, ya? Mau numpang nanya, sebenernya efek dari bekerjanya Intense itu bisa dirasakan dari mana ya? Belakangan ini suamiku pake baik shmpoo dan hair tonic-nya, waktu cuma pake shampoo aja, dia gak kenapa2, tapi meskipun rambutnya gak rontok, rambut barupun tidak kunjung tumbuh, trus akhirnya dia coba pake hair tonic-nya, dan meski awalnya gapapa, makin lama dia ngerasa gatel2 terus di daerah yang sering diberi hair tonic. Biasanya kalo gatel2, artinya rambut lagi dalam proses tumbuh, tapi untuk hal ni, dia kurang yakin. Waktu Mbak pertama pake tonic-nya, sensaso gatal itu juga ada atau tidak? Makasih sebelumnya ya?

    Reply
  85. jepe

    gw pk intense dlm setaun trakhir ini stlh nyoba2 bnyk produk hair loss lain. ktnye intense dr herbal – ngga ky produk lain yg dr kimia, jd di klaim lbh aman. bokis sih mnrt gw, pasti ada kimianya jg. but yeah…

    Anyway hasilny lumayan, rontok jauh berkurang & byk tumbuh rambut baru. recommeded! tp jadinya ketergantungan. seminggu aja ngga pake bakal rontok lg. apa iya hrs pk seumur idup? efek k organ tubuh lain & jangka panjang? rambut tebel tp otak rontok jd bego gt kan males.

    d atas ada 2 posting soal kaminomoto, satu (-) satuny (+). buat bahan prtimbangan beli apa ngga mngingat mahal, plis share dong pnglmn? info beli kaminomoto d denpasar-bali dmn ya?

    Reply
  86. indah

    hii..mu ikutan nimbrung niy mslh rambut.
    kebetulan rambut aq jg rontok bgt tiap hari’y sampe jd agak jarang2 ni rambut d bagian atas,mgkn sampo yg gk cocok dan aq ini pke jilbab,krn kata’y jilbab jg bs bqn rambut rontok yh soal’y bqn rambut agak susah napas.. kmrn2 aq coba mustika ratu yg penyubur rambut,ngefek ngurangin ketombe seh tp gk ngefek bwt rontok malah bqn rambut lengket jd mesti d keramas lg. trz skrg aq nyoba neril sampo + tonic blm tau ngefek / nggk,mdh2an aj ngefek. lupa mu bli serum’y,,d carefour ada gk mbk??

    Reply
    • ada ko…. kalau nggak cari aja di guardian atau century 🙂

      Reply
  87. Shianly

    Mbak..
    Saya udah beli hair growth serum rudy hadisuwarno,
    itu pemakaiannya kan 3 kali seminggu..
    sekali pemakaian langsung 1 botol habis atau 1 botol di bagi jadi 3 kali pemakaian yah Mbak ?

    Sebelumnya makasih ya ..

    Reply
    • sekali pemakaian langsung 1 botol itu mbak, kecuali kalau mau ngirit ya bolehlah dipake 1 botol = 2 x pemakaian 🙂

      Reply
  88. karen

    shampoo ap sih yg baguzz buat bkin rambut ga lepek n rontok?? soal nyaa rambut ak ska lepek ne n tipis huhu…

    Reply
  89. ai

    halo mbak, q dulu juga rambutnya tebel banget. tp skrg rontok bgtz..gara2 seminggu kmaren rambut q smoothing.dua hari setelah smoothing jadi rontok hebat. rasanya seluruh kantor n rumah dipenuhi rambut q.maluu juga ma tmen2.kulit kepala juga mengelupas, stelah rontok ad rambut yg tumbuh sehh..kecil2 n berdiri!!blom q kasih perawatan apa2 coz masih takut tambah rontok terlalu byk pndapat yg bikin bingung.
    q mo tanya shampo n hairtonik intens tu harus dipake terus ga y?coz mayan jg tuww kalo mesti beli reguler.bisa2 tongpes mulu tiap bulan. dijogja ada salon larissa, q pengen nyoba kesana yg ada dokternya.dah ad yg pernah kesana nggak y?thx 4 d info

    Reply
  90. Ryan

    Ohya, mbak sekarang pake shampo apa?
    Bagus gak sih shampo intense tu, q jg udah make tp kok belum ada efek apa2, ya emg sih baru satu botol aja belum abis…
    Mbak udah abis berapa botol?
    Kalo serum rudi mbak udah beli brapa kali, trus gmn hasilnya?
    Mohon di jawab mbak, bingung ni udah coba segala cara, blum numbuh juga dan masih rontok, dah tipis sekarang….

    Reply
    • aku udh abis 3-4 botol, sekarang setelah ga rontok bisa beralih ke shampo lain yg lbh murah 😀 serum rudi juga 3 kali, dan sekarang hanya dirawat dengan hair tonic rudi setiap habis keramas, hasilnya rontok sedikit (ga 100% berhenti kerontokannya) dan banyak rambut baru tumbuh. Kalau mau, ditambahin perawatannya sama vitamin rambut dan konditioner.

      Reply
  91. danny

    mba saya juga pake shampo intense yang warna hitam tapi ga pake hair tonicnya,lumayan si,tapi pas waktu keramas masih adayg rontok sekitar 5 sampe 10 lah apa itu normal ya?

    Reply
    • 5-10 rambut rontok itu sangat normal mas, untuk ukuran 100helai per hari pun msh terbilang normal. Coba dibantu dengan hair tonic agar tumbuh rambut baru sebagai pengganti rambut rontoknya

      Reply
    • bobby

      Mba, rambut saya mulai rontok sejak umur 23 tahun, skrang umue saya 27 tahun, rontok yang sangat terlihat dari kening kiri dan kanan yang makin melebar, trus volume rambut yang kian menipis.
      Sekarng saya inisiatif untuk membotakin rambut saya, apakah membotakin rambut ada pengaruh agar rambut jadi tebal?saya pernah tau dari adik saya bahwa intense produk bagus dan saya harus coba…

      Reply
      • waduh klau itu saya kurang ngerti mas, ada kepercyaan sperti itu,,,, tapi dicoba aja dan mudah2an intensenya berpengaruh ya

        Reply
  92. Syzygy

    mba saya mau tanya . .
    saya cowo rambut saya berminyak dan juga kering semenjak kuliah kerignya . .

    dulu shampoan 2x sehari setelah kuliah cuman 1x sehari apa ngaruh ya ?

    saya kykna mau mencoga shampoo intense . .

    nah yg saya mau tanyakan untuk tonic nya saya ambil dari intense atau dari serum rudy ?

    thx advice 🙂

    Reply
    • iya, sering keramas kan bisa bkin rambut kering … cukup sekali dalam 1-2 hari itu yang normalnya. Tonik sama serum itu berbeda fungsinya. Sepengalaman saya, serum itu efektif buat menghentikan rontok, sementara tonik efektif buat numbuhin rambut. Lebih bagus lagi kalau efeknya lebih dr itu. Coba dulu aja yang rudy, kalau belum ampuh coba intense 🙂

      Reply
  93. mba, saya mau tanya yah.. apa rontoknya rambut mba sampe keliatan kayak pitak2, botak yg jarang2 gitu? soalnya rambu saya gitu. Dulu, rambut saya juga sangat tebel, 3x rambut org normal.. biarpun sekarang masih keliatan tebel, tp sekarang saya jepit, ato iket udah tipis bgt. Udah gitu, yang herannya rambut saya itu bukan rontok secara keseluruhan. Di bagian depan kepala, pelipis atas bawah, kiri kanan. Jd kalo dihitung ada 5 bagian kebotakan. dan keliatan jelas bgt botaknya. Dulu rambutku panjang sampe sekarang kubabat habis. Sedih banget rasanya. Aku sampe mikir yang aneh2 gara2 masalah rambut ini.. tp mnurutku rambut ku ini ga wajar bgt kyk gini, aku sudah coba pk neril, rudy hadisuwarno, garnier hair tonic, serum rudy hady suwarno, tp kayaknya ga efek. Sampe akhirnya aku ke dokter kulit, tp dokternya juga agak aneh..! dia ga bs kasih tau ap penyebab rambutku ky gtu.. dy cmn kasih Natur E, sama hair tonic merk REGROU FORTE *for men….
    ada yg tau info tentang produk itu? apa bagus????? sampe sekarang rambut saya belum numbuh dan msh byk rontok…. kira2 saya tau rambut saya kayak gini 2bulan yg lalu..
    Tolong saya yah mba.. makasiii….

    Reply
    • halo say, kalau rambut rontok di bagian tertentu aja, berarti itu mungkin karena penyakit karena ga semua akar rambut yang rusak. Saran saya, mba ke dokter aja yang lebih ahli karena kalau sudah dicoba berbagai serum ga ngefek, harus diperiksakan 🙂 untuk produk itu saya nggak paham mba, jadi ga bisa komentar banyak.

      Dicoba ke dokter aja say..

      Reply
  94. oh iya, saya baca di kertas nya, obat ini sepertinya obat keras, karena mengandung apa gitu dan juga harus digunakan terus menerus.. saya jadi khawatir memakai obat ini.

    Reply
  95. afifa

    mba…dulu waktu aku habis melahirkan anak pertama, rambutku mulai rontok. tapi ga begitu kuhiraukan…soalnya waktu itu rambutku tebel banget n bilang ortu paling bawaan bayi, nti lama2 juga ga lagi. bener aja babyku dah umur setahunan akhirnya rontoknya berkurang n ga sama sekali…waktu aku mulai hamil anak ke 2…rambutku mulai rontok lagi, tapi kali ni tambah parrrrah, bahkan ampe babyku umur 6 bulanan tetep rontoknya ga karuan…ampe rambut tebelku tinggal separonya…n ada bagian kulit kepala yg sampe keliatan…hiks…hiks…ini ga bisa dibiarkan…udah kucoba macem2 penumbuh rambut mulai tradisional ampe modern…tapi kalo ke salon aku males banget, maunya perawatan sendiri aja…aku sekarang pake NR hair reactive tonic n pake shampo rudy yg gingseng udah 1 bulanan…rontoknya berkurang c, tapi belum ada tanda2 penumbuhan rambut..malah rambutku kasaaar banget kaya ijuk..hufff…pengen kubotakin ja rasanya…
    mba…setelah aku baca2 blog ni aku tertarik pake shampo intense tapi di tarakan-kaltim, aku ga nemu. udah muter2 keliling cari tapi tetep ga da…please help me…bisa ga tolong carikan…oya, shampoo intense bikin rambut kasar ga mba ya…ada no hp yg bisa dihub???…thx b4.

    Reply
    • Boleh, bisa hub 085720302775 ya nanti saya bantu carikan intense.

