Pake Hair Tonic yang mana ???

 

Saya dulu memiliki rambut yang bisa dibilang tebal. Sampai-sampai penjepit rambut tidak pernah ada yang muat mengikat seluruh rambut saya. Namun beberapa tahun ini rambut saya rontok. Mulanya saya tidak terlalu khawatir, toh rambut saya masih terlihat sangat tebal. Namun dalam hitungan tahun, volume rambut saya mulai berkurang hingga sekarang tinggal setengahnya saja. Tentu saya menjadi panik, hingga akhirnya saya melakukan perawatan rambut secara intensif.

Awalnya saya rajin dicreambath. Namun ternyata justru creambath malah membuat rambut saya semakin rontok karena sering dipijat. Apalagi krim-nya itu membuat rambut saya menjadi terlalu lembut sehingga makin mudah terlepas dari akarnya. Saya sempat frustasi karena setiap hari puluhan rambut bertebaran di seluruh penjuru rumah. Saya jadi tidak pernah menyisir, untungnya hal itu tak menjadi masalah karena rambut saya lurus sehingga ketika rambut saya mengering setelah keramas, rambut saya rapi dengan sendirinya.

Keramas menjadi hal yang dilemma, karena setiap keramas rambut menjadi lebih banyak yang rontok. Biasanya saya keramas dua hari sekali, namun jika telat satu hari saja keramas dengan tujuan rambut saya tidak terlalu banyak rontok, kulit kepala saya jadi berminyak sehingga ujung-ujungnya rontok makin banyak karena dengan kepala yang berminyak rambut menjadi lebih mudah rontok.

Lalu saya mencoba semua jenis shampoo. Akhirnya saya cocok menggunakan Natur. Bukan promosi loh, dulu saya pernah pakai Natur tapi rambut menjadi kaku dan keras. Namun sepertinya sekarang Natur sudah ada New Editionnya kali ya…karena rambut saya tetap lembut dan rontoknya waktu keramas menjadi berkurang.

Tapi tetap saja ketika rambut saya basah sehabis keramas, rontok itu masih sedikit banyak. Saya sudah mengkombinasikan dengan hairtonic penumbuh rambut. Bahkan di rumah sekarang saya masih punya 4 hairtonic berbeda jenis yang belum habis saya pakai. Karena saya ingin mencari hairtonic yang bisa menghentikan rontok sekaligus menumbuhkan rambut saya yang mulai terbilang tipis. Hiks…

Karena saya telah menggunakan jenis hairtonic yang berbeda, saya bisa merasakan perbedaannya. Ini sebagai perbandingan saja ya, belum tentu hasil yang dirasakan teman-teman semua sama seperti saya.

Pertama kali saya memakai Rudi Hadisuwarno, wanginya segar dan kepala terasa dingin. Enak sekali. Tapi tetap rontoknya tidak berkurang secara dramatis. Kemudian saya beralih menggunakan NR, jenis Reactive Tonicnya. Wanginya segar meski tak sewangi Rudi, dan tak terlalu terasa dingin saat menggunakannya. Waktu pakai NR, terlihat rambut tumbuh secara cepat, lumayan cepat lah dalam hitungan minggu banyak muncul rambut-rambut baru apalagi di sekitar pelipis…tapi masalah rontok tetap tidak berkurang.

Saya belum puas, lalu baru setengah botol saya pakai, saya beralih menggunakan Natur. Satu botol habis loh…nyisa dikit. Nah, waktu pakai Natur rontoknya berkurang,, tapi kok saya ngerasa nggak ada tumbuh rambut baru yaa…padahal saya sudah stress membayangkan bahwa rambut saya sekarang tinggal sepertiganya rambut saya yang dulu meski nggak terlihat botak (masih standar sebenarnya), tapi kan naluri setiap wanita ingin berambut tebal dan sehat. Jadi waktu itu saya ingin rambut saya tumbuh dengan cepat…

Lalu saya beli Neril, kata orang sih bakal banyak yang rontok dulu, tapi rambut yang rontok itu adalah rambut yang memang akarnya sudah rusak. Nanti baru tumbuh rambut yang baru lagi. Tapi saya keburu ketakutan karena rontok saya semakin parah, dan secara kebetulan waktu ulangtahun saya kemarin, teman saya yang tahu saya stress banget karena rontok ini memberikan hadiah hairtonic Intense. Saya lagi coba nih sekarang, belum tahu bener hasilnya…katanya sih bagus. Ada kandungan PA extract dan asam amino yang saya perhatikan nggak terdapat di hairtonic lainnya. Mahal bo !!! 60rbu Cuma 35ml

