Menjadi Perawan Kembali, Mungkinkah ??

Posted: October 25, 2008 in Sex Education
Tags: , , , ,

Assalamualaikum,,, saya sebagai pemilik blog ini lagi mencari mitra bisnis nih. Produknya mulai dari tas, sandal, mainan, dll,,, barangnya dijamin berkualitas ekspor dan harga grosir. Silakan dilihat ya di peluangbisnis89.wordpress.com

Siapa tahu kita berjodoh dalam usaha mendapatkan tambahan penghasilan :)

Dijaman yang makin canggih sekarang ini sesuatu hal yang tidak mungkin bisa saja menjadi mungkin, salah satunya adalah membuat seseorang yang sudah tidak perawan lagi kemudian jadi perawan lagi dengan beberapa trik/rekayasa.

Apa ciri-ciri seorang wanita yang masih perawan ? Biasanya yang paling umum adalah ditandai dengan keluarnya darah pada saat pertama kali berhubungan sex akibat selaput dara yang robek… nah, hal inilah yang kemudian di manfaatkan oleh para pekerja seks yang sebenarnya sudah bertahun-tahun yang lalu sudah tidak perawan lagi kemudian berpura-pura menjadi perempuan lugu yang terhimpit masalah ekonomi dan berniat menjual keperawanannya ( nah lo…) Ketika sang pembeli/hidung belang berhasil memboyongnya ke suatu tempat dan”bertransaksi” dengan harga selangit tentunya, maka sang pembeli mendapatkan sang perempuan memang mengeluarkan ”darah perawan segar”

Ternyata yang dilakukan oleh sang pekerja seks tersebut cukup sederhana dalam mengelabui sang pembeli, yaitu hanya dengan memasukkan sejenis pil atau obat ke liang senggamanya beberapa saat sebelum berhubungan sex, yang fungsinya adalah untuk membuat dinding kemaluannya sangat sensitif, sehingga gesekan sedikit saja dapat membuat kulit dinding kemaluan menjadi terluka dan mengeluarkan ”darah perawan palsu”…

Maka tidak heran kalau sang pekerja seks tersebut bisa menjadi perawan lagi sesering yang ia mau. Namun yang penulis pertanyakan, apakah dinding kemaluan yang terluka itu tidak menyakitkan bagi perempuannya ???

Assalamualaikum,,, saya sebagai pemilik blog ini lagi mencari mitra bisnis nih. Produknya mulai dari tas, sandal, mainan, dll,,, barangnya dijamin berkualitas ekspor dan harga grosir. Silakan dilihat ya di peluangbisnis89.wordpress.com

Siapa tahu kita berjodoh dalam usaha mendapatkan tambahan penghasilan :)

About these ads
Comments
  1. Djhonyadhys says:

    Sesuatu yang sudah terjadi tak akan bisa kembali lagi di msa mendatang, Keperawanan hanyalah salah satu pintu gerbang seorang gadis dalam mengarungi hidup berumah tangga, khususnya bagi para calon suami dan para suami, dan umumnya untuk semua lelaki. Bagi saya itu tidak terlalu penting. Intinya yang penting adalah bagi kedua belah pihak, baik bagi yang perempuan atau yang laki-laki, itu akan mau mengimbangi kekurangan dan kelebihan diantaranya keduanya, baik yang masih memiliki status keperawanan atau tidak, dan di samping itu biasanya yang sangat di kesampingkan oleh kaum lelaki pada umumnya, yaitu status keperjakannya itu sendiri. Jadi tidak cuma pihak perempuan saja yang selalau di tuntut agar bisa terpenuhi. Okay, gak usah panjang2x deh nanti kagak kuat deh lo pade nahan-nye…..he..he…he… I’m just kidding. Itulah yang bisa melengkapi kebahagiaan dalam hidup berumah tangga; pengertian, saling melengkapi, kasih sayang, cinta, materi/ harta, bisa berbuat adil, dan yang terpenting adalah “agama dan akhlak”. Udah yah Aa_Djhony, cuma bisa Comment itu aja kok. kapan2x boleh ya…????