      Saran saya, mba nanti ketika pakai shampo intense, dilanjutkan sama serum garnier neril (ga usah dulu pakai hair tonik). Nanti setelah kerontokan berhenti, mba hentikan pemakaian serum dan dilanjutkan dengan hair tonik sehabis keramas. Hair toniknya mungkin bisa coba merk rudi ginseng (yg botolnya kaya botol wiski), murah kok…

      Kalau saya pribadi, setiap abis keramas, selain pakai hairtonik, setelah rambut setengah kering pakai vitamin rambut lagi. Sekarang rambut jadi tebel lagi, dulu rontoknya ampun-ampunan 🙂

      Reply
  96. danny

    mba saya mau nanya emg klo pake shampoo intense itu harus di diemin 3-5 menit dulu ya sebelum di bilas? dan shampoo intense bisa di pake buat rambut yg di warnai ga ya?

    Reply
    • iya biar meresap, bisa kok untuk rambut yang diwarnai…

      Reply
      • danny

        oh begitu ya,tapi apakah akan berpengaruh ke otak? saya dengar dari orang” shampoo klo di diamkan terlalu lama itu tidak baik,apakah intense itu benar” terbuat dari bahan alami?

        Reply
  97. dani

    mba..ikut nimbrung nih…waktu pake serum garnier & rudi hasilnya lebih bagus yang mana??

    Reply
    • Kalau serumnya dua2nya bagus, tp saya lebih prefer garnier. Tapi untuk hair tonicnya, lbh ampur merk rudi. Ini berdasarkan pengalaman saya lho, mungkin ada pendapat yang lain?

      Reply
  98. vania

    mbak mau tanya.
    mbak pake shampoo loreal yg apa ya?
    terus kalo hairtonic nya, mbak pake apa?
    Serum Garnier Neril ama hairtonic garniel neril beda ya mbak?
    sampe skg mbak masih pake Serum Garnier Neril ?
    thanks.

    Reply
    • Serum itu untuk mengobati akar rambut yang rusak, menghentikan kerontokan. Sementara hair tonik itu lebih ke penyubur rambutnya. Jadi, setelah pakai serum dan kerontokan berhenti, kita baru pakai hair tonik untuk merangsang pertumbuhan rambut yang baru.

      Serum digunakan ketika rambut banyak rontok, jadi sekarang saya udah nggak pakai serum lagi karena kerontokan sekarang normal, di bawah 10 helai per hari (dulu bisa sampai 100helai/hari), skrg cukup pakai hair tonik aja tiap habis keramas biar rambut baru banyak tumbuh 🙂

      Untuk shampo, itu cocok-cocokan mba,,,

      Reply
      • Vania

        ooh gt ya mba..trims ya atas penjelasannya.

        rmbutku dlu ga rontok, abis smoothing jd agk rontok gt deh TT
        rontoknya ga parah sih..waktu keramas aja rontok, sama sehabis keramas (udah agak kering) kalo disisir itu rontok mbak. ak hitung rontok 20 helai an gt deh. masih normal ya segitu???
        tapi kalo terus2an gitu tiap keramas, saya takut jg..nti jadi tipis >.<

        kalo rontoknya ga sebrapa parah gt, mnurut mbak..saya pakek serum nya garnier ato rudy ya?? bingung deh, bgs yg mana..
        rambutku jg agak kering. shampoo loreal apa ya mbak yg cocok untuk rambut rontok dan kering?
        thanks.

        Reply
  99. saya udah pakai shampoo intense nih.. makasih mba atas infonya. bnar, rontoknya berkurang.. tp saya baru coba pakai 3hari.. mudah2an aja, dalam waktu beberapa lama lg, rambutny numbuh.. jd saya jg ga minder lg… 🙂

    Reply
  100. danny

    mba saya mau nanya kemaren kan saya coba mengganti shampo dari intense ke natur karena menurut saya kerontokan rambut saya berkurang tapi ko wkt saya memakai natur kerontokan rambut saya jadi bertambah ketika keramas,kenapa ya? dan saya mau tanya klo rambut yg ga begitu parah rontoknya boleh memakai serum neril juga ga ya?

    Reply
  101. kania

    huhu aku juga lagi bermasalah ni rambutku,dulu pake shampo gingseng rudy doang cocok,rontok cuma dikit.tp skitar 2 bulan ini jd ga cocok..rontok byk bgt sampe sedih gini.trus nyoba shampo natur pas keramas cuma 2-3 helai yg rontok.tp habis keramas itu yg rontoknya byk bgt malahan..skrg jg pake hair tonic NR yg buat daily use itu,tapi kok tetep aja ya rontoknya..apa emang harus rontok dulu baru tumbuh rambut baru??kalo iya sampe brp lama br tumbuh yg baru??mohon share pengalaman ya..makasih..

    Reply
  102. rara

    hi..mau share sedikit pengalaman gw tentang kerontokan….
    rambut gw mang dari lair morfologinya alus2 dan meski ga bisa dibilang tebel tapi juga ga layak disebut pitak…:p
    semenjak gw kerja…beuuuh, rontoknya naujubile belum masalah kutumbaba….sampe gw kadang ga berani nyisir palagi ngaca T_T….[batin gw dah menjerit aja, pengen diplontos kek GI Jane, biar ga usah stress gara2 rambut rontok]
    setelah pencarian gw yang panjang dan tak berujung…akhirnya gw nemu artikel ttg DHT sebagai penyebab kerontokan..pas dicocok2in, weits…mirip banged gejalanya ma gw…gaswat niy, kalo udah telat bisa botak permanen gw…T_T…shampoo yang gw coba pertama kali si intense niy, terpikat sma iming2 di brosurnya…sayangnya setelah beberapa bulan, niy shampoo ma hair toniknya ga ngaruh ma gw…rambut gw tetep rontok, parahnya rambut gw yang awalnya lembut jadi kaku kek sapu…nyerah gw, langsung berpindah ke NERIL, serumnya enak, rontoknya lumayan berkurang…cuman shampoo nya yg anti dandruff ga ngimpact ke ane…..gggrrrhhhhh……abis tu pindah ke rudi hadisuwarno…gw cuman bisa bilang, jauh lebih efektif daripada neril kalo menurut gw….
    ketika hampir desperado, gw nemu thread di kaskus..bahas2 ttg kebotakan…dan dengan membulatkan tekad untuk menumbuhkan rambut…g beraniin beli si Nisim ini…plis, jangan tanya harganya [setara dengan harga shampoo gw setaun.T_T]….baru nyoba 3 hari siy, dan rontok gw berkurang signifikan..dari yg biasanya pas keramas rontok 50 helaian, sekarang jadi 10 helai…let’s see lah ya gimana impactnya kalo udah 3 bulan 😀
    yang penting, jangan terlalu stress kalo rambut rontok-dan jangan panik, biasanya kalo panik, mudah terhasut iklan2 yang ga bener :D, caritahu penyebab rontok [sakit berat, stress, gangguan hormonal, kurang nutrisi, kurang perhatian dalam merawat rambut], dan ambil langkah yang tepat sesuai dengan penyebabnya..satu lagi, seperti kata d massive, jangan menyerah 😀

    *gw ga bermaksud mendiskreditkan produk apapun ya..semata2 karena pengalaman gw saja, kalo juragan semua punya pendapat yang berbeda ttg produk yg gw share…gw welkam kok..namanya juga sharing :)*

    Reply
  103. liamie

    salam kenal y mba,,
    aku juga dah lama banged rontoknya,,dah coba berbagai macam shampo,,sekarang c lagi pake shampo bayemnya mustika ratu,,rontoknya berkurang,,tapi pertumbuhan rambutnya g ada…
    kalo boleh minta saran aku harus ganti shampo juga ato gimana?
    thanks before y mba

    Reply
  104. danny

    mba saya mau tanya kemarin di rambut saya yang rontok ada sebuah buletan yang berwarna kuning seperti lemak gitu nyangkut di bawahnya,itu apa ya? apa itu yg disebut akar rambut,dan apakah rambut yg sudah rontok itu bisa tumbuh lagi ya? tolong ya mbak di jawab karena saya udah stress bgt nih sampe” ga bisa tidur mikirinnya,terima kasih:)

    Reply
  105. danny

    oh iya mba saya juga mau tanya di rambut saya yang rontok juga ko di bawahnya ada buletan warna putih gitu ya,itu apa ya?

    Reply
  106. tita cinta

    ikut nimbrung ya….rambutku juga rontok banyak sehabis melahirkan…sdh kucoba pake NERIL ga cocok, MyLEA ga mempan, Serum RUDY garnier masih rontok juga, JOHNNY Andrean wangi sih tapi ga ngefek juga,pusingggg…..coba yang mahalan dikit…BIOHAIR 95rb (beli diGuardian) hasilnya lepek dan blum ada hasilnya,bosan!!! ganti lagi yang lumayan mahalan dari KERASTASE 550rb….ga ngefek juga…NUTRIMAX Hair SHINE 385rb (beli di Guardian) ga ada hasil….payahhh…capek pusing….!!!!! wah nie kulit kepala kok ga bisa diajak kompromi ya????? faktor stress juga sih…tuntutan kerjaan, trus liat adekku pake INTENSE…..hasilnya bagus banget…rambut pada numbuh,murah malahan…sekarang lagi coba INTENSE…bismillah…semoga sukses…eit…tapi sebelum pake INTENSE…1 jam sebelum keramas, kepalaku tak siram sama air teh cem2an/teh basi (ramuan dari eyangku ma kata2 orang2 keraton jaman dulu,untuk menumbuhkan rambut yang aman tanpa bahan kimia) pokoknya yang tradisional ga kelewat tak coba juga….campur2 gitu deh…WAHHH…jadi curhat dehh…ga pa2 kan mbak???? bagi2 pengalaman aja….tapi cocok2an juga sih ya….temenku pake NR ma Natur cocok kok….NATUR bagus sih jadi berkurang rontoknya tapi ga numbuhin rambut baru.yuuukkk coba INTENSE…semoga ada hasilnya.

    Reply
  107. pake regrou forte, browsing di internet, n see how it works..