Yang kerasa sekarang sih rontoknya sudah jauh berkurang, hampir sama khasiatnya kaya Natur lah..tapi belum tahu apa bisa tumbuh cepat ( baru pakai satu minggu ini ), soalnya slogan di shampoo Intense bilang “Pertama dan satu-satunya shampoo yang mengurangi kerontokan sekaligus menumbuhkan rambut”. Kira-kira begitulah, tak tahu pasti bagaimana slogannya. Oya, saya juga dulu pernah memakai shampoo Intense dua botol, hasilnya memang lumayan lho, rontoknya berkurang. Tapi mahal ui untuk ukuran mahasiswa mah…4x harga shampoo Natur.

Oya, saya juga rajin pake treathment rambut buat spa dulu…tapi banyak rontok karena harus keramas dua kali dalam sehari. Rambut jadi lembut banget tapi ya itu…gak kuat rontoknya !!! Sekarang lagi ditambah pake cem-ceman setelah treathment berhenti, cem-ceman dari Jawa gitu, bau banget tapi katanya manjur buat nyuburin rambut. Semangat deh pokoknya, semua jenis usaha dicoba untuk rambut tercinta.


Jadi kalau boleh saya rekomendasikan, buat kamu yang pingin tebel, coba pakai NR Reactive deh, lumayan cepet numbuhin rambut baru. Tapi kalo masalah rontok, saya lebih prefer ke Natur atau Intense. Kalau ingin dua-duanya, nah..itu yang belum saya tahu. Ada yang ingin berkomentar atau memberi informasi ????

UPDATE 2 MEI 2010

Manusia emang ga pernah puas. Selalu mencoba mencari produk yang lebih baik lagi. NR, Natur, Rudi, Neril, semuaudah saya coba dan masing-masing ada kelebihan kekurangannya. Sampai akhirnya 2 tahun lalu saya merekomendasikan Intense shampoo dan tonicnya sebagai produk yang terbaik dari yang pernah saya coba. Intense memang mampu meredakan kerontokan yang terjadi. Alhasil aku terbebas dari mimpi tuyul botak tiap malem, hahahaa lebay emang. Biarin….

Tapi, topik baru muncul seiring dengan rontok yang berhenti. Ketombe!!! Yak, entah saya harus menyebut itu makhluk hidup atau sebuah sel yang bisa hidup dan membesar, tapi ketombe sangat menyebalkan yang ujung-ujungnya membuat stress, malu, dan rontok.

RONTOK AGAIN… RONTOK AGAIN…. FIUH…

Setelah aku baca ratusan komentar pembaca yang pake Intense rontoknya ilang tapi berubah jadi ketombean, tenang mas brooo…. aku sekarang kembali datang buat bawain kalian review yang paling update dan pastinya MANTAP !!!

Karena finally, gue nemuin produk yang paling maknyus untuk masalah kerontokan bahkan kebotakan tanpa nimbulin ketombe.  Sepertinya pencarianku berhenti sampai disini aja ah. Hihiii jangan pada sirik yaa,,, namanya juga sharing, aku selalu berusaha nyari produk terbaik untuk masalah rambut.

Intense kemarin emang oke sih, cuma ga 100% nuntasin masalah rontok aku dan malah bikin ketombean lama-lama. Tapi sekaranggg, dengan berbangga hati aku sharing lagi pengalamanku dalam ngobatin kerontokan. Soalnya aku udah nemuin produk yang menjawab semua permasalahanku 100%. Bilang ga ya produk apa itu 😀 (*wink wink)

Ni produk secara ajaib bisa menghentikan 100% kerontokan yang ada, bahkan mulai ada anak rambut yang tumbuh sekitar pelipiss, duuuuu seneng seeneeenggg senenggggnyaaaa !!!

Penasaran ga? Di share ga ya? 😀 Ahahaaa….

Gue nyebelin ya? Emang… wkwkwkwk….