  2. Boy says:

    Msh perjaka coy ! ;-)

  3. cindy says:

    obat ap saja yang bisa buat cew kmbali seperti perawan?pllis sarannx

  4. Andre says:

    Nasi yang telah menjadi bubur tidak mungkin menjadi Nasi lagi.
    Tempo dulu, Keperawanan seorang wanita sangat penting artinya ketika pasangan menjalin hubungan suami-istri. Para calon suami menginginkan, calon istrinya masih perawan.
    Namun sekarang, mari kita bersama2 tengok. Dengan mudahnya mereka menjual keperawanannya, lebih parah lagi bila sampe hamil. Terkadang saya bertanya dalam hati nurani, apakah mereka kagak takut berdosa atas tindakan yang telah mereka lakukan. Dosa tersebut akan terus dibawa sampe mereka meninggal.
    Setiap hari, saya membaca surat kabar yang isinya tentang wanita. Mulai SMP sampe Mahasiswa, sebagian dari para kaum wanita menjajahkan tubuh mereka demi kepuasan duniawi semata dan juga demi Uang. Uang yg mereka peroleh untuk membiayai hidup yg kian hari kian mencekam. Saya bertanya dalam hati, beginikah cara mencari uang? Korupsi, penggelapan dana, sampe dengan jual diri. Selayaknya apa yg kita peroleh, harus didapatkan dengan cara halal.
    Bertobat lah selama kita masih bernapas dan kembali ke jalan yg di ridhoi Allah SWT.

  5. ajannifar says:

    melihat dari sisi biologis, rasanya nggak mungkin seorang wanita dapat mepertahankan keperawanannya sememnajk pertama sekali ia mendapatkan hormon sexual bekerja dalam tubuhnya. hormon itu tentu akan mengikuti DNA seperti apa reaksinya jika bertemu dengan lawan jenis. mereka ingin disentuh dan akhirnya kehilangan keperawanan. lihatlah bagaimana makluk biologis yang lain. ini natural jika kebanyakan wanita sudah tidak perawan.

    Lakik-laki juga memiliki DNA bilogis yang sama seperti wanita, jika sudah waktunya bekerja, Ia ingin menyentuh dan akhirnya merusak keperawanan. setetelah itu mereka melupakan.

    Mengapa laki-laki dan wanita peduli tentang keperawanan? mereka melupakan sisi biologis, sisi DNA. mereka sedang peduli tentang nilai yang dipercayai, bahwa itu baik dan buruk. nah sekarang sisi mana yang kita percayai? biologis atau moral? sebenarnya yang menjadi masalah bukan sisimana yang kita percayai tetapi, ketidak konsistenan kita. misalnyanya kita menginginkan pasangan kita berlaku secara moral, tapi kita suka bertidak secara biologis atau DNA.

    Secara Moral, sekalipun kita menikahi seorang gadis yang tidak perawan, kita tidak dijinkan untuk mengungkit masalah itu. artinya kita konsisten secara moral. yang repotnya adalah ketikan kita memilih istri yang sudah tidak perawan itu dulunya dengan cara Biologis. kita tertarik kepadanyan karena pakaiannya yang seksi, wajahnya yang cantik, suaranya yang menggoda. itukan semuanya biologis side, haow later we want the ethic ones?

    be consistent, please.

  6. berbie says:

    bagaimana jika suami selalu mengungkit masa lalu yaitu tentang tak perawan lagi apa yang harus saya lakukan? trim’s

  7. ireztia says:

    sebenarnya, sejak awal sebelum menikah seharusnya kita jujur dengan apa adanya kita untuk menyakinkan bahwa calon suami akan benar-benar menerima kita dengan seluruh kekurangan. Karena nggak semua suami yang baik itu nggak mau menerima keadaan kita yang mungkin kebetulan tidak perawan lagi. Ada banyak hal yang lebih penting, jikalau memang sudah tidak perawan namun dengan sifat yang baik dan sudah menjadi wanita baik-baik lagi, kenapa harus mempermasalahkan ? Tapi itu balik lagi ke prinsip setiap lelaki. Buat berbie, tunjukan bahwa ada banyak hal positif yang kamu miliki kepada suami kamu sehingga ketidakperawanan itu dapat sedikit termaafkan dengan seluruh sifat baik yang kamu miliki.