    Reply
  108. tita cinta

    oiya lupa…produk KAMINOMOTO mahal juga tp kok ga ngefek di aku ya?? EXQUISIT pernah coba sampai 5 bln hasilnya nol…Mungkin benar sih..cocok2kan…tiap orang kan beda2 keadaan kulit kepalanya…Mbak ngomong2 kalo pake INTENSE trus hair tonicnya pake yang lain gimana??shamponya sih okelah…tapi Hair tonic INTENSE baunya amit2 kewangian buat aku, jadinya pusing kepalaku.
    INFO-INFO lagi….coba pake===
    * LIDAH BUAYA, olesin dibagian yg rontok / bisa buat masker, ngefek diAku sih rambut pada numbuh, tapi kalau rambut sdh panjang lagi rontok juga, padahal kebunku sdh kutanami Lidah Buaya sampai berpot2. Sapa tahu ada yang cocok trus pakenya 2 jam sebelum keramas. berarti Lidah Buaya efektif buat numbuhin rambut tapi tdk efektif untuk memperkuat rambut.
    * KEMIRI, dbakar trus dtumbuk trus diolesin, katanya bisa menumbuhkan rambut…tapi ga bener!!!!!!! cuma bisa menghitamkan saja.
    * OLIVE OIL dari ARAB, tapi yang asli lho..belum dcampur bahan apapun, Rosul dan para sahabatnya bersabda kalo minyak Zaitun dari Arab ini alias Olive Oil ini berkhasiat untuk rambut dan tubuh atau mengobati berbagai macam penyakit, aku punya beberapa botol baru tak coba sekali…lepek sih dan kayaknya malah bagus buat tubuh biar halus hehehe, Coba INTENSE dulu lah gara2 liat hasil adekku pake INTENSE, nah adekku sebelum pake INTENSE malamnya diolesi si Zaitun itu.
    * CEM-CEMan TEH BASI (ramuan eyang putri) kok cocok dikulit kepalaku ya drpd olive oil. Teh basi ini tak pake sebelum keramas pake INTENSE, kita tunggu hasilnya…….
    Itu referensi buat temen2….kalo cocok alhamdulillah…kalo ga ya…cari lagi yang cocok….

    Reply
    • danny

      mau tanya itu kamu nyiramin teh basinya berapa jam sembelum keramas?

      Reply
      • tita cinta

        mas/ mbak danny ya???…biasanya sih 1 jam / kalo buru-buru 30 menit sebelum keramas…..ternyata teh basi itu fungsinya banyak bangettttttt, oiya..tehnya jangan yg teh celup…tp teh yg belum dkemas…kalo orang bilang…”teh jadul”…murah kan???trus kalo keramas pake INTENSE dua hari 1x, nah tehnya tak rendam sehari sebelumnya….dan….Hmmmmmmmmmmmm…..
        Sudah 3 mingguan ini ya aku pake TEH BASI dan INTENSE….hasilnya….Alhamdulillahhhhhhhhh….lumayan sdh numbuh rambut2 barunya….rontoknya jg berkurang….yah…walaupun masih ada rontok dikit…tp memang harus sabar…..trus rambutnya jd agak tebel2 dikit…hehe…suka deh pake INTENSE…semoga saja ga sementara….!!!!
        Oiya mbak….kok blum djawab pertanyaanku????ngomong2…Enaknya pake hair tonic apa ya???Dikombinasikan sama NR boleh ga???Hair tonicnya INTENSE ga kuat aku wanginya….
        Ayo2….infonya dong…Hair tonicnya NR bagus ga????
        Masih pencarian jodoh dg hair tonic nih….

        Reply
      • danny

        saya mas danny,hehe ooh gitu ya waktu itu aku juga pernah coba teh basi tapi pake setelah keramas buat ngitemin rambut tapi kepala malah jerawatan,apa cara pemakaiannya yg salah ya saya,hehe teh basi bisa buat ngilangin ketombe juga ga si? oh iya tehnya ga boleh teh celup? jd teh apa? teh tubruk sepert teh poci?

        Reply
    • Dewi

      aku mau tanya, klo kita bikin cem-ceman teh basi, emang teh nya harus ditaruh diluar rumah ya biar kena embun pagi? apa cuma diinepin semalem aja ga mesti dikenain embun? thanks

      Reply
      • tita cinta

        mbak dewiiiiiiiiiiiiiiiiiii…kayaknya ga usah ditaruh dluar ga pa pa, kalo dtaruh dluar rumah dr malam smp pagi itu AIR PUTIH..trus paginya diminum, kata orang2 keraton bagus buat kesehatan..mungkin buat rambut juga…itu sdh dlakukan sama nenek moyang kita apalagi keluarga keraton dan dtiru oleh masyarakat2nya…mungkin bagus juga kalo cem2man teh basi dibiarkan semalam diluar rumah biar dapat embunnya…ide bagus…;-)

        Reply
  109. danny

    mba waktu pake shampo intense,di pakenya setiap hari atau 2 hari sekali?

    Reply
  110. danny

    oya mba waktu pake hair tonicnya natur mba pake shamponya apa? saya mau nanya shampo intense bisa di kombinasiin sama hair tonic natur ga?

    Reply
  111. tita cinta

    Selanjutnya….1 s/d 1,5 bulan lagi nanti aku bagi info hasil pake INTENSE ini….Bissmilahirrohmanirrohim….

    Reply
  112. Felicia

    Nama aku felice, aku umur 14thn.aku udh pake shampoo intense sekitar 2 minggu.kok ketombean ya?ato gara2 ga cocok?shampoo n tonic intense aman ga ya buat seumur aku?thanks ya!

    Reply
  113. Felicia

    Vitamin buat nguatin rambut dimana ya belinya?makasih sebelomnya hehehehe

    Reply
  114. eeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    buat cowo:
    pake propecia + rogaine foam + shampoo nisim

    maknyus deh 😀

    Reply
  115. Kaka

    mbak, rambut aku banyak yang rontok ni… penyebabnya sih kulit kepala berminyak..
    waktu keramas atau lagi ngapain juga pasti aja ada yang rontok…
    kyknya sama deh sama pengalaman mbak…
    apa lagi klo udah berminyak gitu gak di keramasin uhh… bahaya mbak jadi makin banyak yang rontok.. aku juga pernah nyoba pkek minyak rambut kemiri sama zaitun tapi malah banyak yang rontok.. yang menurut aku klo kulit kepala berminyak di tambah pkek minyak rambut ya makin banyak dong minyaknya jadinya tambah rontok…. jadi tolongin aku dong mbak gimana solusinya??? aku harus pakek intence n hairtonicnya gak???

    Reply
  116. kaka

    mbak, pkek intence sm hair tonicnya yang bagusnya berapa hari sekali sich???

    Reply
  117. Vania

    teman”, mau tanya nih.
    kalo pake serum itu sehabis keramas tp pas rambut udah kering atau masih basah gt ya???
    bingung deh. ak abis beli rudy hair growth serum tp bingung mau kapan dipakenya.
    jawab donk ><

    Reply
  118. Ryuhei

    Eh mbak atau siapapun yg bisa jawab, q tadi beli sampo intense yang hair lose PA extract harganya 27.500,menurut kalian palsu tidak..kok murah bnget. Belinya di apotik,q takt palsu

    Reply
    • shampoo intense itu kalau ga salah berkisar antara 50.000-60.000 say…
      coba beli di guardian atau century…

      Reply
  119. Hai..untuk info saja..
    setiap 3 tahun sekali rambut kita pasti mengalami kerontokan..
    dan rontok biasanya terjadi selama 3 bulan(tergantung individu).
    setelah 3 bualn berlalu, anak2 rambut akan tumbuh. banyak atau tidak nya tergantung perawatan ketika rambut kita rontok..
    kita hanya bisa mengurangi, dan mempertahankan akar2 rambut yang masih kuat, dan menumbuhkan kembali anak rambut..
    ada 2 cara untuh membantu agar rontok tidak terlalu banyak, atau sekalipun banyak bisa tumbuh banyak lagi anak rambut, yaitu secara internal dan eksternal.
    internal dilakukan dengan cara memakan vitamin yang berguna bagi rambut, sirkulasi darah di kepala, dsb. seperti : nutrimax hair (*sangat dianjurkan)
    eksternal dilakukan dengan cara memakai sampho,serum,tonic,dsb..

    Pengalaman saya 3 tahun lalu tepatnya kelas 1 sma (sekarang kuliah semester 3)
    saya mengalami kerontokan yang luar biasa, tapi saya hanya memakai 1 produk, yaitu rudi hadisuwarno sampo n conditioner, beserta serum nya.serumnya saya gunakan setiap hari, namun 1 botol bisa untuk 2-3hari..(tergantung individu)
    memang rontok tidak banyak berkurang, namun beberapa lama setelah perawatan, terlihat banyak anak rambut yang tumbuh.

    dan sekarang, tepat 3 tahun, rontok lagi>.<
    mulai lagi treatment seperti itu yang saya jalankan, semoga berhasil ya..

    GBU all..^^

    Reply
  120. @vania

    saya biasanya menggunaka serum rudi setelah keramas, n setengah kering.

    semoga sukses..

    Reply
  121. Rizky

    kalo rambut rontok dari akar bisa tumbuh yang baru ngga ?
    mohon sangat untuk dijawab

    Reply
  122. Ryu

    Eh,.trnyata kandungan intense yg PA extract tu periplaneta americana,. Sejenis kecoak dr amerika yg gde..wah jijik juga ya haha,

    Reply
  123. Angelino

    Hi Mbak,
    rambutku juga rontok parah nih.. akhirnya terpaksa kupotong.. tapi serumnya itu beneran manjur ya? pakenya di daerah yang rontok aja atau gimana?
    oya, kalo aku sih, biar irit, rencananya mau pake serum buat mengatasi kerontokan, dan pake lidah buaya buat numbuhin rambut baru.. selama ini si pake lidah buaya tumbuh anak2 rambutnya,, tp rontoknya juga jalan terus..
    boleh ga si serumnya dipake 1mg 2 kali aja? kira2 rontoknya bakal berkurang banyak ga ya?