Eng Ing Eeenggg… sstt, jangan bilang-bilang. Ni produk namanya Nisim. Awalnya sih cowok aku yang rekomendasiin karena dia punya masalah serupa. Rambutnya tipis. Rontok lagi. Buset dah.  Kalo keujanan, jadi mirip tikus kecebur got.

Trus dia ga bilang-bilang beli ni produk. Licik emang.

Sampe akhirnya aku yang nyadar kalau rambut dia jadi tebelan.

Yang, kamu pake apaan. Asa tebelan ih rambutnya….”

Akhirnya bilanglah dia kalau dia pake shampoo dan hair tonic NISIM. Nama yang aneh memang. Tapi demi melihat bukti nyata di depan mata, aku mau coba.

Ni sekilas reviewnya, sisanya kalian cobain sendiri di rumah masing-masing yaa… Hihihiiii….

SHAMPOO NISIM

Botolnya gede, 250ml. Cukup buat 3 bulan pemakaian pribadi lah. Harga jangan ditanya, mayan mahal untuk ukuran rata-rata orang Indonesia. Yah… tp tetep dibela2in juga demi rambut indah seperti dahulu kala. Qiqiqiqii… kalo boleh dibilang sih ada harga ada mutu.

Pertama pake shampoo NISIM itu… ehm,,,

Rasanya hangat, kaya ada ekstrak menthol yang bener-bener kerasa hangatnya. Diemin beberapa menit aja, kulit kepala kita berasa dipijit-pijit sama rasa mentholnya itu. Jadi betah berlama-lama, rasa ga rela kalau harus cepet-cepet dibilas. Hehe…

Rambut jadi kesat setelah dibilas. Rasanya bener-bener bersih sampai ke kulit kepala. Dan pada pemakaian 1 MINGGU, rontoknya udah jaraaanggg banget. Rambut juga lembut (tapi aku pribadi stlh pke shampoo lanjut pake conditioner  lagi sih untuk menundukkan rambutku yang berbatang besar jadinya agak kaku kl ga pakai conditioner.) Terus entah karena kamarku cahayanya bagus, rambut jadi lebih mengkilat semenjak pakai ni shampoo.

Asal rajin keramas teratur, aku ngerasa ketombe sudah jarang lagi nongol. Kecuali ya telat keramas, ketombe muncul akibat keringat di kepala yang mengering. Tapi kalau rajin keramas, rambut gue berasa paling oke serumah, wwkkwkwkkk….

So, masalah rontok selesai, ketombe pun… jauuuhhhhhh !!! 😀

Shampoo Nisim

 

Shampoo nisim merupakan shampoo terbaik untuk mengatasi kerontokan, shampoo nisim yang biru untuk rambut normal-kering dan yang gold untuk rambut normal-berminyak.

Shampoo nisim mengatasi kerontokan dalam 1 minggu, shampoo nisim efektif menetralkan DHT di kulit kepala,  DHT merupakan penyebab utama kerontokan rambut.

Conditioner Nisim

 

Conditioner nisim berfungsi untuk mengatasi rambut yang rusak, pecah pecah atau bercabang. Conditioner nisim mempunyai 2 type untuk kulit berminyak dan kulit kering.

Tapi, gak sampai disitu aja. Karena tugas berikutnya adalah bagaimana rambut saya bisa tumbuh subur seperti ilalang di padang rumput *loh

Karena itu saya pakai tonicnya juga.

Extract Penumbuh Nisim

 

Hair Tonic penumbuh nisim merupakan produk penumbuh rambut terbaik , bekerja langsung di kulit kepala dengan formula herbal khusus yang dirancang untuk mengaktifkan folikel rambut. Ektrak penumbuh nisim digunakan bersamaan dengan shampoo nisim.

Tonic ini oke banget, katanya sih best seller product in KANADA. Tapi emang beneran numbuhin rambut baru loh. Anak-anak rambut uda mulai tumbuh di sekitar pelipis atas.