  8. Bissmillah… Assalamu’alaikum…
    Maaf cuma mau numpang promosikan produk kami.. mudah2an tidak OOT.
    Terima Kasih Sebelum dan Sesudahnya…

    Untuk menjaga kesehatan organ wanita, bersih dari jamur, keputihan yg menyebabkan gatal-gatal dan aroma kurang sedap, silahkan coba menggunakan Tongkat Gurah Vagina Extra Super(TGV) atau Tongkat Ajimat Madura (TAM)….

    Yang Berkhasiat :
    MENGELUARKAN LENDIR-LENDIR KOTOR YANG MERUGIKAN
    MENGELUARKAN LENDIR-LENDIR BERLEBIH DARI SEHINGGA MENJADI BERSIH, BEBAS JAMUR YANG MENGAKIBATKAN KEPUTIHAN
    MENJADIKAN LEBIH PERET, LEGIT, BERDENYUT.
    MEMBUAT DAYA CENGKRAM OTOT-OTOT LEBIH KENCANG DAN KUAT KEMBALI LAYAKNYA MASIH PERAWAN SEHINGGA MAMPU MEMBUAT HUBUNGAN SEKS TAMBAH NIKMAT, MESRA DAN HARMONIS SEPERTI PENGANTEN BARU
    TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT KETIDAKPUASAN DALAM HUBUNGAN SEKS

    TESTIMONIAL

    Gatot (semarang)
    Maturnuwun pak, berkat TGV bapak isteri saya tambah memuaskan diranjang, denyutan dan jepitan Vaginanya makin terasa membuat saya ketagihan, 3 tahun saya kehilangan gairah seks karena vagina isteri udah kendor. Setelah pakai TGV vagina isteri saya kembali seperti perawan. Saya pesan 3 paket TGV lagi untuk teman-teman yang mengalami nasib seperti saya.

    Dyah Ayu (Jakarta)
    Terima kasih pak, dengan TGV keputihan saya sembuh total , setelah memakai TGV, kemaren cairan keputihan saya menjadi menggumpal seperti kertas tissue banyak sekali dan setelah itu vagina sudah tidak bau dan tidak gatal lagi, menjadi nyaman, yang pasti pak , suami semakin sayang kepada saya ,dia menjadi ketagihan dan tidak jijik lagi mencium “V” saya saat hubungan seks.. terima kasih pak dan saya akan mempromosikan TGV ke teman – teman.

    Salim (solo)
    Dahsyat !! Saya benar-benar merasa beruntung membeli Tongkat Gurah Vagina dari Bapak, sejak membeli TGV kehidupan seksual saya dengan istri semakin mesra dan tambah hangat bahkan banyak teman yang iri melihat keharmonisan kami

    Willy (Jakarta)
    Ini baru ampuh, menyesal saya tidak menemukan TGV sejak dulu . Berkat TGV isteri saya pelayanannya tambah memuaskan.sekarang saya tidak lagi “jajan” karena isteri telah membuat saya ketagihan.Bayangkan pak, jepitan vaginanya makin terasa seperti perawan lagi bikin saya keenakan he…he… makasih . Sekalian mau nanya, mengapa Anda menjual dengan harga murah untuk TGV seharusnya harga diatas 300 ribuan , produk ini kualitasnya luaarr Biasssa!!