    Reply
  124. Ryu

    Aq nu bngung, sampo intense q warnanya putih.. Tulisanya hair loss control.. Klo yg item gmana tulisanya..,atau siapa aja yg bsa ngash tau apa seh bda yg item ma yg ptih, bngung aq….klo bsa jwb q jadiin cwek gue hihihi

    Reply
    • Waduh, kalau yg putih saya juga baru denger 😀 taunya yg item aja…

      Reply
  125. hani

    hello there!
    mbak, aku ada masalah rambut rontok nih. aku skrg kuliah smt 7 dan awalnya rambutku rontok setelah aku rebonding di awal2 masuk bangku kuliah dulu. Sekarang rambutku jadi tipis banget. Aku bingung mbak, udah ga tau lagi mau perawatan gmn.. aku pake shampoo loreal hair intense, tp tetetp rontok tiap hari. Kalo pake hair tonic intense gitu pakenya didaerah yg rontok aja ato gmn mbak? mohon bimbingannya yah? thx :))

    Reply
    • halo say, hair tonicnya merata di seluruh kulit kepala ya 🙂

      Reply
  126. widya

    mbak mau tanya dunks…rmbt sy rontok berat n ketombean juga. Tp ketombenya udh lmyan smbuh krn pake shampoo Head n Shoulders….pnah pake HT Herbal Elsie 200rb tp malah kering n tetep rontok n malah rmbt patah2..aku stop. Yg aku mau tanya..aku pen pake shampoo Intense tp takut ketombean lg..secara aku udh cocok sm Head n Shoulders…jd gmana tuuh mbak?….kl Serum Garnier Neril seeh aku pen coba..tp sama gak kandungannya dgn HT Neril? soale aku pake HT Neril msh rontok berat…..mohon jawbannya yaa mbak, sblm aku beli produk2 tsb diatas…..thx a lot!….:)

    Reply
  127. Aduh aq beli kaminomoto mahal2 gak ada hasil sama skali lho : (
    Nyesel beli itu .. Bner2 g ngefek apa” ..
    Bsk aq mau coba intense mudah”an berhasil soalnya rambutq tipis bgt smpe sering dkomentarin ma tmn”q .. : (
    Oya dlu pernah cobain intense 1x (wktu itu nginep drmh tmn lupa bwa shampoo) n hbs keramas rmbutq kasar bgt : (
    Tp bsk aq mau pake intense kmrn beli d guardian 119rb ..
    Mba ireztia dlu pake hairtonicnya jg ?? Hasilnya klihatan dlm brp lama mba ?? Mkasih yach : )

    Reply
    • Hallo sayang maaf sibuk jd baru sempet ngurus blog lagi, hiks…
      Iya aku dlu pake hairtonicnya juga, hasilnya bisa kelihatan dalam 1-2bulan,,,, pkoknya ga sampai setahun udah sehat lg rambutnya. Yang terpenting, rajin keramas 2 hari sekali krn kalau telat keramas, kulit kepala jadi berminyak dan menimbulkan ketombe. Ketombe bs menyebabka kerontokan lho 🙂

      Reply
  128. ryu

    Laporan…mungkn cocokan jg ya, q pake intense..kpalaku jd gatel2 n panas, n muncul jerawat trus rmbt jd kering..mungkn trlalu keras buat aq ya…akhrnya kmbli ke smpo lidah buaya sari ayu…..lg deh…,menrtku klo rntok jangan pake smpo yang mahal2 cz trlalu keras,.pastinya…

    Reply
  129. Hey,,aq skrg 18th, aq jg dulu punya rambut yg tebel bngt tp smenjak rebonding pas 1 smp rmbut jd rontok dan alhasil skrg udah makin tipis banget malah udah ampe keliatan kulit kepala,udah pake berbagai merk tonic mulai dari regrou,rudy,neril,blesing,ampe serum jg tetep ga ngaruh. Tetep makin tipis aja niH rambut. Gmn ya biar tebel lg? Skrg lg pake NR reactive tonic bgus ga siy? Bedanya apa ya NR hair tonic ama yg reactive?
    Jwb dong please

    Reply
  130. Dewi

    Hallo, dulu aku pas kelas 2 sma, rontok banget, terus aku pake shampoo Intense, emang sih rontoknya berkurang tapi rambut jadi kering. 2 tahun aku pakai Intense terus karena takut mau gonta-ganti shampoo, aku juga sempet nyoba tonic Intense, tapi aku kurang cocok, jadi cuma beberapa hari doang makenya, abis itu selanjutnya hanya shampoo aja. Lalu akhir-akhir ini aku ngerasa “kok Intense udah ga ngaruh lagi ya?” aku juga tanya temanku yg pake Intense udah lebih dari 2 tahun, dia juga ngerasa rambutnya malah rontok. Akhirnya aku memutuskan ganti shampoo, aku pake Elseve smooth intense, lumayan sih bikin ngembang dan ga rontok, aku pake udah hampir 3 bulan, tapi sekarang aku ngerasa rontok lagi. Lalu setiap aku ke salon yang berbeda-beda, capsternya selalu nyuruh aku untuk rajin pake hair tonic, masalahnya aku belum nemuin hair tonic yg cocok. Mas Hendrik, capster Lutuye Citos, pernah bilang sama aku, malah cenderung mengancam. Dia bilang, “Kamu jangan ya keramas setiap hari, karena keramas setiap hari hanya bikin rambut rusak dan rontok. Tetep aja shampoo itu banyak bahan kimianya. Kamu pasti bersugesti klo ga keramas setiap hari nanti rambut berminyak lalu rontok, itu ngga benar. Minimal itu keramas 2 hari 1x, ngga boleh dari itu. Ingat baik-baik ya, kalau tidak kamu akan menyesal nanti.”
    Semenjak itu aku langsung taku banget, ga pernah deh keramas setiap hari.
    Untuk perawatan rambut rontok, jangan creambath, karena creambath itu kan rambut kita digosok-gosok, nah itu mengakibatkan rambut semakin rontok, lebih baik hair mask atau hair spa. Aku sih sekarang mau rajin hair mask di Inan Salon, masker ginseng, semoga aja bermanfaat. Setiap habis keramaspun, jangan langsung menyisir rambut, karena rambut yg basah akan mudah rontok, tunggu sampai setengah kering.
    Sekarang aku sedang mencari-cari hair tonic yang bagus, kira-kira apa ya?

    Reply
  131. Dewi

    Mbak Irez, jadi total mbak sudah berapa tahun memakai Intense? Lalu mbak, saya sekarang ingin mengurangi rontok, lebih baik mana, memakai serum hair growth Rudi Haidsuwarno atau hair tonic?

    Reply
  132. yani

    teman q cewe,, dia sempat ngalami kerontokan rambut parah, ampe pitak gedhe di ubun2 dan terpaksa pake wig,, sebenernya kasian banget waktu tu ngelihatnya..
    tapi kata dia semenjak pake sampo intense yang botolnya warna item itu pitak di ubun2 ilang,, dan sekarang rambutnya ngembang bangett dan panjang,,, jadi seneng ngelihatnya.

    sebenernya rambutq juga rontok, tapi ga separah temanq itu,, dulu ampe ke dokter dan dikasih obat REGROUT (yang obat keras itu) emang berhenti rontoknya,, tapi aq merasa sering pusing dn penglihatan agak kabur.. berhenti pake deh akhirnya.. trs potong rambut, pake cem-ceman, ampe INJEKSI perangsang folikel rambut (habis ampe jutaan ,,, >_<. apapun bwt mahkotaQ) sakitnya minta ampun,, ampe pusing

    oia,, sepat pake KAMINOMOTO ga ngefek!!!! sebel udah abis uang banyak jg.. trs jg pernah pake KADUS lumayan,tapi ga permanen juga ga selau tersedia..

    sekarang perawatannya pake NUTRIMAX HAIR-SHINE (bagus tu,,kata temen2 rmbtq berkilau gt dan klo bgun tidur dn kering gda yg rontok), shampo intense (habis keramas aq suka mbungkus rambut ma anduk, trs setengah kering q keringn pake kipas angin = cma 1-2rmbt yg rontok+ngembang.. cobaa deh..^__^), vitamin rambut (pake dove), ma hair tonic yg q lupa namanya…

    oia saran aja bwt temen2,, mungkin ada beberapa yang tipe rambutnya seperti aq,, tipe rambutq nie aneh+manja, 'dia' itu ga bisa ma 1 shampo aj dalam kurun waktu yang lama, jadi klo dia sudah menunjukan tanda2 bosan (rontok,lepek,susah diatur) tandanya harus ganti shampo,tp setelah itu balik lg ma yg lama,,biasanya dalam kurun waktu 6 bulanan dg 1shampoo…

    sebenernya lihat blog ini juga ga sengaja,, kemarin aq beli shampo intense disalah satu supermarket tapi harganya murah ga sampe 30.000 warna botolnya putih (kaya coment2 diatas td),, aq pikir produk baru mangkanya aq searching.. eh,, sialnya malah bikin rambutq rontok.. arrghhh…
    pointnya adalah klo beli di apotik yg di mall2 aj (guardian ato century)

    bwt teman-teman yg mau numbuhin rambut ato mengatasi rambut rontok..
    SEMANGAT !!!! tiap orang mang beda hasil pada tiap produk,, jadi mari temukan yg cocok bwt qt.

    jangan terlalu stress,, tu bikin kacau hormon,, lihat aja anak2 rambut yg muncul kecil2 dirambut pasti bikin semangat… hhahhaaa (pengalaman pribadi)

    Reply
  133. Roy

    aku juga dulu pake Kanimoto, klo gk slah harganya 250ribuan lebih…. gk ngefek sih pake Kanimoto, yg katanya dari jepang. skg aku coba ke Intense…
    moga berhasil

    Reply
  134. Wah,.. aku sejak SMA udah mulai rontok..
    Y, cewek berjilbab sebagian besar emg ngalamin ini ya?
    Waktu itu aku pke shampoo sunsilk yg buat rambut berjeilbab sm tonik Exquisit dr Wella. Berkurang rontoknya.
    Shampoo sunsilk berfungsi biar rambutnya “awet” bersih. Klo shampoo biasa mx. 2hari harus kramas, klo yg ini 3hari juga boleh. Krn klo telat keramas rambut rontok makin banyak kan? note: pke toniknya pertamanya rajin, trus lama2 nggak. Tp rambut tetep gak rontok (rontoknya wajar).
    Trus, setelah tonik exquisit dr wella susah ditemukan di pasaran (maklum dulu gak terlalu suka merawat diri jd semua produk supermarket), sy ganti pke crantee, kan tulisannya alami2 gt kan..
    Krn males pke tonik dan skripsi, rontok jadi nambah, tp blm mengkhawatirkan.
    Sekarang kerja, ngekos dkt kantor, jd tiap hari jalan (rambut lebih gampang kotor), n sering pke hairdryer. Y sudahlah, rontok jadi parah banget. sekarang lagi bingung mau diapain. Pke cara yang sudah2 gak mempan.. (mungkin krn kondisi beda ya)
    Kyny boleh juga tuh nyobain pke intense.. Thx atas post ini ya..

    Reply
  135. Kita

    Disini ada gak yang pakai intense kepala jadi jerawatan gitu

    Reply
  136. neshya

    mbak, saya udah baca semua comment-commentnya dari awal sampe akhir. dan sekarang saya bingung karena inputnya banyak banget. setelah saya rangkum, kayanya sih emang bagusnya pake shampoo intense, sebelum keramas sirem dulu pake teh basi, kalo mau lebih niat, di gosok juga pake lidah buaya. trus abis keramas pake hair tonic nya rudy.