Dan hebatnya lagi, ni produk kasih GARANSI UANG KEMBALI kalau produknya ga ngefek buat kerontokan kamu. 🙂

Saat ini, aku emang baru nyobain 2 bulan sih, tapi hasilnya bikin aku pengen naik trampolin. Seneng banget gitu maksudnya. Emang harus rutin keramas ama hairtonicnya dipakai 2 kali sehari, harus tiap hari, engga boleh engga. Engga boleh males. Tapi hasil yang didapat sepadan kok. Rontok ilang, rambut pun numbuh banyak. Dan emang itu kan yang kita mauuuu 😀 😀 😀

Harganya? Emang ga main-main, bisa bikin kita gantung diri saking mahalnya. Aku belinya aja patungan ama cowok aku. Oya, tapi hati-hati yaaa,,,, karena ini produk bagus banget dan best seller KANADA, di Indonesia banyak yang malsuin. Ampun dehhh, Indo hobi banget kalo urusan barang-barang aspal, jadi buat temen-temen yang minat banget ama ni produk NISIM, musti jeli ngeliat jualannya yah. No offense, karena aku beli yang asli, dan memang terbukti di rambut aku, jadi aku ga pernah nyoba beli di tempat lain. Jadi ga bisa share gimana rasanya pake produk yang aspal, heheee…

Oiya, Nisim pun nyediain paketnya koq 🙂

Paket Nisim

 

1 Paket nisim merupakan paket yang paling ekonomis, terdiri dari shampoo nisim, extract penumbuh nisim, dan conditioner nisim. Jika untuk menumbuhkan rambut yang terpenting adalah extract penumbuh nisim dan shampoo nisim, tapi dengan pembelian 1 paket tentu jadi lebih murah karena akan mendapatkan conditionernya juga.

1 paket untuk pemakaian 2-2.5 bulan

Cara pemakaian produk hair tonic penumbuh nisim , shampoo dan conditioner nisim

Cara pemakaian shampoo nisim: basahkan rambut, pijat kulit kepala secara menyeluruh, lalu bilas sampai bersih, setelah itu ulangi sekali lagi dan bilas kembali sampai bersih.

Cara pemakaian conditioner nisim :Setelah Keramas dengan Shampoo Nisim gunakan conditioner di rambut anda, bukan di kulit kepalanya, diamkan selama 60 detik atau lebih, kemudian bilas sampai bersih, baru setelah itu menggunakan ektrak penumbuh nisim

Cara pemakaian ektrak Nisim :setelah keramas dan menggunakan conditioner, keringkan rambut dengan handuk, lalu taruh 5 -10 tetes ke daerah yang butuh perawatan, lalu pijit dengan menggunakan jari selama 1 menit, perhatikan untuk tidak menggosok rambut ketika memijit, untuk lebih jelasnya bisa lihat video di bawah ini.

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=p-VpB00X9WQ&feature=player_embedded]

Untuk review segitu aja dulu yahh… Mending kalian nyoba langsung aja deh, kali ini aku bener-bener rekomendasiin NISIM, tapi yang asli ya guys, hihiiii….


KALAU BINGUNG MAU DAPET NISIM YANG ASLI KEMANA, AKU REKOMENDASIIN PESEN DI NOMOR : 0818620466 (Andi)

Thank you udah mau baca artikel pengalamanku tentang rambut rontok ini 🙂

=======================================================

Oya, untuk temen-temen yang masih bingung tentang produk apa yang bagus untuk kecantikan kulit kamu, aku punya solusinya nih :

1. Egyptian Magic Cream => Krim multifungsi yang bisa melembutkan, mengeyalkan, mencerahkan kulit wajah, membuat bedak menempel merata, bisa buat lipbalm, memanjangkan bulu mata, memudarkan strechmark, dan yang pasti membuat lembab kulit yang kering. Produk ini 100% terbuat dari bahan alami dan menjadi rahasia kosmetik artis-artis Hollywood.

2. Beauty Magic Cream => Krim malam yang dibuat di Mekkah, pada awalnya terkenal sebagai pemutih wajah. Namun banyak testimoni yang ternyata khasiatnya lebih hebat, yaitu mengeringkan jerawat, menghilangkan noda hitam bekas jerawat dan flek hitam.

Sudah ratusan pelangganku yang mencoba, sekarang giliran kamu!! Info lengkap bisa kunjungi www.egyptiancream.com 

=====

Selamat datang di dunianya Ireztia…

Social media:

Instagram: http://www.instagram.com/ireztia
FB : Restiani Nur Fauzi
Travel Blog : http://travellingstory.com

Youtube Channel : IREZTIA