    Faizal (Medan)
    Thanks to pak, karena TGV bapak kini saya bisa kembali merasakan nikmatnya hubungan seks setelah 1,5 tahun hambar kerena miss “V” isteri tidak OK lagi, hampir saja saya tergoda untuk “jajan” dengan ABG namun alhamdulillah kegelisahan saya terobati dan aktifitas seks saya menjadi menyenangkan . sekali lagi terima kasih berkat bapak saya terhindar dari dosa dan kehancuran rumah tangga

    Anita (Tangerang)
    Harga TGV bapak sangat murah sekali jika dibanding manfaatnya, terima kasih pak lewat TGV vagina saya terasa makin bersih,keputihannya sudah tidak kambuh lagi, suami sekarang minta jatah terus, dia semakin mencintai saya dan sayapun tidak kesepian lagi.

    Ayu Kisminah (papua) :
    Terus terang, pertama kali saya membaca iklan Gurah Vagina Bapak timbul rasa ragu-ragu dan tidak percaya, namun tekat saya untuk merebut hati suami kembali membuat saya membeli Tongkat Gurah Vagina Bapak dan Alhamdulillah, saya merasa berterima kasih dengan produk Tongkat Gurah Vagina bapak, sekarang suami saya betah dirumah dan memuji kehebatan saya melayaninya diranjang ! apabila kemaren saya tidak membeli produk bapak , entah apa yang akan terjadi dengan rumah tangga saya. Sekali lagi saya menyampaikan terima kasih

    Mayang (surabaya)
    TGV bapak memang tokcer, saya sekarang tidak takut lagi kehilangan suami, nafkah bathin yang saya dambakan kini telah saya nikmati kembali secara rutin (dia sempat berpaling pada saya 3 tahun sebab menurutnya saya tidak memuaskan diranjang) , kata suami saya dia merasakan fagina saya tambah peret, bikin “P”nya on terus & keenakan dan dia minta maaf karena telah menyia-yiakan saya dan berjanji tidak akan selingkuh lagi. Terima kasih pak dan saya berdoa semoga TGV bapak laris

    Putut (Bali)
    Terima kasih pak, dengan tongkat gurah dari bapak saya sekarang tambah sayang sama isteri dan dia makin menggairahkan . Bisa tidak saya menjadi agen di bali??

    Ita (Kerawang)
    Terima kasih atas produk TGV bapak yang ampuh, sekarang saya jadi nyaman kalau beraktifitas , vagin saya tidak lagi gatal – gatal dan berbau karena keputihan ,bahkan suami terkejut saat hubungan seks dengan saya , dia bilang vagin saya kok rasanya seperti 10 tahun yang lalu saat malam pertama.
    Diapun sekarang minta jatah terus tiap hari, saya pun senang – senang saja habis suami pintar membuat saya mencapai orgasme

    Kunjungi Situs kami di :

    http://www.indoherbal.biz/herbal-khusus-pasutri/cat_8.html

  9. arum says:

    yang dimaksud dg pil tsb yg di masuk kan ke liang senggama nya, itu pil apa ya? trims

  10. ery says:

    saya mau tanya tentang obat yang bisa jadi perawan lagi.saya lagi bingung cari obatnya,,nama obatnya apa trus kalo di KARAWANG ada agennya ga.kalo supaya jadi perawan lagi kayanya susah tapi supaya seperti perwn lagi bisa ga..tlng saya ya,,,,,,,,,

  11. kesy says:

    munk ada ia obat,,spya bsa perawan lagi…:)
    kyknya mstahil dc…^_^

  12. dinda cuby says:

    saya mau tau katanya ada pil yang buat seolah-olah si cewe jadi seperti perawan lagi
    apa si nama pilnya
    dan memang benar kalau qt dah pernah ngelakuin sekali terus qt selama bertahun-tahun tidak melakukannya kembali itu bsa jadi perawan lagi atau susah lagi untuk kelamin laki-laki masuk kedalam lubang kelamin kita

  13. cHeeRy says:

    Saya gax tau apakah Saya masih perawan atau tidak, entahlah Saya pun bingung. Saya pernah melakukan ma seorang cowok namun Saya merasa sadar kalo itu gax dilakukan secara sempurna. saat melakukan pun gax ada keluar darah perawan Saya.Saya jadi bingung sekali, mohon tanggapannya??