    IYA KAH??? tolong di jawab ya mbak, saya mau meluncur ke guardian secepatnya…. -,-

    Reply
  137. tita cinta

    Alhamdulillah….pake INTENSE yang Re_Growth…ada hasilnya…walaupun belum maksimal banget…skrg sdh ga rontok rambutku…..biasanya kalo dijambak2 sama dkecil…ya ampunnnn…dtangan si kecil banyak rambutku…sekarang kalo habis djambak2 paling banyak cuma 2 helai saja kadang malah ga ada…Tapi skrg beeeeeetttttttttttteeeeeeeeeeee bangetttt mbak2 dan mas2…………..Susah nyari INTENSE yg Re_growth…yang ada yang biasa saja………..padahal biasanya aku stock 4 pcs. Ini sdh habis cari dimana ya dsemarang?????????????????/dsemua GUARDIAN cm nawarin yg paket beli 1 gratis 1 hair tonic cuma 78 rb. cari yang ada gambarnya ORANG kok susah yaaaaa????????????????//

    Reply
  138. Maroneto

    Shampoo intense di solo ada: kemrin aq bru beli di carefour solo baru,,,, hrgne 56rb. Dan setlah aq pakai rambut jdi lmbut wangi…..n rontok brkurang…..tapi aq ga’ nemuin hair tonic intence nya…..

    Reply
  139. marisha

    Hell0 smua, aku isha 22 tahun. Iya bener, cari intense yang regrowth susah banget. Kak Irez, aku sekarang lagi coba NR yg reactive nih. tapi baru 2minggu. Kira2 bisa numbuhin rambut kalo udah berapa lama pemakaian ya kak? Aku jg pake intense yang biasa, rontok lumayan berkurang, alhamdulillah. skarang fokus numbuhin rambut di bagian puncak kepala yang udah menipis. Mending tetep fokus dulu ke NR atau ada yg lain kak? Makasih 😀

    Reply
    • febri

      gmana mbak hasil pmakaian NR reactive nya? rambutnya beneran banyak yang tumbuh gak??

      Reply
  140. ulvia

    beli shampo intense di denpasar dimana ya ?
    guardian atau cantury di denpasar dimana ya ?

    Reply
  141. afifa

    mba…aku udah pake intense abis 2 botol…alhamdulillah ga da judulnya rambut rontok lagi…bener2 jempol shampoo satu ni…padahal dulu..wowww mo menangis rasanya kalo abis keramas ma bangun tidur…banyaaaak banget rambut bergentayangan, paling kalo dikumpul 3 hari bisa jadi konde hehehe…saking parahnya, sampe kulit kepalaku bagian depan keliatan…wah tambahlah penderitaanku…tapi setelah pake intense kurang lebih 1 botol udah keliatan banget hasilnya, rontok paling cuma 1-5 helai tiap hari, dan banyak banget rambut tumbuh, so ga keliatan botax lagi hihihi…
    tapi ternyata aku sekarang punya masalah baru ni mba…ketombeku bertaburan dikulit kepala…itu faktor apa ya??? padahal aku tiap hari kramas…kasih saran ya kalo punya pengalaman sama. apa bisa diselingi ma shampoo anti ketombe lain???…..thx…

    Reply
    • tita cinta

      ketombean krn pakenya bukan INTENSE yang Re_Growth (yang ada gbnya org dg kepala botak) kan mbak??? INTENSE yang kemasan biasa memang bikin ketombean ;-(

      Reply
  142. agung

    saya jg rontok parah dah coba natur penumbuh rambut,biohair,otura, rudi hd, jhony andrean,metal forte,g21 yg ada di drtv harga mahal 500 rb hasil ga ada duit abis banyak buat rambut,ak baru tau produk intense ak mau coba pake mba nih, makasi ya da bagi2 pengalaman.

    Reply
    • ipung

      gmn gan perkembangan rambut nya

      Reply
      • agung

        intense bisa ngurangin kerontokan tp ga /belum bisa numbuhin rambut neh,lg nyari tonik yg bagus dan harga terjangkau

        Reply
  143. Titania Aulia

    hi…pgn tanya dong…rambut aku tuh tipis,terus gak hitam..agak merah gitu,terus rontok juga…walaupun gak rontok parah…aku sekarang pake pantene yang pink..rontoknya masih tetep aja….malah waktu itu tumbuh rambut pendek2…jadi malu soalnya kaya landak…hahaha…apa itu rambut baru ya?tolong jawabannya..,aku juga mo tanya,kalo produk rudy hadisuwarno yg serum ma hair tonicnya manjur gak sih buat nebelin rambut..?soalny kalo manjur aku mo nyoba..trims….

    Reply
  144. Titania Aulia

    oh..iya aku juga mo nanya…kalo harga serum ma hair tonic hadisuwarno brp harganya?n bisa berapa kali pake?katanya seminggu 3 kali…?apa beli 1 botol baru tetes lgsg abis?hehe maaf ya kalo banyk tanya…ditunggu jawabannya..trims…

    Reply
  145. meri

    oh ya mau tanya donk,rambut saya tipis sering rontok juga sudah berapakali pakai hairtonik maupun natur tapi rontiknya tidak berkurang

    Reply
  146. tita cinta

    Nimbrung lageeeeeeee….wah INTENSE yang Re_Growth (yang ada gambarnya orang dg kepala botak) sekarang ga ada, aku nanya2 diGuardian, kata mbak2 ma mas2nya yang jaga, yg Re_growth sekarang ganti kemasan yang biasaaaaaaaaaa,,,,padahallllll…aku yakin bohong….kayaknya sekarang Intense Re_growth ga ada lagi, aku pake INTENSE yang biasa malah ketombeaaaaaaaaannnnn dan tambah rontokkkk….huhuhuhu..sediihhhh…;-)
    Gimana iniiii??????????????????
    temen2 yang pake INTENSE trus ketombean pasti bukan pake yang Re_growth…iya kan??/ati2 lho..beda lho….yang bisa numbuhin rambut menurutku cuma yang Intense Re_growth (yang ada gambar orang dg kepala botak) bukan INTENSE (kemasan baru) yang kemasan biasa,,,
    Gimana Neehhh mbak yang punya BLOG????
    Bingung neeehhhh….!!!!Coba mbak Upload gb, shampoo yg keduanya..biar temen2 tahu dan ga salah kaprah..thankss….!!!!!!
    Temen2 jgn lupa Cukupi asupan Gizi kita untuk rambut, antara lain;
    Vit. A ( 5000 IU) —- Vit B6, B 12, Asam Folat —– Vit C —– Zat Besi (18 mg / hari) —- Zinc —- Air —-

    yang sabarrrr yaaa…..dan konsultasikan pada dokter kulit kepercayaan anda,thankss….(Love U’r all)

    Reply
    • udah sy upload ya, masih ada ko di toko-toko intense warna item yang ada gambar kepala botak

      Reply
  147. tita cinta

    Ralattt =
    …huhuhuhu..sedihhh..;-( (ralat tanda)

    Reply
  148. adit

    Aku pake shampoo intense + tonic sehari 2x dan udah berjalan ampir 3 minggu….bener sih rontok berkurang tp timbul masalh baru….yaitu ketombeeeeee………apa aku ga cocok pake intense ya ?…klo ga cocok apa ada saran memakai produk lain….soalnya rmbutku tipis bgt…..klo pake hair growth rudi + shampoo ginseng nya bgus ga ya ?….mohon pencerahan nya

    Reply
  149. Dewi P

    Aku juga punya msalah sm rambut rontok,dan jd tipis bngt, krn aku berjilbab, jd ga terlalu peduli, krna ga keliatan hehe. selama ini cm pake hair tonik dan itu jg ga rutin, cm klo inget aja. Skrg baru ada niat untuk ngurusin rambut biar ga rontok lagi, kmrn baru beli shampo ginseng dn conditionernya rudi hadisuwarno. baru sekali pake sih, dan lumayan enak. rontoknya juga berkurang abis keramas. Klo serum RH nya bagus ga ya?

    Reply
  150. Halo…
    Aku di banda aceh..
    Umur aku 20 taun.
    Udah 2 taun rambut aku menipis. Skrng udah kliatan banget kulit kepalanya.. Tipis dan jarang2 rambut saya.. 🙁
    Emang sih slama ni saya ga ada perawatan apa2 utk rambut saya. Saya hanya keramas tiap hari pk shampo anti ketombe (clear)
    Krn rambut ini semakin parah tipis nya, kemarin aku beli natur. Semoga saja ampuh.. Baru aja loh.. Baru sekali keramas.
    Dari pengalaman2 saudara2 diatas, saya tertarik dgn INTENS, tp di banda aceh dmn ya ada jual ?

    Reply
  151. Achyar Aang

    pantesaaaaaaaaaannnn,, aku beli intese sampo + hairtonic sebulan yg lalu mbak… rutin aku pakai, kramas sehari 2 kali.. habis kramas aku pakai hairtonic juga.. tapi ko ga ngaruh ya,, ga seperti temen2 yang lain, yg sangat gembira rontoknya berkurang…
    malahan ni mbak, rontoknya nambah paraaahhh..
    apa salah beli kali ya,, yg kmasan baru gt kali ?????
    padahal aku belinya di centrury

    brarrtii aku harus nyari INTENSE yang Re_Growth (yang ada gambarnya orang dg kepala botak) nya.. Semangaaat buat kita semua.. mudah2an cepat selesai nih masalah di mahkota… biar kembali cakep2 semua spt dulu lagi.. 🙂

    Reply
  152. Fitrian GP

    Nimbrung dunkkkk….ko waktu pertama kali saya pake hair tonic intense rontoknya buanyak bgt ga seperti biasanya…apakah emang begitu pemakain pertama kalinya, terus sampai berapa lama pemakain ga rontok lagi….saya jadi takut untuk ngelanjutin makenya…..tolong dunk yg pernah pakai intense infonya…….

    Reply
  153. junita effendi

    udah 2bulan ini aq jg ngalamin kerontokan yang luar biasa..perhari bisa lebih dari 300helai rambut rontok…rambut aq tadinya super tebel tp skg malah tipis bgt n cenderung botak…aq udah coba konsultasi kedokter n dikasih obat salep n semacan alkohol wat pengurang rontok…tp udah 2bulan ini rontoknya justru malah bertambah rontoknya,,walaupun kata dokter saya ga boleh stress tapi seiring dengan melihat ribian helai rontok setiap harinya juga bikin paranoid jg..saya sudah coba macam-macam shampo dr pantene, jhoni andrean n skg lg pake natur..tp rambut jd serasa kaku n jd kriting dan rontokpun ga berurang…apa yang harus saya lakukan,,saya jd merasa takut keramas n menyisir soalnya setiap keramas 200helai rambut lepas dari kulit kepala saya,,begitu pula kalo menyisir…hiikkss

    Reply
  154. meli

    wah,,abis baca blog ini langsung beli intense lho,,, sebelum nya juga uda nyoba2 macem2 produk, pantene, natur, NR, rudi hadisuwarno, tapi semua ga ada ngaruh dirambut… ampe akhrnya browsing n ketemu blog ini, trs langsung beli n baru pake dua kali sech tapiiii,,,, mank tonic nya BAU bgt ya? takut nya saya salah beliii…ato produk uda lama ya? abis sampho nya aroma nya biasa aja, biar pun ga sewangi shampo2 yg beredar dipasaran, tapiiii tonic nya itu…ada aroma benarn ga enak, ampe gw sendiri jadi pusink nyium bau rambut ini

    Reply
  155. lelly

    mbak produk Nr ma nerril bgusan mna iaaa????