    • ireztia says:

      saya nggak ngerti maksudnya ‘melakukan’ itu apa ?
      Adakah masuknya kelamin laki-laki pada vagina anda ? Darah keluar atau tidak sebenarnya hanya sebuah simbol yang umum, bukan penentu anda masih virgin atau tidak. Hanya anda yg mengerti apa yang terjadi saat itu, kurang sempurna seperti bagaimana ?

      • cHeeRy says:

        Yach maksud’ya melakukan!!
        kurang sempurna maksud’ya tidak sepenuh’ya kelamin laki-laki itu masuk ke vagina saya. Saya sungguh sangat berharap keperawanan itu masih saya miliki. sebenar’ya gampang atau tidak kepeawanan seorang wanita itu hilang????

  14. mawar says:

    tolong dong aq di kasih info tentang pil yg bisa merapatkan vagina….

  15. okey says:

    1 mahkota wanita yang takkan pernah kembali tuk kedua kalinya…!!
    jadi jagalah ia dengan baik…
    dan…
    jadikan kado terindah untuk…
    suami qta tercinta…
    tentunya…
    hanya di malam pertama…!!!

  16. gadis says:

    Wah kalo keperawanan sih adalah hal paling sakral yang diberikan Tuhan hanya satu kali seumur hidup. Kalo sudah hilang ya ngak mungkin dong bisa kembali. Namun untuk memperbaiki, mengencangkan kembali otot-otot organ intim yang sudah kendor ada sih, coba aja ke blog gadiskeraton.blogspot.com. Bentuknya bukan pil, tapi seperti stick (mirip Mr. P). Fungsinya yang paling handal adalah untuk mencegah serangan virus pada organ intim, menstabilkan pH, mencegah keputihan dan yang lain. Biasanya sih para suami atau lawan jenis kan menyukai tantangan yang serba rapet alias keset. Nih minfo mungkin berguna. Salam

  17. gadis says:

    Wah kalo keperawanan sudah hilang ya ngak mungkin dong bisa kembali. Namun untuk memperbaiki, mengencangkan kembali otot-otot organ intim yang sudah kendor ada sih, coba aja ke blog gadiskeraton.blogspot.com. Bentuknya bukan pil, tapi seperti stick (mirip Mr. P). Fungsinya yang paling handal adalah untuk mencegah serangan virus pada organ intim, menstabilkan pH, mencegah keputihan dan yang lain. Biasanya sih para suami atau lawan jenis kan menyukai tantangan yang serba rapet alias keset. Nih minfo mungkin berguna. Salam

  18. NIRVANA says:

    w bingung kan klo mang dah g perawan harus jujur ma pasangan kita, nah yang bikan w bingung kapan kita hrs jujur ma psangan kita?
    wkt blm mnjlani hubungan yang lbh dlm pa wktu hubungan masuk k hubungan yang lebih serius?

    • ireztia says:

      Saran saya sih lebih cepat lebih baik, tetapi lebih cepat itu bukan berarti di saat awal kita menjalin hubungan. Mungkin ketika dalam diri kita masing-masing sudah merasa nyaman satu sama lain dan mulai membicarakan ke arah pernikahan, ada baiknya kamu jujur, sekalian kita tahu apa yang ada dalam pikirannya ketika menilai keperawanan. Dari sana kalian bisa berdiskusi apa yang harus dilakukan selanjutnya, jangan sampai ketika kamu menikah baru jujur, kalau dia tidak bisa menerima dan berujung pada perceraian, kan gawat juga…

  19. nisa says:

    pa saja obat untuk mengembalin selaput dara kembali seperti perawan lagi????????????????????????????????plisssssssssssssssssss tolong beri saran”y yua

  20. Numpang nulis nih, kali aja bermanfaat.
    Saya memang memproduk ramuan paket komplit untuk diminum dan ramuan untuk gurah, yang fungsinya mampu mengecilkan liang vagina lagi sehingga tak ubahnya seperti vagina gadis. Jika dikonsumsi minimal satu minggu akan memberikan efek yang luar biasa, betul-betul vagina sempit bagai vagina gadis. Dan jika waktu pemakaian antar 3 minggu hingga 4 minggu [ tentu saja nggak boleh bersenggama dulu selama proses pengembalian keperawana malalui ramuan jamu dan gurah ini ], maka ketika anda menjalani malam pertama dengan suami maka secara alami vagina anda akan betul-betul sempit dan berdarah kembali. Bahkan untuk menambah kemantaban supaya tidak was-was atau ragu, kami lengkapi paket tsb dengan hymen tiruan yang berfungsi menimbulkan efek berdarah pada malam pertama [ walaupun sebenarnya tanpa hymen tiruanpun vagina anda sudah ok, sudah kembali sempit seperti vagina gadis lagi dan secara alami akan mengeluarkan darah pada malam pertama].

    Untuk jelasnya anda bisa klik di http://perawanrapetwangi.blogspot.com
    Contact person : Bp. Tiknan 085850960090
    Trims.

  21. facebook says:

    gWe’ bEnCi dNgN pNyEsaLan……………………gWe’ NyeZeL uDah kAsiH sSwAtU y9 PaLin9 BerHar9a dRi hDup gWE’ uNtuk BAJINGAn!!!!!!!!!!!!!!!!!!,,,,,,,,,,,,,,,jDi uNtuk Cmua cWe’ y9 5siCh sUci di’jA9a yow!!!!!!!!!!!!!!!

  22. faiz intan mahardhika says:

    gUyZ,….aQ cEwe 16th y9 khLaNgan jLan tErAn9,,,,,gRa2 mAzaLah pEraWan,aD gx y9 muU bNtyu aQ Tuk mNcAri jLai it………..add aQ “faiz_jfc@plaza.co.id’……………….

  23. Ziesky says:

    . ._qU Dh 3x berHbngn,
    tp qU nysEL ngELkuin tU. . qU ingIn kembLi kepRawann qU. Qu tkuT oRg yG mEnikh dgn qU TahU Lw qU Tdk pErwn Lg. .
    Tlng qU yaWch. .

  24. Binggung. . says:

    Ap org ga perawan lg hdup nya jd hncur. .?

  25. malaikat maut says:

    Cewe jaman sekarang,,,udah merasakan nikmatnya pe**s, pngin ganti-ganti…tapi ga mau ketauan..!! Keperawanan adalah yang utama bagi seorang wanita…tapi di balik itu…yg lebih utama adalah jiwa dan karakter si wanita, bukan sekedar perawan ga perawan. Sekalipun udah ga perawan,kalau dia kehilangan keperawanan untuk suatu hal yang bertanggung jawab (nikah)…ga masalah kok…banyak perjaka yg mau nikah ama janda…karena yg dilihat dari seorang wanita bukan sekedar perawan atau ga…tp lebih dilihat dari bagaimana dia menghargai suatu hubungan intim (not just for fun…!!) Cowo lebih menghargai wanita yg jujur atas ketidakperawanannya ketimbang wanita yg menyembunyikan kebenaran …!!

  26. nur says:

    karna kelalaian menjadi seorang wanita seseorang menodau sata dengan cara paksa walu saya gk mau…. setelah darah saya keluar dia langsung berhenti.. yang saya ingin tanyakan masih kencang lagi ga kperawanan saya? hanya satu kali berhubungan dan gak akan saya pernah lakuin kecuali dengan swami saya…. berapa lama menunggu waktu untuk kembali k semula?kejadiaanya sebulan yamg lali

  27. ani says:

    saya ingin bertanya kalau masuk TNI kan harus melalui tes perawan tetapi dulu 8th yang lalu saya pernah bersepeda dan sudah 4 kali berdarah dan di situ bagaimana kita bisa tau kita sudah tidak perawan atau massih ?

  28. selfa says:

    saya hanya takut pada saat tes jika saya sudah tidak perawan cuma gara gara bersepeda dulu sd

  29. eriy says:

    tolong di kasih tau dundk cara yang paling aman untuk kembali perawan,,??

  30. dede says:

    cara mengecilkan nya itu gmna??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s