    Reply
  156. assa

    yang bagus yang mana nih yang bener…
    numbuhin rambut..?? dulu pernah dcritain ama temen yg rambutnya jadi pitak, botak gt, gara2 dia sakit parah.. dibawa kedokter.. trus kata dokter nya suruh mandi belerang… k pemandian belerang gt.. kepalanya dcelupin k air nya… trus sekarang botaknya itu tumbuh..malah ga kliatan kalo dia itu dl pernah botak… tapi rambut tumbuhnya itu jdi kriwil2…kriting..

    Reply
  157. Rini

    hallo,aku jg mo crita mslh rambut Rontok.
    sedih rasanya liat kulit kepala keliatan saking tipisnya rambut ni :'(
    bagian depan, dan belakang.
    udh aku coba mcam2 hair tonic & shampo,tp te2p aja Rontok. bahkan smakin hari smakin Botak aja!.
    padahal 5ln lg aku mo Nikah. Gak kebayang dech Jeleknya,klo pas disanggul rambutnya dikit..,pasti akan keliatan bgt botaknya :'(
    tadi pagi aku muter2 nyari Hair Tonic (yg kata tmenku Manjur mengatasi rambut Rontok. krn dl dia prnah sakit yg parah bgt smpe rmbutnya Rntok. dan akhirnya dia pke Hair Tonic Gardena),aku cari2 tp udh gak ada. kata Karyawan2 toko yg aku temui,udah gak Produksi lg mungkin?.
    Waaah,,akhirnya aku disarankan untuk pke Hair Tonic Intense skalian Shamponya.
    langsung aku beli,kenapa? krn dulu aku jg prnah pke (Hair tonicnya aja tp :P) itu hasilnya lumayan.
    skrg aku beli skalian Shamponya,n Berharap Semogaaaa Rambutku gak Rontok lg. Dan Smakin Tebel aja. 🙂
    Jd ngebayangin gmn cantiknya aku pas Nikah nnti 😛

    Reply
  158. waaah..reviewnya sangat mencerahkan. saya juga ikut sharing ya 🙂

    saya juga mengalami kerontokan rambut sejak kelas 9 (mungkin karena stress menghadapi UAN). awalnya saya tidak begitu menghiraukan karena rambut saya sangat tebal. kemudian saya masuk SMA yang jaraknya jauh dari rumah, sehingga banyak terpapar matahari dan polusi.

    setelah setahun di SMA, baru saya menyadari rambut saya mengalami kerontokan parah. rambut yang dulu sangat tebal sekarang hanya tinggal sepertiganya, dan saat itu baru saya mulai khawatir.

    saat itu saya menggunakan shampoo head n shoulder karena problem ketombe, lalu saya beralih ke natur dan rambut saya justru tambah rontok.

    begitu pula dengan dove, rontoknya parah.

    saya mencoba berbagai sampo untuk mencari yang cocok, dan akhirnya memakai pantene anti ketombe karena rontoknya tidak terlalu banyak, serta dikombinasikan dengan hair tonik rudy hadisuwarno. tapi setelah beberapa bulan, rambut saya rontok lagi, bisa lebih dari 100 helai setiap hari..dan rambut2 kecil yang panjangnya baru 1 – 3 cm banyak yang rontok. saya akhirnya tidak pernah lagi menyisir rambut, karena takut semakin banyak yang rontok 🙁

    sekarang saya menggunakan rangkaian produk mustika ratu (shampoo bayam, ramuan penyubur rambut, minyak cem2an). kerontokan memang tidak sebanyak dulu, tapi rambut saya masih belum seperti dulu.

    saat ini saya akan mencoba shampoo dan tonik intense..semoga saya juga bisa mendapat hasil yang baik.

    untuk teman2 yang mengalami problem rambut rontok, tetap semangat mencari solusinya !! dan terimakasih untuk mbak ireztia atas informasinya.

    salam,
    prieskha.

    Reply
  159. X-Meidy

    konnichiwa,boku no namae wa X-Meidy desu,,
    aku juga mau share,nimbrung yaa
    sumimashen deshitaaa^_^
    jadi gini,aku cewek tomboy umur 15 taun(taun ini 16 hehe)
    aku juga lagi bermasalah ama rambut rontok,rambut aku sekarang sangat amat tipis bahkan ada pitak di bag.pusaran rambut n sekarang menjalah ke belahan n poni(NUUUUOOOO!!!>.< coz orang2 bisa liat rambutku yg sakit ini,,huweeee
    sekarang aku pake sampo biasa,ga bermerek,ga mahal,ga bikin lepek n ketombean(moga2),
    aku bilang sih namanya sampo buah,,aromanya ada macem2 gitu
    ga terlalu keras malahan ini…
    kata boku no oka-san,jgn khawatir n jgn stres,minum aer putih yg banyak,makan sayur n buah juga,,nanti pasti tumbuh n tebel lagi coz aku masih kecil hehehehhehe
    rambut cewe lbh bnyk dari cowok,tumbuh aktif pada usia 16-26 taun,,(di bukunya johnny andrean)
    aku sekarang lagi nglepasin diri dr stres,,semangat dulu deh pokoknya!!^_^
    lebih fokus ke numbuhin rambut di area pitak ini,,emm,,kalo ada tips2 lain,,share ya
    sekian dari saya,buat semuanya,,berusahalahh!!MINA-SAMA,GANBATTE NE!!;-)

    Reply
  160. kartika eka

    mbaak mau tannya . serum rudi dipake setelah keramas ? kemudian pemakaian hairtonicnya kapan ? kalo pake serum m hairtonic rudi harus pake shamponya rudi juga ? mohon dijawab mbaak 🙂

    Reply
    • Randhi

      saya cowok 19 thn, aku udah pke RH lengkap dari shampo mpe serumnya. klo bisa pemakaian serum dan tonic jangan barengan. pake serum dulu. kalo rontok udah sembuh and rmbut dah tumbuh. baru pake tonic. tp sepengalaman aku pke RH, yg pling efektif tu ya serumnya buat numbuhin rmbut tp rontok di kepalaku masih tetep duiy…

      Reply
  161. Vinna

    Buat yg lg nyari solusi buat numbuhin rambut, coba pake produk dr green angelica, ada myk kemiri dan serum nya. Aku pke yg minyak kemiri nya, bru 1 mnggu pke udh tmbuh rmbut2 baru, hrga ny lumayan mhal sih, yg myk kemiri 150rb, kl yg serum 300rb tp lumayan ko hasilnya soalnya ini prduk alami ga cmpur bhan kimia sm skali

    Reply
  162. raffy

    hy,, mo share nih..
    Banyak yg bilang bagus yg ini, bagus yg itu,, aku bingung pilih yg mana,,
    pilih ini pilih itu,,
    bagusnya yg mana???
    Bagi yg udah prnah pake produk rudy tlong bagi penglamannya,,,
    yg pake intens juga tlong bagi juga pngalamannya..
    Plisss..
    Thanks sblumnya.. 🙂
    bls ke FB aku aja.. my FB>>> raffy rckr

    Reply
  163. biroo

    saya maw cerita,, saya kini lagi bingung n sedih . sama seperti masalah kalian, saat ini rambutku banyak sekali yang rontok, waktu kelas 1 sma rambutku sangat tebal dan sehat akan tetapi semnjak aq bonding rambutku (biasa ikut-ikutan teman pada bonding n mereka kelihatan keren) lantas aku juga membonding rambutku. selang sekitar 4 bulanan entah kenapa rambutku mulai rontok tapi rontoknya hanya sedikit dan tidak patal dan tentunya aku hanya cuek dan tak peduli , aku pikir bakal tumbuh lagi. tapi setelah hampir 2 tahun tepatnya saat ini aku mulai kesal lantaran rambutku ternyata mulai menipis dan sungguh tak enak dipandang. aku mencoba berbagai macam vitami untuk rambut . semisal pakai lidah buaya, atau tonik .. tapi malah rambutku mala semakin menipis dan mulai kelihatan kulit kepalaku. melihat iklan di tv aku mencoba memakai produk Rudi,, sampo gingseng dan serumnya, tapi aku juga belum merasakan hasil yang lumayan , atau mungkin harus memakainya sebulan ya, tapi yang aq rasakan malah semakin menipis dan tak ada perubahan yang berarti.,., memang rambut adalah sebagai makotah bagi wanita ataupun l;aki-laki, dengan rambut yang sehat kita bisa lebih percaya diri tapi jika rambut rontok terus menerus dan tak diperhatikan justru membuat penampilan kita menjadi agak aneh dengan sedikit ada pitak ataupun rambut kita sangat tipis,.,. aq belum menemukan cara yang tepat buat rambutku ini, klu aku baca dri koment yang ada diatas sepertinya intens cukup bagus buat rambutku ini,, tapi aku mw mencoba serum Rudi terlebih dahulu siapa tau memang perlu waktu untuk memperbaiki rambutku yang rontok ini,, bagi teman2 senasib seperti ku bole kasih saran buat aku.,. karena itu sangat berarti buatku.

    Reply
  164. sandy

    hallo..
    Saya sandy, saya cowo yg berusia 17thn.
    Share dikit ya:
    dari dulu sampe smp rambut saya tu tebel bgt n kalo sehabis dipotong pendek alias cepak,rambut saya tu cepet banget tumbuh n gondrong lg.

    Tapi semenjak kelas 2 smk,kalo rambut saya d potong pendek gt,rambut depan saya ini tuh jadi gondrong atau panjangnya tu jadi lebih lambat daripada dulu2,stelah 6 bln.an lebih dipotong cepak kaya abri akhirnya ni rambut jadi gondrong lagi,tapi ya emang sih ni rambut emang udah aga beda ma waktu smp dulu,kalo skarang mah lebih tipis rambut yg dpan tuh n ga stebel rambut d bagian penjuru kpala yg laen.
    Memang sih tipisnya tu ga parah,tapi saya tetep kuatir nih takut ada apa2 ma rambut saya ini.
    Kira2 saya harus gimana ya supaya rambut saya bisa lebat menyuluruh seperti dulu lg?

    Reply
  165. khairunnisa haris

    waaahh senangnya nemu thread ini.. makasih ya teman2 atas share nya, terutama untuk ireztia yang pertama kali membuka topik ini. Saya jadi dapat semacam pencerahan. Rambut saya dari dulu rontok. Sekarang udah jadi tipis banget, apalagi setelah saya pakai jilbab, rontoknya jadi makin banyak. Saya mau coba ah beli intens itu, dan serum neril nya. Mudah2an berhasil ngatasin masalah rambut saya. Sekali lagi terima kasih yaaa 🙂

    Reply
  166. Skincare

    Wah2 ramai sekali ya disini.. ikutan share ya..mmg pembahasan ttg rambut rontok dan kebotakan sangat menarik… semua orang mengalaminya., terutama pada usia 20akhir dan 30an awal.. bisa lebih cepat jika mmg ada intervensi pada rambut (diwarnai, dikeriting, diluruskan dll) atau pada keadaan kurang nutrisi rambut… dan pada laki2 dipengaruhi kadar hormon DHT

    Saya sebagai dokter juga mengalami hal ini di usia menjelang 30th… menurut saya cara terbaik mengatasi adalah
    1. Memenuhi kebutuhan Nutrisi rambut utk mempertahankan kekuatan rambut.. baik dr dalam maupun dr luar.. dr dalam ya memakan makanan yg bergizi atau minum suplemen yg mengandung vitamin terutama bcompleks dan zinc., dr luar ya dgn menggunakan shampoo dan tonic., intense bagus krn mmg mengandung berbagai macam asama amino yg diperlukan kulit kepala dan rambut..
    2. Bahan tambahan yg dapat membantu pertumbuhan rambut kembali… seperti serum atau obat oles spti Regrou yg akan memaksimalkan aliran darah ke kulit kepala.. walau mmg berefeksamping antara lain sakit kepala.. ada juga terapi injeksi (suntik) namun kurang disenangi..

    Jadi apapun produk yg digunakan.,selalu cek daftar bahan aktif dan fungsinya masing2 serta efek sampingnya jika ada.. selamat mencoba…
    untuk konsultasi masalah kulit lainnya bisa add FB di ur_skincare@yahoo.com

    Reply
  167. jogal

    saya pake serum neril rudi yang nan mahal, tapi efeknya kepala gatel abis, apakah ini pertanda kalo ini sangat2 bekerja di kulit kepala?ampe takut lagi makenya. apakah gatal yang luar biasa ini efek yang biasa?

    Reply
  168. putra

    Hi, guys.
    Saya mau share pengalaman saya setelah hampir 2 bulan memakai intense shampo dan hair tonic.
    Awalnya rambut saya dulu tebal banget, sekitar tahun 2007 saya suka smoothing, pewarnaan, styling dll. Waktu itu masih sangat tebal dan teman2 banyak bgt yang puji rambut saya.
    Namun sekitar 2009 rambut saya mulai menipis dan perawatan creambath malah membuat rambut saya makin rontok. Saya sempat tidak peduli namun rambut sepertinya malah smakin rontok.
    Berbagai macam shampoo anti rontok plus tonic dan vitamin saya coba tanpa hasil. Awalnya saya mencoba Rudy hair serum, serum ini sangat ampuh menurut saya untuk menghentikkan kerontokkan rambut. Selama kurang lebih 5 bulan saya pakai namun belum menunjukkan rambut saya tumbuh. Saya mengalami penipisan rambut di sekitar pelipis kanan kiri dan belakang atas.
    Sampai akhirnya saya membaca artikel ini 2 bulan lalu dan memulai memakai intense.
    Jujur, saya sedikit kaget dgn awal efek pemakaian, rambut saya berhenti rontok sama sekali (awal saya hanya menggunakan tonic saja). Karena hasil memuaskan, saya menggunakan shamponya juga dan hasil makin maksimal. Rambut saya tidak rontok sm skali saat basah maupun kering (mungkin bebrapa helai masih tapi saya tidak melihatnya)
    Perubahan yg drastis ini saya lakukan jg dgn mengkonsumsi air kacang hijau yg bnyk di jual di mini market, krn kacang hijau bagus utk rambut.
    Rambut saya terasa lebih tebal dan skrg mulai banyak anak rambut tumbuh sekitar 3-5th di pelipis dan bag belakang kepala saya.
    Bulan pertama menggunakan berjalan mulus karna saya juga sedang liburan kuliah jd perawatan lebih intens.
    Pd saat saya mulai kuliah, kerontokkan mulai berasa kembali (walaupun hanya 5-10helai per hari). Ini bisa dikarenakan saya yg memakai helm utk pergi ke kampus, begadang maupun sedikit stress.
    Skrg saya usahakan setiap hari terutama weekend utk merawat terus rambut saya scara intensif dgn intense, karena hasil yg saya dapatkan cukup memuaskan, Dan memang diperlukan kesabaran utk hasil maksimal.
    Terutama anak2 rambut yg mulai tumbuh lebih menyemangati tentunya =D
    Saya agak sedikit merasa gatal ketika memakai toniknya tp tetap saya lanjutkan krn mungkin efek samping berbeda utk tiap orang.
    Di Boston/ Guardian shampoo intense dpt dibeli seharga 75-85rb, tonik 75-65rb. Namun saya beli paketan langsung yg juga tersedia shampo & tonik seharga 110-115rb tergantung toko.
    Saran saya selain dibutuhkan kesabaran, istirahat yg cukup, makanan yg baik, menjauhi stress juga merupakan faktor2 yg membantu menyuburkan rambut.
    Selamat mencoba =)

    Reply
  169. rini

    kasi dong tips bt ngrawat rambut rontok,, berktombe,, kering dan kusam….

    Reply
  170. anes

    mbak aku cwok.dlu rmbutku tebal bget.skrg dah byk yg rontok.aku dlu pernah beli trycorder yg diiklankan ditv tu.dan ngk da jga pengaruhnya dan harganyapun lebih 1jt satu paket.mau nanya nih mbak.apasih shampo almi dan serum ntk rmbut yg ccok ntk numbuhin rambut..mksh ya mbak.

    Reply
  171. muntu

    Saya dulu mengalami rambut rontok. Kalau habis mandi, akan terlihat tumpukan rontokan rambut mengumpul di lubang saluran air kamar mandi. Dan biasanya tiap 1-2 bulan, saluran air kamar mandi mampet tersumbat oleh rontokan rambut.
    Mulanya saya menggunakan egg shampoo dari Sunsilk, hasilnya ada pengurangan rontok, tapi tidak banyak, dan saluran air tetap sering mampet. Kemudian Sunsilk tidak memproduksi lagi egg shampoo, diganti dengan anti hair-fall soya protein, maka saya menggunakan anti hair-fall Sunsilk berikut conditioner nya. Efeknya tidak banyak perubahan, bahkan menurut saya masih dibawah egg shampoo.
    Kemudian saya mencoba ganti shampoo dengan Loreal Royal Jelly, tapi hasilnya tidak memuaskan.
    Saya kemudian mencoba Pantene, kembali tidak memuaskan.
    Suatu saat saya terkejut ketika mendapati kepala saya bagian atas, dilihat dengan 2 buah cermin, tampak botak sebagian.
    Ketika saya sedang membeli vitamin di Century, tanpa sengaja saya melihat paket Intense berisi shampoo dan tonic. Setelah membaca keterangan pada kemasannya, saya tertarik untuk membeli. Memang agak mahal dibanding shampoo biasa, tapi karena ingin mencoba, lagipula ada discount, akhirnya saya membeli.
    Setelah memakai sekitar 1 minggu saya merasakan pengurangan kerontokan yang sangat signifikan, dan tidak ada lagi rontokan rambut mengumpul di saluran air kamar mandi. Maka saya pun melanjutkan pemakaian setiap hari sesuai aturan pakai.
    Saat ini saya sudah memakai Intense selama 1 tahun, dan sejak saya menggunakan shampoo Intense tidak ada lagi kejadian saluran air kamar mandi mampet tersumbat rontokan rambut. Artinya kerontokan rambut saya sudah teratasi.
    Satu hal yang saya masih harapkan adalah tumbuhnya rambut di tempat yang mengalami kebotakan. Dan ternyata ini belum saya dapat dari Intense. Selama pemakaian 1 tahun hanya ada sekitar 10 helai rambut baru yang tumbuh.
    Kesimpulan saya, untuk mencegah kerontokan rambut, Intense sangat luar biasa manjur.
    Tapi kalau untuk menumbuhkan rambut baru, saya lihat Intense belum memenuhi harapan.
    Satu pengalaman lagi, tampaknya shampoo Intense jauh lebih dominan daripada Tonic nya. Artinya dengan menggunakan shampoo sudah cukup untuk mendapatkan efek yang maksimal.
    Demikian pengalaman pribadi saya dalam mengatasi kerontokan rambut.

    Reply
    • putra

      Hal yang sama juga saya rasakan. Saya mengalami penipisan di bagian tengah atas rambut. Dengan pemakaian shampoo intense secara teratur memang rambut berhenti rontok, namun untuk merangsang pertumbuhan rambut saya belum mendapatkan hasil significant. Di pasaran saya menjumpai 2 jenis tonic intense, yg pertama memiliki 15kandungan asam dan yg satunya memiliki 17 kandungan asam (bergambar kepala botak yg berangsur2 tumbuh rambut). Dgn sampo intense cukup utk mengatasi rontok tapi tonic memang kurang bekerja dan cenderung membuat kulit kepala gatal. Ada yg udah pernah nyoba Proto hair tonic? Saya niat nyoba tapi mungkin ada yg punya pengalaman dgn Proto bisa share?

      Reply
    • Randhi

      kyaknya experience nya muntu berbalik sama aku deh. klo aku mlah bingung ngatasi rmbutku yg rontok ini. tp klo msalah numbuhin rmbut, aku percaya sama serum nya Rudy yang hair growth serum itu. tp apalah gunanya rmbut tumbuh klo rontok aja masih bejibun..
      mkasih ya share nya, mungkin bkal aku coba tu intense nya.. moga aja success..

      Reply
  172. Bang Toyib

    lo intense tuk numbuhin rambut yg sdang mgalami krontokan dan kebotakan pake’ yg re-growth shampoo atau yang intense hair tonicnya..?? tpi kan lok intense re-growthnya cma shampoo bukan tonic, mang bisa numbuhin rambut po?

    Reply
  173. moli

    hai semuanya, aku udah pake intens 1 botol, lumayan ngaruh kok tp emang blm numbuhin rambut baru kayanya, aku cuma pake diujung kepala (jidat) soalnya rambut aku tipis bgt di bagian situ dan cenderung botak, jadi kaya jidat jenong gitu deh -___- padahal rambutku termasuk tebal, masalahnya cuma yg di jidat itu aja :(( boleh minta saran pake apa ya biar numbuh2 rambut di jidat trs jadi tebel juga poninya??? terima kasih ya

    moli 🙂

    Reply
  174. rienha

    hiiii smua q mau share ajja…dlu rambut q g rontok tpi pas sesudah diwarnai jdix banyak yang rontok. tpi q g ngeeh , msh q biarin ajja tpi selang beberapa bulan rontokx nambah pas liat kaca eeee udaaa nongol pitakx…..mpe stres jdix g bsa tdr gra2 mikirin tu pitak.dan ternyata bokap q make shampo intens, karna ngeliat hasilx bagus , q nyoba dan ternyata setelah pemakaian sebulan rambut2 kecil da pada numbuh n rontok udah berkurang….

    Reply
  175. elizzzabeth

    pake shampoo intens n hair tonic intense sih rontok mulai berkurang..masalah tumbuh rambut baru kayaknya belum deh…tapi terasa gatal kulit kepala saya…sampe2 gak bs tidur…itu kenapa ya?

    Reply
  176. shinta

    hai..aku juga mau berbagi pnglaman. dari dulu aku memang sering banget bondingin rambut, karena rambut aku yang ikal. biar keliatan lurus gitu. setiap kali rambut aku tumbuh lagi, aku pasti langsung bonding dan begitu seterusnya sampe ak ga sadar kalo rambut aku mulai menipis karena rontok. kamar aku beceran rambut dimana2. 🙁 rontok ku luar biasa bgt. ditambah lagi tmn2 ak blg kulit kpla aku tuh udah kliatan bgt. aku tambah setres.
    sekarang udah hampir sebulan aku pake shampo intens, dan cuma shampo nya doank, dan benar rontoknya berkurang drastis. tapi belum klihatan rambut2 baru yang tumbuh.
    aku mau nanya nih, tonik apa yang bagus buat numbuhin rambut?
    soalnya aku pernah pakai serumnya rudi. tapi gak ada tanda2 rambut baru yang tumbuh.
    thanks

    Reply
  177. Dya

    Rambut saya dulu juga lebat.. Tapi sejak masa akhir2 sma dulu (2006) mulai banyak rontok krna saya mulai suka iseng warna2in rambut, gonta ganti sampo, dll..
    Kaminomotonya mahal banget ya…

    Sejauh ini sih setelah nyoba bnyak sampo sunsilk, pentene, lifeboy, natur, dll (smua yg anti hair fall) saya ky’nya cocok pake neril deh. Cuma sampo, ga macam2 pake hairtonic,dll. Soalnya budget terbatas. Tapi ky’x pake sampo neril tiap hari dah sangat membantu ngurangin rambut saya yg rontok secara drastis.

    Reply
  178. rose

    Dulu aq jg rontok di sisi kiri dan kanan rambut, sudah coba produk neril, mylea, selsun dan natur..gk ada yg berhasil. Yang manjur adalah shampo bayam mustika ratu, berhasil membuat rambut q kembali tumbuh, tp aq cm pakai 1 botol saja, krn membuat rambut ketombean hehe

    Reply
  179. alice

    Bismillah
    Sm banget kasus kasusnya. Sya pkir cuma sayadoang yg aneh, kok gini amat yak rontoknya -_- rupanya banyak jg yg senasib. 😀
    Sya udh stres ini, uang udah abis bnyk bgt, uda k dokter, kta dokternya “gapapa itu kamu cuma perlu minum suplemen aja” sumpah tenang banget denger kata kata tu dokter, trus sya d kasih suplemen namanya formuno, emg badan kerasa seger sih, sya minum tiap hari slama 20 hari ( 20 tablet ) tapi ga ad hasil apa apa buat rambut sya yg rontok ini. Tar mlm mau coba beli intens ah. Sama kya mba shinta aku jg hobi bondingin rambut. Smoga ad hasilnya, makasi buat mba ireztia blognya memotivasi bgt.
    Sukses selalu & teruslah kta sma sma saling ngebantu.

    Reply
  180. Elma

    Udah baca review mba dari atas sampe bawah. Ujung2nya jadi pengen beli nisim. Sebenernya udh pernah browsing juga sih tentang shampo itu. Tapi masih agak ragu. Jadi ya aku nyari review.
    Mba masih make paket nisim sampe sekarang? Itu beneran numbuhin dan menghentikan rontok kan ya mba? Thankiieesss <3

    Reply
  181. Fitri

    Aku sampai sekarang masih stress dengan rambut rontok udah coba ini itu ga berhasil juga..

    mulai dari penyubur rambut Mustika ratu , shampo Natur, minyak zaitun,,ga da yg berhasil,,tadi sekilas baca artikel ada yg nyarain sampo nisim tapi dimna yah belinya,,takut dapet yg palsu..

    tolong di bantu yah,,

    Fitri

    Reply
  182. francisca

    hrgnya brp tuh gan, blm prnah dngr merk smpo itu. 🙂 buat rambut kering ad gag ?

    Reply
  183. Seems like u truly fully understand plenty about this
    specific subject and it demonstrates thru this
    article, labeled “Pake Hair Tonic yang mana
    ??? « Egyptian Magic Cream – Beauty Magic Cream Asli”.
    Thanks ,Alisa

    Reply
  184. Fafa

    Kalo pake shampo+condi NR tp serum nya garnier blh ga sih?

    Reply
  185. bima

    saya juga tadinya tebel sekali dr kecil tapi semenjak kls 1 smp rontok parah sampais ekarang sudah terlihat botak sekali,ada saran gak,shampo intens sama hair serum apa yang ampuh numbuhin rambut botak,makasih

    Reply
  186. Truly beneficial….look forward to returning.

    Reply
  187. hi!,I love your writing very much! percentage we communicate extra approximately your post on AOL?
    I need a specialist in this space to unravel my problem.
    May be that’s you! Taking a look ahead to peer you.

    Reply
  188. Riris

    Aku mau nanya nih. Aku udah 2 kali smoothing. awalnya pake produk smoothingnya Olaris, trus karena salonnya pindah, akhirnya aku coba smoothing ke salon lain n pake produk lain. Nah, aku ngerasa ada yang salah sama produk baru ini. Baru 3 bulan aja, rambutku udah kerasa aneh (jadi keriting gaje gitu di pangkalnya) n rambut jadi rontok. rontoknya parah banget, kalo di foto tu serem. kulit kepalaku sampe keliatan gitu. Nah, aku takut banget nih, jadilah aku buka blog ini n baru tau kalo “nyalon” seperti masker rambut n creambath ternyata juga bisa bikin rontok! Nah, skrg aku bingung, gimana sih cara ngatasin rambut rontok ini? Trus produk apa yang bisa ngurangin or ngilangin rambut rontok sekaligus numbuhin DENGAN CEPAT (minimal gak selama produk lain)? minta tips dong, bingung to the max nih, thx ^^

    Reply
  189. KLM

    hmmm bingung juga sebenernya ada yg bilang pake ini bagus ato pake itu bagus, ternyata pas kita coba malah tidak seperti yang diharapkan…

    aku juga stress nih liat rambut rontok yg ga ada abis2nya..

    Reply
  190. Rambut’y masih rontok gk kakak

    Reply
  191. What’s up it’s me, I am also visiting this web page regularly, this
    website is genuinely fastidious and the viewers are truly sharing pleasant
    thoughts.

    Reply
  192. Vea

    Bagi pengalaman juga ni. Waktu masih SMA, rambutku tebel dan ngembang. Agak risih memang, tapi di sisi lain aku suka nyatok rambut. Setidaknya kalo dicatok nggak ngembang lagi. Malah cantik keliatannya.

    Nah, mulai deh rambutku rontok. Awalnya kubiarin aja (sampe 2 tahun), lama-lama rambutku makin tipis. Makin jarang 🙁 nyebelin banget. Udah bingung mau ngapain sekarang. Rambutku jadi tipis pake banget T___T bagian pusaran juga mulai keliatan kulit kepalanya. NO!! Aku ga mau sampe botak.

    Akhirnya kucoba pake lidah buaya. Ribet juga sih, tapi aku coba rutin seminggu dua kali. Setelah dua bulan pake, mulai tumbuh anak rambut kecil-kecil. Syukur juga sih, tapi anehnya rontok itu tetep jalan. Bingung deh T__T

    Reply
  193. arif wahyudi

    Nama sy arif umur 30…..pke hg awal na rambut sy tipis…habis pake HG shampo lumayan jadi tebel….mungkin ada tmn2 yg lainn yg pernh pakai hg shampo coment ya?

    Reply
  194. Dear Mbak RESTIANI NUR FAUZI ,

    Hi apa kabarnya nih…..semoga sehat selalu ya…
    salam juga buat pengunjung blog ini…dan teman” komentator…

    Sebelumnya terima kasih atas testimoni dan review produk natur ya…

    Pada tahun 2015 , inovasi terbaru ragam produk natur telah tersedia loh dan ada lagi nih namanya Natur Hair Nutrition Damage and Breakage.
    Yuk kunjungi websitenya di :
    http://www.gondowangi.com
    http://www.natur.co.id

    Kunjungi NATUR on Youtube
    https://www.youtube.com/channel/UCmswLHTcFbwypfiNLpwCJbw

    info terbaru lainnya, Kunjungi jejaring sosial natur :
    https://www.facebook.com/BackToNatur
    https://twitter.com/backtonatur
    https://plus.google.com/u/0/b/106004048854936409430/+NaturCoId-Natur/posts

    Selamat Beraktifitas Kembali…

    Reply
  195. I think this is among the most significant info for me.

    And i’m glad reading your article. But wanna remark on few general things, The website style is great, the
    articles is really great : D. Good job, cheers

    Reply
  196. echa

    Kak itu buat pemakaian nr nya berapa hari sekali ya?
    Apa tiap hari harus keramas terus pake hair tonic nya?

    Reply
  197. Nelly

    Ok banget infonya

    Reply
  198. saya suka sekali review anda,boleh tanya ga, beli nisim yang asli dimana? thanks 🙂

    Reply
  199. frida

    Kasih tips dong, kemaren aku potong rambut eh palah kependekan. Aku pengen manjangin rambut dalam waktu seminggu bisa ngga ya? Atau kira2 manjangin rambut itu butuh brp lama? Semoga ada rekomendasi shampo yg cepet buat manjangin rambut ya tolong.

    Reply
  200. rizty

    Astaghfirullah mahalnya …. #barusancekiharga
    Blm ada ya yg agak lebih murah gitu tp kualitas hampir Sama dgn nisim

    Reply
  201. dina

    skrg nyari shampoo intense susaaah banget lho…tolong dong kalo ada yang jual, saya nyari banget deh, saya mau beli banyak, tolong dong..

    Reply
Leave a Reply